10++ Cara Memakai Parfum agar Tahan Lama

10++ Cara Memakai Parfum agar Tahan Lama

Ada beragam langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama yang dapat dicoba. Minyak wangi, tidak cuma sekedar menambahkan kesegaran wewangian badan saja tetapi bisa menghidupkan rasa optimis dan membuat situasi hati jadi lebih baik. Jadi tidak jarang-jarang, mayoritas wanita jadikan minyak wangi sebagai keperluan setiap hari.

"Mekanisme penciuman tersambung langsung ke mekanisme limbik, sisi primitif otak yang bertanggungjawab untuk menerjemahkan daya ingat dan emosi. Karena itu, minyak wangi mempunyai peranan menjadi kamu lebih optimis, lebih berasa seksi, berbahagia, dan banyak," ungkapkan Danielle Fleming, pakar aroma dan pendiri dari Catatan Fragrances. Tentu saja, Mam ingin minyak wangi masih tetap tahan lama dan tak perlu berkali-kali menyemprotkankannya, ya.

Langkah Menggunakan Minyak wangi supaya Tahan Lama

Penggunaan minyak wangi yang pas akan menolong harum minyak wangi lebih bertahan lama. Tidak itu saja, harum minyak wangi juga lebih bersatu dengan wewangian badan hingga seseorang masih tetap nyaman saat ada di dekat Mam. Nach, ini cara-cara menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama, yakni:

1. Gunakan Minyak wangi Sesudah Mandi

Waktu terbaik untuk menggunakan minyak wangi ialah sesudah Mam mandi. Ini karena kulit masih lembap dan wewangian minyak wangi bisa mempernyerap bisa lebih cepat. Hal ini tingkatkan ketahanan wewangian minyak wangi selama seharian. Bila Mam berasa tidak cukup, coba terapkan pelembap atau petroleum jelly lebih dahulu saat sebelum menggunakan minyak wangi. Panduan langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama ini sama seperti seperti menggunakan primer saat sebelum mengimplementasikan foundation, dengan arah make up bertahan semakin lama. Apakah sudah Mam mencoba?

2. Jauhi Menyemprot ke Udara

Mam pernah menyaksikan sebagian orang menyemprot minyak wangi ke udara dan jalan melaluinya? Nach, seharusnya tidak boleh kerjakan itu, ya, hanya karena buang-buang produknya dan wewangian cuma menguap sesudah sesaat. Seharusnya, langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama yang betul yakni selekasnya semprot langsung ke kulit supaya wewangiannya lebih tahan lama. Disamping itu, selalu lihat kandungan yang ada dalam minyak wangi yang Mam punyai.

Dikutip dari The Kampanye for Safe Cosmetics, beberapa bahan kimia yang diketemukan dalam minyak wangi bisa beresiko untuk kesehatan kulit, jika Mam mempunyai alergi pada kandungan bahan tertentu. Minyak wangi kenyataannya bersinggungan dan terendap dalam waktu yang lama dengan kulit, jadi yakinkan Mam beli produk dengan kualitas yang bagus dan menghindar bahan yang membuat alergi.

3. Gunakan Produk dengan Wewangian yang Sama

Bila Mam menggunakan sabun, pelembap, dan minyak wangi dengan wewangian yang serupa, karena itu dapat membuat harumnya lebih tahan lama. Ini jadi panduan langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama selanjutnya, ya. Ditambah lagi jika Mam lakukan ke-3 tingkatan itu dalam secara berurut. Ini akan membuat wewangian badan Mam bertahan selama seharian. Gampang, kan?

4. Semprot Minyak wangi ke Beberapa titik Nadi

Kelihatannya langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama ini sudah lama diterapkan, ya. Mam tak perlu kebingungan anggota badan mana yang perlu disemprot minyak wangi. Coba lihat letak titik nadi ada, seperti sisi dalam siku, tengkuk, pergelangan tangan, dan punggung lutut. Argumennya, sisi itu bereaksi dengan fluktuasi alami dalam temperatur badan dan membuat wewangian bertahan selama seharian.

Mam dapat menyemprot ke sisi atas telinga. Makin berminyak dan lembap kulit, maka semakin baik wewangian mempernyerap. Tetapi, jauhi menggosoki kulit sehabis menyemprot minyak wangi, karena bisa membuat wewangian cepat lenyap. Tetapi, masih tetap diamkan sampai minyak wangi mempernyerap secara baik.

5. Semprot Minyak wangi pada Sisir

Langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama selanjutnya coba dipratikkan, yok. Jauhi menyemprot minyak wangi langsung ke rambut karena bisa membuat jadi kering. Maka lebih bagus semprot minyak wangi pada sikat saat sebelum digunakan ke rambut, karena itu wewangian bisa tahan lama.

Atau Mam dapat menggunakan minyak wangi khusus rambut yang sekarang ini telah banyak di pasar, lho! Jadi semakin maksimal perannya untuk mengharumkan rambut kita. Wewangian minyak wangi akan menyerap lewat lembar rambut dan bertahan selama seharian. Tetapi agar semakin amannya, pakai minyak wangi yang sedikit kurang terpusat dan diformulasi dengan minyak tambahan untuk memberikan nutrisi rambut.

6. Gunakan Potrelum Jelly

Ingin lebih tahan lama harum minyak wangi di badan kita? Coba aplikasikan langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama berikut, yok. Bila Mam memerlukan nuansa fresh extra dari aroma, gosokkan sedikit petroleum jelly ke beberapa titik nadi saat sebelum menggunakan minyak wangi. Balsam atau petroleum jelly ini akan bertindak selaku 'kunci pelembab' tambahan untuk wewangian, dan menolongnya bertahan semakin lama. Tetapi menggunakannya masih tetap dengan jumlah yang lumrah ya, Mam.

7. Jauhi Simpan di Toilet

Rupanya langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama diukur dari langkah kita menyimpan, lho. Kelembapan yang terlalu berlebih pada suhu toilet akan merusak minyak wangi dan lemahkan wewangiannya. Jadi taruhlah di ruang tidur dengan temperatur ruang yang konstan, Mam. Yakinkan jauhi cahaya matahari langsung supaya tidak memengaruhi kandungan minyak wangi tersebut.

8. Tidak boleh Menggosok Minyak wangi di Kulit

Rupanya langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama yang ini ada banyak yang salah, lho!Beberapa orang menggosokannya minyak wangi ke tempat kulit 'agar tahan lama'. Tetapi rupanya ini salah mengerti, Mam! Gesekan akan mengakibatkan wewangian dalam minyak wangi menghilang bisa lebih cepat dan minyak wangi tidak tahan lama. Jadi seharusnya rutinitas menggosok minyak wangi ini disetop ya. Diamkan minyak wangi menguap sendirinya di kulit dalam beberapa saat.

9. Kenali Ketidaksamaan Tipe Minyak wangi

Mam, langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama dapat disaksikan dari tipe minyak wangi yang kita gunakan. Rupanya minyak wangi itu beragam tipe dan peranan, lho! Apa saja yang memiliki label bodi spray, eau de cologne, atau eau de toilette mempunyai fokus wangi-wangian yang rendah dan wewangian yang lebih lembut. Dan, eau de minyak wangi dan extrait de minyak wangi lebih tajam dan bertahan lama wewangiannya. Jadi tipe minyak wangi apa yang telah ada di dalam rumah Mam sekarang ini? Umumnya cap ini ada di paket minyak wangi, ya.

10. Tidak boleh Mengocak Botol Minyak wangi

Minyak wangi umumnya dibungkus berbentuk botol kaca, plastik atupun tempat steril yang lain. Produk kecantikan satu ini juga direncanakan untuk 'berdiri diam'. Hingga, mengocak botol minyak wangi cuma akan biarkan udara masuk dan kurangi kwalitasnya. Mulai sekarang ini jauhi mengocak botol minyak wangi bukannya supaya kandungannya tercampur rata, ya.

11. Menggunakan Kapas atau Cottonbuds

Bawa botol minyak wangi sama ukuran besar kelihatannya kurang ringkas, ya saat melancong? Sebagai tukarnya, langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama ini harus dipahami. Bawa beberapa cotton buds yang diusap dengan aroma untuk touch-up selama seharian. Mam bisa juga menggunakan beberapa bola kapas yang sudah disemprot minyak wangi, lalu masukan ke kantong plastik supaya bertahan lama. Beberapa bahan alternative ini tetap harus cukup lembab agar bisa digunakan sebagai aroma nanti.

12. Semprot Minyak wangi dari Jarak 15-25 cm

Langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama setelah itu lihat juga jarak semprotannya. Dari jarak 15-25 cm, penebaran minyak wangi juga jadi lebih luas dan rata daripada menyemprotkankannya dari jarak super-dekat. Dari hasil mengaplikasikan panduan memakai minyak wangi ini, harumnya ditanggung lebih bertahan lama, berasa enteng, beri kesegaran.

13. Semprot Lebih dari Sekali

Tidak cukup sekali, menyemprot minyak wangi 2 sampai 3x jadi langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama. Karena dengan panduan memakai minyak wangi ini, wewangian minyak wangi juga bisa bertahan semakin lama. Janganlah lupa untuk membawa dimanapun sebagai ‘amunisi' terbaik saat berbau keringat serang ya!

14. Tidak Menyemprot Ke Baju

Hal yang lain dapat Mam kerjakan sebagai langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama, tidak disemprot di baju. Ini tentu saja akan menyebabkan minyak wangi Mam yang bersatu dengan berbau keringat, hingga bisa hasilkan wewangian yang aneh. Seringkali yang mengetahui, bila banyak orang memakai minyak wangi dengan menyemprotkankannya di tempat-area yang termasuk kerap keluarkan banyak keringat, satu diantaranya tempat ketiak. Untuk menghindar hal itu, seharusnya Mam menyemprot minyak wangi kamu di tempat kulit atau yang dekat sama nadi.

15. Semprot Minyak wangi di Atas Telinga

Langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama kemungkinan kedengar aneh, tetapi yakinlah, ini akan sukses. Makin berminyak kulit Mam, makin baik dia meredam wewangian, ini karena sisi atas telinga mempunyai sedikit berminyak dibanding ada di belakang daun telinga.

16. Dalami Istilah Minyak wangi

Mam harus juga tahu istilah aroma, hingga tahu benar apa yang diharapkan saat sebelum beli minyak wangi baru:

  • Hebat catatan

Wewangian pertama kali yang kamu cium sesudah menyemprot minyak wangi, yang cepat menghilang.

  • Middle/heart catatan

Wewangian yang berkembang sesudah suara atas menghilang.

  • Base catatan

Wewangian paling berat yang bertahan paling lama.

17. Layering Minyak wangi

Buat wewangian Mam sendiri dengan melapiskan aroma. Semprot beberapa aroma dengan minyak wangi yang lain, dan cium di saat yang bertepatan untuk menyaksikan apa ke-2 nya sama-sama lengkapi. Sesudah Mam mendapati gabungan yang disuka, coba di kulit. Semprot aroma yang semakin kuat lebih dulu dan lapisi dengan aroma yang lebih enteng supaya minyak wangi pertama tidak menaklukkan yang ke-2 .

18. Semprot Minyak wangi pada Kertas Tisu

Langkah menggunakan minyak wangi supaya bertahan lama setelah itu lapisi laci meja Mam dengan kertas tisu dan semprot dengan wewangian favorite. Langkah ini untuk membikin baju dan handuk supaya harumnya lebih wangi. Tersebut cara-cara menggunakan minyak wangi supaya bertahan semakin lama dan Mam dapat makin optimis sehari-harinya. Tertarik mencoba?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama