Negara Dengan Penduduk Rupawan Terbanyak di Dunia

Negara Dengan Penduduk Rupawan Terbanyak di Dunia

Perubahan fisik manusia pasti benar-benar dikuasai oleh cuaca pada tempat tinggalnya. Sudah pasti, cuaca dari 1 negara berlainan dengan yang lain. Salah satunya imbas yang diakibatkan dari cuaca satu negara yakni kulit dan muka manusia. Bahkan juga ada banyak negara populer dengan masyarakatnya yang mempunyai muka cakap. Situs Big 7 Travel melangsungkan survey negara yang mempunyai warga dengan muka paling elok di dunia. Survey itu mengikutsertakan 1,lima juta informan dari beragam penjuru dunia.

"Beberapa informan untuk survey ini tidak dikasih keterangan berkenaan arti 'cantik' yang diartikan, jadi mereka menafsirkan sendiri arti itu," begitu info Big 7 Travel, diambil dari Kilat. Hasilnya, ada 50 negara yang populer dengan warganya wajahnya cakap. Dan status lima besar dihuni Ukraina, Denmark, Filipina, Brasil dan Australia. Apa Indonesia masuk ke daftar 50 negara dengan warga paling cantik ini?

5 Besar Negara dengan Warga Paling cantik

1. Ukraina

Ukraina tempati urutan kesatu dalam survey Big 7 Travel ini. Negara ini sebagai tempat kelahiran aktris Mila Kunis yang populer karena kecantikannya. Selainnya Mila Kunis, bule Ukraina yang menikah sama orang Bali, Tania, pancarkan muka cantiknya.

2. Denmark

Denmark tempati urutan ke-2 negara dengan warga wajahnya cakap di dunia. Ada sejumlah artis Denmark yang populer karena muka cakapnya seperti artis Lord of the Rings, Viggo Mortensen.

3. Filipina

Filipina jadi negara Asia Tenggara yang masuk ke rangking atas dalam survey ini. Banyak Miss World yang dari Filipina, vokalis Bruno Mars yang punyai darah Filipina dari ibunya.

4. Brasil

Urutan ke-4 dihuni Brasil yang sebagai negara asal super mode dunia, Adriana Lima dan Gisele Bundchen.

5. Australia

Negara benua yang berada di bawah Indonesia ini populer dengan warganya yang cakap.

Daftar 50 Negara dengan Warga Paling cantik

Dalam survey Big 7 Travel tertera 45 negara lain yang populer akan muka cakap warganya. Urutan ke-6 sampai 25 dihuni beruntun oleh Afrika Selatan, Italia, Armenia, Inggris, Kanada, Kosta Rica, Prancis, Belanda, Kenya, Barbadian, Spanish, Bulgarian, Ceko, Jepang, Hungaria, Finlandia, Kolombia, Selandia Baru, Meksiko, dan Malaysia.

Dan untuk rangking 26 sampai 50 diisikan oleh Iran, Polandia, India, Nigeria, Israel, China, Lithuania, Rusia, Argentina, Maroko, Thailand, Mesir, Skotlandia, Swedia, Tunisia, Wales, Pakistan, Lebanon, Jerman, Amerika Serikat, Norwegia, Slovenia, Belgia, Kroasia, dan Irlandia.

Sayang, Indonesia belum masuk ke daftar 50 negara dengan warga paling cantik ini ya. Walau ada yang mengatakan jika muka bukan hal yang mutlak. Tetapi tidak bisa disangkal jika banyak orang suka saat menyaksikan muka cakap.

Nach, bila Anda, khususnya golongan pria, ingin seringkali menyaksikan beberapa wajah elok, karena itu selekasnya pergi liburan ke beberapa negara dengan komunitas wanita elok terbanyak di dunia. Bagaimana dengan Indonesia? Rupanya Indonesia tidak masuk ke kelompok negara yang warganya beberapa wanita elok. Dimanapun? Berikut 10 negara diartikan :

1. Brasil

Negara yang populer dengan tarian samba menempati rangking pertama negara yang mempunyai wanita cantiknya, kita akan sering kali menyaksikan wanita dengan kulit yang berkilau saat jalan-jalan di negara ini.

2. Rusia

Gadis Rusia dari dahulu populer dengan matanya yang birunya, badan proposional dan tinggi.

3. Venezuela

Urutan ke-3 ditempati oleh Venezuela. Negara latin ini populer dengan wanita cantiknya yang kerap jadi Miss Universe dan Miss World. Negara yang populer dengan telenovelanya yang kerap tampilkan wanita elok dan seksi.

4. India

Negara ini tempati rangking ke-4 untuk jumlah wanita paling cantik di dunia dan pertama untuk wanita paling cantik di Asia. Wanita India jadi makin memikat karena segi feminin dan mempunyai norma santun sopan dan kesederhanaan.

5. Argentina

Wanita Argentina selalu pahami bagaimana menjaga diri mereka. Mereka akan memberi performa yang terbaik untuk mendapatkan perhatian dari kaum pria.

6. Serbia

Negara pecahan Soviet menempati posisi ke enam. Kecantikan khusus dari wanita-wanita Serbia berada pada matanya. Disamping itu, muka Meditarian dan badannya yang tinggi membuat mereka makin mempunyai daya magnet sendiri.

7. Korea Selatan

Wanita Korea bagus sekali karena keluguannya. Wanita Korea dikenal juga dengan muka yang manis dan individu yang cerah. Rambutnya yang hitam dan bercahaya dan kulit bersih membuat mereka patut masuk ke barisan wanita elok paling banyak di Asia.

8. Perancis

Wanita Prancis benar-benar populer dengan personalitas mereka yang tegas, dinamis, dan mempunyai hasrat model yang kuat. Mereka mempunyai karakter yang paling romantis dengan daya magnet yang hebat.

9. Italia

Keelokan wanita Italia dapat dimisalkan sebagai wanita Mediterania yang paling elok dengan kulit bak zaitun kecokelatan, rambutnya yang cokelat dengan aura yang memesona, dan watak yang membuat mereka kelihatan betul-betul elok.

10. Ukraina

Hampir sama dengan Rusia, wanita di ukraina pun tidak kalah cantiknya dengan tetanganya itu. Beberapa wanita yang sangat jarang, elok, dan berani di bumi ini banyak datang dari Ukraina. Mereka berpembawaan simpel tetapi memikat dan menarik hati. Beberapa gadis di Ukraina sudah pasti serupa wanita Rusia dengan sikap dan performa mereka yang feminin.

Ada banyak negara yang warga lelakinya punyai muka yang super tampan! Jika kamu tidak ada gagasan ingin ke negara mana, tidak ada kelirunya untuk singgah dan bersihkan mata di beberapa negara ini.

1. Negara Prancis yang dikenali punyai banyak tempat memiliki nuansa romantis ini rupanya dipenuhi dengan lelaki wajahnya cakap.

2. Turki yang berada antara benua Eropa dan Asia ini ditempati oleh lelaki yang tidak kalah tampan.

3. Selainnya Korea Selatan, ‘demam' India sempat menerpa Indonesia. Tidak bingung dech karena artisnya memang tampan-ganteng sekali, satu diantaranya seperti Vishal Singh ini.

4. Berbicara mengenai lelaki tampan, Swedia dapat disebut sebagai salah satunya ‘gudang'nya.

5. Tidak cuma wanitanya yang punyai performa menarik, lelaki Italia bisa juga membius golongan Udara dengan tatapan mata yang dalam dan senyuman yang manis.

6. Tidak cuma beberapa anggota boyband-nya, artis-aktor dari Korea Selatan cantik untuk dilihat.

7. Pernah dengar informasi ada lelaki yang dideportasi dari Arab Saudi karena terlampau ganteng, kan? Kenyataannya banyak lelaki ganteng di Dubai.

8. Tidak hanya populer dengan bentuk badan yang cantik dan berkulit eksotik, lelaki asal Brazil banyak juga yang bekerja di jagat hiburan dan modelling karena ketampanannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama