Cara Memperbesar Payudara Secara Alami dan Efektif

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami dan Efektif

Langkah memperbesar payudara bisa dilaksanakan Bunda yang berasa tidak senang dengan performa. Tetapi, langkah ini bisa juga dilaksanakan sebagai usaha menjaga tempat payudara supaya lebih sehat, Bunda.

Sebuah study pada nyaris 20.000 wanita pada lebih dari 40 negara, mendapati jika 71 % wanita tidak senang dengan beberapa faktor di payudara mereka. Pada mereka yang tidak senang, 47,5 % inginkan payudara yang semakin besar. Study tahun 2020 itu dibahas di situs Science Direct.

Opsi untuk memperbesar payudara berada di tangan tiap Bunda. Beberapa kemungkinan terasa nyaman dengan performa tak perlu memedulikan ukuran payudara. Tetapi, ada juga yang berasa tidak optimis. Pada beberapa wanita yang berukuran payudaranya kecil kerap kali cari beragam langkah memperbesar payudara untuk memperoleh ukuran yang bagus.

Payudara sebagai asset wanita yang menyokong performa. Saat hamil, payudara bisa jadi membesar karena peralihan hormon hingga kerap kali beberapa wanita alami keyakinan diri yang bertambah. Tetapi, saat periode melahirkan dan menyusui sudah usai, karena itu wujud payudara akan berbeda dan tidak sebesar awalnya, bahkan juga kadang jadi kendor.

"Payudara yang semakin besar diharapkan wanita di semua umur dan jadi ukuran untuk kecantikan, harga diri, dan feminitas," kata Jason R. McKnight, MD, MS, seorang dokter kedokteran keluarga dan pendamping profesor medis di Texas A&M College of Medicine, dikutip Insider.

Tahukah Bunda? Rerata ukuran payudara bisa berbeda sekitar 6x sejauh transisi hidup wanita. Nach, Bunda bisa menghindar peralihan wujud, seperti lembek, dengan alami. Lantas bagaimanakah langkah untuk menahan payudara lembek atau memperbesar payudara? Baca ulasan selengkapnya berikut ya, Bunda.

Langkah Memperbesar Payudara Secara Alami

Langkah Memperbesar Payudara Secara Alami

Dikutip dari Healthline, wujud dan ukuran payudara bisa alami peralihan yang disebabkan karena faktor-faktor, seperti genetik, hormon, berat tubuh, dan pola hidup. Pada beberapa wanita, mereka akan lakukan proses pembandinghan atau implan payudara untuk memperoleh hasil yang instant dan optimal.

Hal itu memang kedengar menarik, tetapi ongkos yang dikeluarkan juga cukup banyak. Bila lakukan proses pembandinghan tidak dapat dilaksanakan, Mam dapat coba cara-cara alami. Baca cara-cara memperbesar payudara dengan alami yang dapat Mam kerjakan di bawah ini.

Langkah Memperbesar Payudara dengan Yoga

Langkah Memperbesar Payudara dengan Yoga

Dikutip dari Zivame.com, berikut sejumlah latihan yoga yang dapat Mam coba sebagai salah satunya langkah memperbesar payudara secara alami.

1. Yoga Cobra Gaya atau Bhujangasana

Yoga Cobra Gaya atau Bhujangasana

Gaya yoga cobra gaya ini menolong perkuat otot dada dan perut dan membenahi bentuk badan. Disamping itu, dengan lakukan latihan yoga dengan gaya ini secara terus-menerus, bisa membuat payudara jadi terlihat kuat. Langkah melakukan juga lumayan gampang, cukup tiduran menelungkup di atas matras yoga dengan telapak tangan ditempatkan dan didesak ke lantai.

Ambil pundak sedikit ke belakang dan membuat dada terlihat membusung di depan. Ambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan angkat badan sekalian jaga kepala masih tetap lempeng. Tahan sepanjang beberapa menit, buang napas dan kembali lagi ke status awalnya. Ulang 10 kali tiap hari.

2. Yoga Camel Gaya atau Ustrasana

Yoga Camel Gaya atau Ustrasana

Langkah memperbesar payudara dengan yoga juga bisa dengan coba camel gaya. Gaya ini bisa dilaksanakan jika Mam ingin membenahi bentuk badan, perkuat punggung, dan otot-otot dada. Mulai dengan berlutut di atas matras dengan tangan di pinggul dan lutut dibuka dengan lebar pundak.

Ambil napas dalam-dalam sekalian menarik tulang ekor ke dan lengkungkan punggung sekalian geser telapak tangan sentuh kaki dengan lengan yang lempeng. Condongkan kepala ke belakang dan jaga dalam status netral. Perlahan-lahan buang napas dan kembali lagi ke status berlutut khusus. Ulang 10 kali. Gaya ini berguna untuk pencernaan yang bagus dan kurangi lemak pada lengan dan paha.

3. Yoga Bow Gaya atau Dhanurasana

Yoga Bow Gaya atau Dhanurasana

Selainnya cobra gaya dan camel gaya langkah memperbesar payudara dengan pergerakan yoga yang dapat dilaksanakan ialah latih bow gaya atau gaya busur panah. Gaya ini bisa perkuat tulang belakang dan kencangkan jaringan payudara. 

Ini bisa dilaksanakan dengan tiduran telungkup dengan tangan dari sisi dan telapak tangan mengarah ke atas. Seterusnya tekuk kaki ke pegang pergelangan kaki dengan tangan sekalian menarik kaki ke pundak. Ambil napas dan ambil kaki lebih jauh ke sekalian mengusung paha dan mengusung dada dari lantai. Tahan sepanjang beberapa menit dan kembali lagi ke status awalnya.

4. Prayer Gaya Yoga

Prayer Gaya Yoga

Pergerakan ini dilaksanakan dengan lengan terulur dan pencet ke-2 telapak tangan sepanjang 30 detik. Tekuk siku 90 derajat dan pencet ke-2 telapak tangan ke keduanya di muka dada dalam gaya berdoa sepanjang 10 detik dan bebaskan. Ulang sampai 15 kali.

5. Butterfly Gaya Yoga

Butterfly Gaya Yoga

Sama sesuai namanya, pergerakan ini memvisualisasikan seperti satu ekor kupu-kupu. Duduk, dan tekuk ke-2 lutut, lekatkan telapak kaki kanan dan kiri. Dengan sedikit menekuk siku, tekuk tubuh sampai sisi muka dekati telapak kaki. Anekaragamkan dengan pergerakan tiduran ke belakang dengan status kaki masih tetap.

Langkah Memperbesar Payudara dengan Olahraga

Langkah Memperbesar Payudara dengan Olahraga

Bukan hanya yoga, olahraga bisa juga jadi sisi dari langkah memperbesar payudara secara alami. Berikut olahraga yang bukan hanya menolong membuat payudara terlihat semakin besar, tetapi juga naik dan kuat.

6. Wall Push Up

Wall Push Up

Wall push up yakni pergerakan dengan jadikan dinding sebagai sandaran olahraga. Triknya gampang, berdirilah di muka dinding dan pencet telapak tangan ke dinding dengan tinggi dada. Dengan perlahan-lahan bergerak terus maju sampai kepala menyentuh hampir dinding. Kembali lagi ke tempat awal dan ulang 10 sampai 15 kali.

7. Arm Circles

Arm Circles

Olahraga ini sebagai olahraga dengan pergerakan tangan memutar. Langkah melakukan dengan melebarkan lengan ke samping dengan tinggi pundak. Perlahan-lahan memutar lengan ke depan dengan perputaran kecil sampai jadi perputaran besar. Kerjakan sepanjang 30 detik, dan ulang kembali dengan memutar tangan ke belakang.

8. Arm Press

Arm Press

Pergerakan ini bisa dilaksanakan dengan berdiri dan bentangkan tangan di satu segi. Tangan yang lain menggenggam beban di muka dada dan angkat ke atas. Ini dapat dilaksanakan dengan 2 tangan bersamaan, atau 1 tangan berganti-gantian.

9. Chest Press

Chest Press

Pergerakan ini mengikutsertakan dumbbell atau alat pemberat. Pegang dumbbell di masing-masing tangan dan angkat ke-2 tangan hingga sejajar dengan pundak, dengan siku masih tetap ditekuk. Lempengkan lengan secara perlahan-lahan dan bentangkan di depan. Mam kemungkinan ingin mengulurkan satu tangan pada satu waktu. Selanjutnya membawa tangan kembali lagi ke pundak dan turunkan pergelangan tangan secara perlahan-lahan. Jaga siku di badan, buat pergerakan lamban dan termonitor. Kerjakan tiga set 12 kali.

10. Push Up

Push Up

Push up kemungkinan sebagai latihan gampang yang tidak begitu dicintai oleh beberapa orang. Tetapi, tipe latihan ini terhitung dalam latihan yang sederhana sebab bisa dilaksanakan dimanapun tanpa alat kontribusi apa saja. Dikutip dari Healthline, latihan ini berguna dalam perkuat anggota badan, khususnya, pada dada, pundak, dan trisep.

Untuk melakukan, mulai dengan ambil status tengkurap ke lantai, dengan kaki lempeng ke belakang, dan tangan lempeng ke lantai. Buang napas saat menggerakkan badan ke atas, dan angkat badan sisi dada dan paha dari lantai. Kemudian, ambil napas saat bergerak turun ke lantai untuk kembali lagi ke status awalnya secara perlahan-lahan. Kerjakan sekitar 2 set dengan 8 sampai 12 repetisi.

11. Plank Walk

Plank Walk

Untuk lakukan pergerakan ini bisa dengan diawali dengan tempatkan telapak tangan di lantai di bawah pundak dan jari-jari kaki diposisikan sentuh lantai dengan lebar pundak. Hingga, badan membuat garis lempeng di atas kepala sampai tumit. Ini sebagai status push up. Kemudian, turunkan satu segi siku, sampai lantai, sementara tangan yang lain sedikit menekuk, dan diikuti oleh tangan yang lain itu sampai ada di status plank biasa. Naikkan dan tekuk siku dengan turunkan tangan secara berganti-gantian.

Langkah Memperbesar Payudara dan Membuat Payudara Naik dan Kuat

Langkah Memperbesar Payudara dan Membuat Payudara Naik dan Kuat

Selainnya yoga dan olahraga ada langkah lain untuk membikin penampilan payudara besar dan kuat. Berikut yang dapat dicoba.

12. Pilih Bra yang Sesuai Ukuran dan Wujud Payudara

Memakai bra sama ukuran pas, jadi langkah memperbesar payudara yang perlu untuk dilaksanakan. Karena, beberapa wanita yang menggunakan ukuran bra yang keliru. Kenyataannya, riset di jurnal Chiropractic dan Osteopathy tahun 2008 memperlihatkan jika 70% wanita menggunakan bra yang kekecilan, dan 10% menggunakan bra yang terlampau besar.

Bra yang terlampau ketat dapat meratakan payudara, membuat penampilan payudara terlihat lebih kecil. Ini dapat juga mengakibatkan payudara menyembul dan berasa tidak membahagiakan pada bagian samping dan belakang. Disamping itu, bra yang terlampau besar tidak baik dalam menyokong payudara, hingga membuat terlihat kendor.

13. Memakai Minyak Pijat untuk Memperbesar dan Kencangkan Payudara

Sesudah punyai bra yang cocok, teratur yoga dan olahraga, langkah memperbesar payudara setelah itu lakukan pijatan di tempat payudara dengan minyak pijat. Memijat payudara dengan teratur bisa tingkatkan produksi prolaktin, hormon yang bertanggungjawab untuk pembesaran payudara dan membuat kembali naik dan kuat.

Berikut minyak pijat yang berguna untuk menolong memperbesar dan kencangkan payudara.

  • Minyak Fenugreek

Menurut study di The Indian Journal of Medical Research tahun 2010, biji fenugreek disebutkan bisa menolong memperbesar payudara dengan mengencangkannya.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun ialah sumber gizi yang kaya dan dikenali bisa tingkatkan perputaran darah. Ini memiliki kandungan fitoestrogen yang mengikuti kegiatan estrogenik pada tubuh dan dengan begitu bisa dipakai untuk pijat sebagai langkah alami memperbesar payudara.

  • Minyak Atsiri Sereh

Minyak fundamental serai memiliki kandungan monoterpene yang disebutkan nerol. Menurut study tahun 2010 di Journal of Pharmacy and Pharmacology, kandungan nerol diketemukan memperlihatkan kegiatan estrogenik pada fokus tinggi.

  • Minyak Atsiri Mawar

Minyak mawar kaya monoterpenoid yang disebutkan geraniol. Seperti nerol, geraniol diketemukan memperlihatkan kegiatan estrogenik pada fokus yang semakin tinggi. Karena itu, minyak mawar dapat dipakai untuk menggairahkan perkembangan jaringan payudara Mam. Hal yang perlu jadi perhatian saat lakukan pijat dengan memerhatikan intensif waktunya. Tidak boleh kelamaan dilaksanakan karena bisa mengakibatkan bengkak dan membuat kulit jadi peka.

14. Konsumsi Vitamin A

Selainnya dari kegiatan fisik dan pijatan, konsumsi vitamin menjadi salah satunya langkah memperbesar payudara. Salah satunya vitamin yang dapat Mam coba ialah vitamin A. Dikutip dari Makemybreastperfect.com, Vitamin A, dikenal juga sebagai beta-karoten yang penting untuk kencangkan kulit, membenahi keadaan kulit dan menahan beragam permasalahan kulit. Bukan hanya pembesaran payudara, vitamin A bertanggungjawab untuk jaga payudara lebih kuat serta lebih berisi. Vitamin A dapat diketemukan dalam sumber makanan, misalnya:

  • Hati sapi, domba, angsa, ikan kod
  • Macam ikan, seperti salmon, makarel, tuna
  • Mentega
  • Telur
  • Kaviar
  • Sayur berdaun hijau, seperti sawi, kangkung, bayam, selada
  • Wortel
  • Mangga
  • Labu
  • Kentang

15. Konsumsi Makanan Memiliki kandungan Estrogen

Tambah makanan kaya estrogen ke makanan setiap hari, seperti apel, biji Fenugreek, minyak zaitun, jeruk, persik, produk susu, kenari, jahe, kacang tanah, dan sebagainya.

16. Konsumsi Teh Akar Dandelion

Dikutip dari Organic Facts, konsumsi teh akar dandelion bisa tingkatkan produksi sel payudara dan tingkatkan kesehatan jaringan payudara keseluruhannya. Teh ini benar-benar terkenal dengan manfaat yang bagus dan tidak memunculkan efek beresiko dalam tubuh, dan bisa memperlihatkan hasil baik dalam saat yang relatif cepat.

Mayoritas payudara terbagi dalam jaringan lemak yang jadi membesar saat alami bertambahnya berat tubuh. Karena itu, saat turunkan berat tubuh, ada peluang semakin tinggi ukuran payudara ikut juga turun. Supaya penampilan payudara selalu terlindungi, hal yang dibutuhkan hanya stabilitas saat lakukan bermacam langkah memperbesar payudara yang sudah diuraikan di atas untuk memperoleh hasil yang optimal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama