Sah! Pemakai Twitter Bayar Rp 125 Ribu Untuk Contreng Biru

Sah! Pemakai Twitter Bayar Rp 125 Ribu Untuk Contreng Biru

Service premium Twitter Blue versus baru pada akhirnya dikeluarkan sesudah sempat diundur karena pemilu celah Amerika Serikat. Sekarang, pemakai Twitter dapat bayar Rp 125 ribu /bulan untuk memperoleh contreng biru.

Pemilik baru Twitter Elon Musk telah mempromokan Twitter Blue baru cuma sekian hari sesudah menggantikan perusahaan. Selainnya contreng biru, Twitter Blue baru tawarkan feature terbatas seperti fokus di balasan, mention, dan penelusuran, dan iklan yang semakin sedikit.

Sekarang ini pemakai yang telah abonemen Twitter Blue, atau yang abonemen sesudah tanggal 9 November 2022, akan automatis memperoleh pertanda contreng biru. Dalam pada itu account yang baru dibikin pada atau sesudah 9 November belum penuhi persyaratan untuk abonemen Twitter Blue.

Twitter Blue baru sekarang ini cuma ada di program Twitter untuk iOS. Belumlah diketahui kapan service ini akan ada untuk pemakai Android, Twitter situs, atau di negara yang belum disentuh oleh Twitter Blue. Sekarang ini Twitter Blue baru ada di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Twitter membandingkan di antara account yang memperoleh contreng biru memakai mekanisme klarifikasi awalnya dan account yang bayar untuk memperoleh contreng biru.

Account yang telah memperoleh contreng biru awalnya (sekarang disebutkan 'legacy verified accounts') akan mempunyai info jika account itu diverifikasi karena terhitung account utama di kelompok tertentu. Account ini bisa juga kehilangan contreng birunya bila tidak abonemen Twitter Blue.

Dalam pada itu account yang memperoleh contreng biru dengan bayar dikasih info jika account itu diverifikasi karena abonemen Twitter Blue, seperti diambil dari The Verge, Kamis (10/11/2022).

Musk menempatkan mekanisme contreng biru berbayar sebagai langkah untuk tingkatkan keyakinan pemakai pada Twitter. Tetapi gagasan ini dinilai beberapa orang karena sekarang siapa pun dapat mengikuti account orang terpenting dan memperoleh contreng biru, hingga pemakai dapat kebingungan mana account versus asli dan palsu.

Salah satunya langkah Twitter untuk menangani permasalahan ini dengan keluarkan peraturan penundaan secara tetap untuk account yang mengikuti figur penting tanpa keterangan jika mereka ialah account parodi.

Basis dengan logo burung itu sedang mengetes coba lambang contreng baru namanya abu-abu dan cap 'Official' untuk profile beberapa account Twitter tertentu. Cap baru itu sempat di-launching tetapi beberapa saat sesudahnya langsung diambil oleh Twitter.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama