Samsung Galaxy A54 5G Tidak Cuma Utamakan Camera 50 MP, Ini Bocoran Detailnya

Samsung Galaxy A54 5G Tidak Cuma Utamakan Camera 50 MP, Ini Bocoran Detailnya

HP Samsung Galaxy A54 diberitakan akan launching dalam kurun waktu dekat.

Samsung Galaxy A54 disebutkan akan launching lebih cepat dari prediksi.

HP Samsung Galaxy A54 ini diprediksi memercayakan camera 50 MP.

Handphone terkini ini disiapkan untuk melanjutkan kemasyhuran Samsung Galaxy A53 yang launching di awal 2022 ini.

Dikutip dari GSM Tempat dan Hitekno, mendekati peluncuran Samsung Galaxy A54 5G, piranti ini lalu kantongi sertifikasi 3C dari instansi asal China. Keberadaannya ini lalu ungkap beberapa detail pokok.

Berdasar bocorannya itu, Samsung Galaxy A54 5G ditegaskan mendapatkan support konektivitas 5G yang modern. Piranti ini tercatat bernomor mode SM-A5460.

Info di helai sertifikasi 3C mengatakan jika Samsung Galaxy A54 5G akan dipasarkan tanpa power adapter seperti piranti Samsung yang lain.

Menurut beragam bocoran, Samsung Galaxy A54 5G memakai camera khusus memiliki resolusi 50 MP yang berduet bersama camera ultrawide 5 MP dan camera makro 5 MP pada bagian belakang.

Untuk battery, Samsung Galaxy A54 5G unggul dengan kemampuan jumbo 5.100 mAh. Dipasarkan tanpa power adapter, piranti ini nanti memberikan dukungan tehnologi pengisian daya 25W.

Tidak disingkap dengan tentu berkenaan kapan piranti ini akan dikenalkan ke khalayak nanti. Menyaksikan bocoran-bocoran Begitu bocoran detail HP Samsung Galaxy A54 yang hendak launching dalam kurun waktu dekat. Mudah-mudahan info ini menjadi rekomendasi terbaik berkaitan dunia handphone dan tehnologi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama