8 Embrio Diketemukan Di Perut Bayi Wanita Dalam Penemuan Kasus Pertama Di Dunia

8 Embrio Diketemukan Di Perut Bayi Wanita Dalam Penemuan Kasus Pertama Di Dunia

Dokter di India dibikin terkejut sesudah mengekstrak delapan embrio di perut bayi wanita berumur 21 hari, yang terbanyak diketemukan pada bayi yang baru lahir.

Peristiwa yang tidak umum terjadi pada 10 Oktober sesudah seorang bayi lahir dengan perut lebam yang tidak normal dalam suatu rumah sakit swasta di area Ramgarh, negara sisi Jharkhand, menurut Jam Press.

Orangtua bayi awalannya cemas jika perkembangan itu ialah tumor , analisis yang nampaknya disokong oleh CT scan interograsi.

ia selanjutnya dipindah ke rumah sakit dan pusat riset anak rani di kota ranchi, di mana sebuah team, yang dipegang oleh dr mohammed imran, mendapati jika hal tersebut tidak ada.

Kebalikannya, dia menanggung derita janin di janin (FIF), penyimpangan kongenital sangat jarang di mana "janin yang berkembang tidak prima" tercipta pada tubuh kembarannya yang berkembang secara baik.

Keadaan yang langka ini terjadi pada sekitaran satu diantara 500.000 kelahiran, dengan sekitaran 100 yang diverifikasi dalam riwayat).

Kasus bayi ini benar-benar unik karena menggenggam rekor delapan janin tidak berkembang secara baik di rongga perut.

Dokter menjelaskan itu yang paling dihapus dari bayi dengan FIF, yang biasanya tidak mengikutsertakan lebih dari beberapa embrio tambahan.

Sesudah jaga pasien muda di bawah penilaian sepanjang 21 hari, petugas klinis pada akhirnya keluarkan embrio sepanjang 1,5 jam proses.

Untungnya, bayi wanita itu sekarang ini sembuh secara baik sesudah operasi berdasar laporan New York Post , Senin (11/7/2022).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama