Menjadi Brand Ambassador Produk Lokal Kecantikan di Indonesia, Penggemar Sehun EXO Padati Mall Central Park

Menjadi Brand Ambassador Produk Lokal Kecantikan di Indonesia, Penggemar Sehun EXO Padati Mall Central Park

Oh Sehun siap menegur fans Indonesia. Personil group EXO itu menggemar fanmeeting di Jakarta ini hari, Minggu (6/11/2022) sebagai merek ambassador produk kecantikan lokal.

Kehadiran Sehun sudah jadi pembicaraan semenjak datang di Jakarta tempo hari. Namanya jadi viral topic twitter di Indonesia dan tersebar beberapa fotonya menggunakan jaket putih, masker, dan topi hitam.

Ini ialah pertama kali Sehun melangsungkan fanmeeting tanpa personelnya di Indonesia. Berada di Laguna Atrium Mall Central Park Jakarta, acara fanmeeting 'One Memorable Day with #ScientistGanteng Oh Sehun' akan diawali jam 14.00 WIB

Berikut 7 bukti Sehun, personil EXO yang melangsungkan fanmeeting di Jakarta:

1. Kiprah Sebagai Rapper EXO

Sehun mengawali kiprahnya sebagai rapper group EXO pada 2012. Visualnya sudah menarik perhatian semenjak kecil. Ia dicasting SM Pertunjukan di umur 12 tahun saat makan siang bersama beberapa temannya. Idol kelahiran 12 April 1994 itu jadi personil ke-5 yang diperkenalkan ke khalayak.

2. Banjir Penawaran Akting

Lepas dari kegiatan group bersama EXO, Sehun banjir penawaran akting. Ia pertama kalinya mempertajam talentanya saat menjadi bintang situs sinetron Exo Next Door bersama Moon Gak Young dan beberapa personelnya pada 2015.

Sampai pada akhirnya mendapatkan peranan khusus situs sinetron Dokgo Rewind dan bersaing akting dengan Jo Byong Gyu dan Ahn Bo Hyun.

Di akhir tahun 2021, Sehun menarik perhatian dengan performanya dalam sinetron Korea Now We Are Breaking Up sebagai pendesain di bawah team Song Hye Kyo.

3. Terkenal di Cina

Reputasi Sehun di Cina tidak perlu disangsikan. Ia memenangi penghargaan Weibo Star Award 2016 dan jadi spokeperson merek Dr. Jart+ di Cina.

Penawaran akting juga tiba padanya sebagai aktor film Catman. Sehun menjelma jadi manusia 1/2 kucing. Film itu tampil 5 tahun sesudah Sehun usai shooting persisnya 2021.

Sayang sinetron Cina Dear Archimedes belum tampil semenjak 2016. Dalam sinetron itu, Sehun diceritakan sebagai pakar nalar genius yang tinggal dalam suatu kastil misteri.

Sehun EXO akan berperanan sebagai anak SMA dalam sinetron Korea terbaru. Seperti apakah?

4. Dirumorkan Kekasihan dengan Kim Sejeong

Artis 28 tahun itu mulai memasuki variety show sesudah digaet jadi anggota acara Netflix Korea, Busted pada 2017. Tetapi kedekatannya dan Kim Sejeong jadi perhatian. Ke-2 nya juga dirumorkan kekasihan.

Isu itu dibantah Kim Sejeong saat melangsungkan live Instagram tahun kemarin. Ia minta beberapa orang stop mengirim ajaran kedengkian dan memperjelas hubungan dengan Sehun hanya rekan.

5. Kiprah Ke-2 Bersama Chanyeol EXO

Sehun dan Chanyeol kiprah untuk ke-2 kalinya sebagai personil sub unit Exo-SC. Awalannya pada 2018, ke-2 nya melaunching lagu untuk proyek SM Station X 0 yang dengan judul We Young. Dan berlalu setahun, Exo-SC melaunching mini album bertema What a Life.

6. Exist di Dunia Mode

Dengan wajah ganteng dan pembagian badan bak mode, Sehun tidak kalah exist di dunia mode. Ia mendatangi acara mode show Louis Vuitton di Paris pada 2017 dan 2018, dan beruntun jadi Best Dressed Man.

Sehun digaet jadi merek ambassador untuk clothing line Zegna, XXX bersama artis Cina William Chan. Ia sekarang dengan status Man of Dior Global Ambassador.

7. Drama korea Baru Sehun EXO

Seterusnya Sehun akan menjadi bintang sinetron Korea Everything We Loved yang direncanakan tampil tahun depannya di TVING.

Sinetron humor romantis itu memvisualisasikan pertemanan dan cerita cinta remaja SMA berumur 18 tahun. Sehun berperanan sebagai Go Yoo, anak basket yang turut serta cinta segitiga dengan teman dekatnya. Ia menyumbang ginjal untuk teman dekat, yang pada akhirnya jadi pesaingnya untuk merebutkan hati siswi elok di sekolah.

Fans EXO, EXO-L sudah padati Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (6/11/2022) pagi. Dari pengamatan Kompas.com di lokasi acara, EXO-L yang dikuasai pakaian warna orange, telah berbaris di pintu masuk mal. Beberapa EXO-L membuat barisan yang panjang yang teratur. Mereka tidak memaksakan masuk ke, EXO-L menanti perintah dari petugas keamaan yang berjaga-jaga di lokasi.

Dari pagi barusan, baris periode Twitter dengan hastag #KetemuSehunTertib sudah menggema. Ada lebih dari 27.000 lebih twit masalah kehadiran Sehun untuk fan rapat gratis di Cental Mall Park Twit itu semakin bertambah. EXO-L yang tidak dapat tiba memberi pesan supaya fans yang datang masih tetap teratur ikuti jalannya acara. "Plis teratur ya gaes. Betulan menyimpan keinginan besar," catat seorang EXO-L account Twitter @sehunyow.

"Semua teratur kok, teratur sekali, tetapi memang kemampuan tempatnya sudah tidak memenuhi wkwkw #KetemuSehunTertib," catat @daelione. "Uwihhhh yang ingin bertemu Sehun oppa semangat yaaa dan masih tetap prioritaskan keselamatan diri kita dan harus teratur gaes ???? titip salam buat Sehun oppa????I hope the moment goes smoothly until the end of the moment," catat @sky_lyk.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama