Berlaku! Pemakai Twitter Contreng Biru Sah Dikenai Biaya

Berlaku! Pemakai Twitter Contreng Biru Sah Dikenai Biaya

Twitter dengan cara resmi akan kenakan ongkos US$8 atau sekitaran Rp125 ribu (anggapan kurs Rp15.614/US$) /bulan untuk account yang mempunyai contreng biru atau terkonfirmasi. Peraturan ini telah mulainya berlaku pada Sabtu (5/11/2022) lewat App Toko Apple.

Peralihan itu terjadi satu minggu sesudah Elon Musk beli Twitter sebesar US$44 miliar atau sekitaran Rp687 triliun. Dijumpai, selesai mengakuisisi twitter, CEO Tesla ini mengeluarkan nyaris 1/2 pegawai twitter dan janji untuk memulai meminta semakin banyak ke pemakai.

Berdasar pengamatan CNBC Indonesia, dalam penyempurnaan versus program twitter untuk piranti iOS di App Toko, Twitter sudah mengatakan jika faksinya akan mengambil ongkos sebesar US$7.99 /bulan untuk beberapa faksi, seperti selebritis, perusahaan, dan politikus yang mendaftar dianya untuk mendapat contreng biru.

Dikutip dari Reuters, saat sebelum Musk menggantikan twitter, pertanda contreng biru di samping nama account seorang mengisyaratkan jika twitter sudah memverifikasi account itu punya orang atau perusahaan yang mengeklaimnya.

Sampai sekarang ini, belumlah diketahui dengan cara tepat berkaitan bagaimana atau apa Twitter merencanakan untuk mengonfirmasi identitas pemakai selainnya membebankan ongkos.

Selainnya mengambil ongkos untuk account contreng biru, twitter lewat pernyataan iOS juga menjelaskan, faedah lainnya dalam versus baru aplikasinya ialah "1/2 iklan", durasi waktu mempublikasikan video yang lebih panjang ke twitter, dan rangking fokus untuk content berkualitas.

Musk mengidentifikasi penyempurnaan penyempurnaan twitter di awal minggu ini dalam usaha untuk memonetisasi jaringan sosial media dan membuat kurang tergantung pada iklan. Meski begitu, sekarang ini twitter gratis untuk beberapa pemakai.

Penyempurnaan twitter menjelaskan, service baru dengan klarifikasi akan ada di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Inggris.

"Selekasnya sesudah kami memverifikasi itu berperan secara baik di beberapa negara awalnya dan kami menuntaskan terjemahan, akan dikeluarkan di penjuru dunia," kata Musk lewat twitnya pada Sabtu (5/11/2022).

Lewat twit balasannya ke salah seorang pemakai, Musk mengatakan jika twitter Blue akan dikeluarkan di India dalam kurun waktu lebih kurang satu satu bulan.

Disamping itu, dalam twit terpisah, Musk menambah jika faksinya akan membenahi penelusuran di twitter. "Kita dapat menaklukkan itu," sebutkan Musk lewat twit saat seorang pemakai memperlihatkan jika YouTube 55% dari penghasilan iklan ke inisiator.

"Twitter akan selekasnya menambah kekuatan untuk menyertakan text panjang ke twit, akhiri absurditas screenshot notepad. Dituruti oleh monetisasi inisiator untuk semuanya wujud content," janji Musk.

Pada Sabtu, penyempurnaan ke twitter Blue masih tetap pada harga lama, yakni US$4.99 atau sekitaran Rp77 ribu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama