Populer Alim, Haechan-Mark dan Doyoung Tertangkap Doa Bersama Menjelang Konser NCT 127 Di ICE BSD

Populer Alim, Haechan-Mark dan Doyoung Tertangkap Doa Bersama Menjelang Konser NCT 127 Di ICE BSD

Peristiwa Mark, Haechan, Dan Doyoung Berdoa Bersama Saat sebelum Konser NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' Di ICE BSD Tangerang Selatan Diadakan Ramai Jadi Pembicaraan Fans.

Konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Indonesia dijumpai sudah usai diadakan. NCT 127 melangsungkan konser sepanjang dua hari beruntun pada 4 dan 5 November di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Ini hari, Senin, 7 November, NCT 127 lewat account sosial media sah membagi video gabungan dari peristiwa konser di Indonesia. NCT 127 berterima kasih ke semua NCTZen, penggemar NCT yang datang pada konser.

NCT 127 juga memakai Bahasa Indonesia yang memperlihatkan langkah menghargai fans di Indonesia. "Kami tidak lupakan saat kita sama-sama tersambung di Jakarta," sebut NCT 127 sambil memberi emoji hati hijau sama sesuai warna fandom. "Kami sayang kalian NCTzen Indonesia!" sambungnya.

Salah satunya peristiwa dalam video yang berhasil mendapat sorotan dari fans ialah saat Haechan, Mark Lee, dan Doyoung berdoa bersama. Ke-3 idol ganteng itu kelihatan bergandengan tangan dan sama-sama bertemu untuk berdoa bersama.

Mark kelihatan jadi pimpinan doa untuk konser NCT 127 di Indonesia itu. Haechan, Mark, dan Doyoung kelihatan tundukkan kepala memperlihatkan khusyuk berdoa.

Populer Alim, Haechan-Mark dan Doyoung Tertangkap Doa Bersama Menjelang Konser NCT 127 Di ICE BSD

Fans sendiri mendapati jika ke-3 idol di bawah lindungan SM Pertunjukan itu selalu berdoa bersama saat sebelum manggung. Haechan, Mark, dan Doyoung selalu berganti-gantian pimpin doa saat sebelum memberi performa memikat di atas pentas. Ke-3 nya membuat fans terjamah karena tak pernah lupakan Tuhan setiap aktivitas mereka.

Haechan, Mark, dan Doyoung sendiri dijumpai mengutarakan jika mereka beragama Kristen. Haechan sudah diperhitungkan beragama Kristen karena ketahui ayat Alkitab dan foto predebutnya terlihat menyanyi di gereja. April lalu jawab pertanyaan fans berkenaan apa yang diyakininya itu pada acara video call.

Mark sendiri sering mengutarakan apa yang diyakininya dan mengutarakan ayat Alkitab. Dia sering membuat fans terharu karena selalu mengucapkan terima kasih ke Tuhan pada acara penghargaan atau album NCT.

Sedang, kepercayaan Doyoung sudah dijumpai lama oleh fans. Tetapi, Doyoung secara terbuka mengutarakan jika dia beragama Kristen pada acara "Tingle Interviu" saat mempromokan "Sticker" bersama Jungwoo September tahun kemarin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama