Putri Norwegia Ikhlas Terlepas Gelar Kebangsawanan! Tentukan Hidup Bebas Bersama Guru Religius Sekalian Tunangannya

Putri Norwegia Ikhlas Terlepas Gelar Kebangsawanan! Tentukan Hidup Bebas Bersama Guru Religius Sekalian Tunangannya

Tidak di Kerajaan Inggris, sinetron keluarga bangsawan tiba dari Norwegia. Putri Martha Louise yang mana sempat menjadi pembicaraan saat terima lamaran si pacar Shaman Durek Verrett yang profesinya sebagai guru religius kembali bawa berita mengagetkan.

Mencuplik dari Guardian, Martha Louise memutuskan untuk melepas pekerjaan kerajaannya. Keputusan itu dia tentukan untuk dapat konsentrasi pada usaha penyembuhan alternative dengan tunangannya.

"Si putri... melepas peranan sebagai perlindungan kerajaan dan tidak sebagai wakil keluarga kerajaan pada sekarang ini," kata perwakilan istana dalam sebuah pengakuan.

Selanjutnya, istana menjelaskan jika demikian pasangan itu menikah, karena itu Durek Verrett bisa menjadi bagian keluarga kerajaan tapi tidak mempunyai gelar atau sebagai wakil monarki.

Sebagai info, Martha Louise kehilangan gelar kehormatan di tahun 2002. Ini terjadi saat ia memutuskan untuk bekerja sebagai peramal dan akui dapat bicara dengan malaikat.

Martha Louise dan tunangannya setuju untuk mengendalikan diri dan tidak turut serta banyak dengan keluarga kerajaan. Ini terjadi dalam beragam hal, baik di sosial media, produksi media, dan aktivitas komersil lain.

Perjalanan Cerita Cinta

Putri Martha Louise mulai mengaku hubungan dengan Shaman Durek pada Mei 2019 kemarin.

Mencuplik dari People, keluarga Putri Kerajaan berumur 50 tahun itu memberi banyak support atas hubungan dengan Shaman Durek. Mereka bahkan juga melaunching pengakuan dan perkataan selamat pada pasangan itu.

Lamaran Putri Martha dan Durek sendiri awalannya telah diperkirakan semenjak awalnya tahun 2022. Tetapi, pria yang berumur tiga tahun lebih muda dari Putri Martha akui jika proses minta restu dari si Raja berasa cukup susah.

Walau sekarang ke-2 nya dapat bersama, tetapi rupanya faksi Kerajaan Norwegia dan Martha Louise sempat berseteru lho!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama