Bangunan Kerajaan Inggris yang Dapat Kamu Temui

Bangunan Kerajaan Inggris yang Dapat Kamu Temui

Keluarga kerajaan mempunyai beberapa puluh property di semua daerah Inggris. Enam property berikut sebagai rumah untuk Ratu Elizabeth II. Sepanjang perjalanan tujuh dasawarsa pimpin Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II mempunyai lokasi-lokasi yang dia sebutkan sebagai rumah. Dimulai dari rumah dan kantor tempat dia memikul pekerjaan kerajaan setiap hari, sampai rumah yang dia datangi tiap liburan.

Istana Buckingham ialah tempat tinggal sah untuk pimpinan kerajaan Inggris. Istana Buckingham yang ada di kota London ini sebagai tempat tinggal sah Ratu Elizabeth II saat hidupnya (1926-2022). Saat kepimpinan Ratu Elizabeth II, Istana Buckingham jadi lokasi yang sering dipakai untuk tempat melangsungkan beberapa kegiatan kenegaraan. Dijumpai, Taman Istana Buckingham dibuka untuk umum tetapi cuma di peristiwa tertentu saja. Baca info berikut untuk ketahui lebih jauh mengenai Istana Buckingham.

Istana Buckingham: Tempat tinggal Kerajaan

Dikutip situs Royal UK, Istana Buckingham sudah berperan sebagai tempat tinggal sah beberapa penguasa kerajaan Inggris semenjak 1837. Istana Buckingham yang berada di kota London ini ialah basis administratif Raja. Walau dipakai untuk banyak acara sah dan hajatan yang diselenggarakan oleh The King, The State Rooms di Istana Buckingham terbuka untuk pengunjung tiap musim panas.

Istana Buckingham mempunyai 775 kamar. Ini terhitung 19 kamar Negara Sisi, 52 ruang tidur Royal dan tamu, 188 ruang tidur staff, 92 kantor dan 78 kamar mandi. Dalam pengukur, bangunan ini mempunyai panjang 108 mtr. pada bagian depan, kedalaman 120 mtr. (terhitung segi-empat tengah) dan tinggi 24 mtr..

Istana Buckingham: Pusat Monarki Inggris

Sekarang ini, Istana Buckingham ialah bangunan sebagai pusat dari monarki konstitusional Inggris. Istana Buckingham berperan untuk tempat banyak acara dan upacara kerajaan dimulai dari melipur Kepala Negara asing sampai rayakan perolehan di Investitures dan hajatan.

Lebih dari 50.000 orang berkunjung Istana Buckingham tiap tahun sebagai tamu perundangan makan malam kenegaraan, makan siang, makan malam, hajatan, dan acara pesta kebun. Istana Buckingham kerap jadi titik konsentrasi untuk perayaan dan peringatan nasional.

Riwayat Istana Buckingham

Awalnya, Istana Buckingham dikenal juga bernama Buckingham House. Riwayat Istana Buckingham ialah saat Raja George III beli Buckingham House di tahun 1761 untuk dipakai istrinya Ratu Charlotte sebagai rumah keluarga yang nyaman dekat sama Istana St James, tempat banyak peranan pengadilan diselenggarakan. Buckingham House dikenali sebagai Queen's House, dan 14 dari 15 anak Raja George III terlahir di sana.

Di tahun 1820, George IV memilih untuk merekonstruksi Buckingham House jadi pied-à-terre. Dan memakainya untuk maksud yang serupa dengan ayahnya George III. Di akhir tahun 1826, dengan kontribusi arsiteknya, John Nash, Raja George IV mulai mengganti Buckingham House jadi sebuah Istana Buckingham.

Ratu Victoria ialah penguasa pertama kali yang tinggal di Istana Buckingham, pada Juli 1837 dan pada Juni 1838. Victoria ialah penguasa Inggris pertama kali yang keluar dari Istana Buckingham untuk Pengukuhan. Pernikahannya dengan Pangeran Albert di tahun 1840. Halaman muka Istana Buckingham sekarang ini, tempat Changing the Guard berjalan, dibuat di tahun 1911, sebagai sisi dari pola Victoria Memorial.

Gerbang dan pagar usai di tahun 1911. Gerbang tengah Utara saat ini jadi pintu masuk setiap hari ke Istana, sementara Gerbang Pusat dipakai untuk beberapa acara Kenegaraan dan keberangkatan penjaga sesudah Mengganti Penjaga. Tugas itu usai pas saat sebelum pecahnya Perang Dunia Pertama di tahun 1914.

Bertandang ke Istana Buckingham

Istana Buckingham memang terbuka untuk umum sepanjang bulan-bulan musim panas dan untuk beberapa tour terbatas di bulan Desember, Januari dan pada Paskah tiap tahun. Tetapi, untuk sekarang ini Istana Buckingham ditutup berkenaan dengan informasi kematian Ratu Elizabeth II, Rabu (8/9/2022) kemarin.

Awalnya, dikutip AFP, Jumat (9/9), Ratu Elizabeth II wafat. Berita itu disampaikan oleh Istana Buckingham. Menurut Twitter The Royal Famili, Ratu Elizabeth II wafat di Istana Balmoral. Ratu Elizabeth II meninggal dunia di umur 96 tahun sesudah pimpin kerajaan Inggris sepanjang 70 tahun.

Diringkas dari sejumlah sumber, berikut 6 property di Inggris sebagai rumah untuk Ratu Elizabeth:

1. Rumah khusus: Istana Buckingham

Ratu Elizabeth II tempati Istana Buckingham sesudah mewariskan takhta dari si ayah di tahun 1936. Istana Buckingham sebagai tempat tinggal khusus dan tempat Ratu Elizabeth bekerja dan melangsungkan beragam acara sah kerajaan.

Istana Buckingham berada di kota Westminster. Istana ini sebagai bangunan luas yang terbagi dalam 775 ruang. Didalamnya ada 19 state room, 52 ruang tidur kerajaan dan tamu, 188 ruang tidur staff, 92 ruangan kerja, dan 78 kamar mandi.

2. Rumah akhir minggu: Kastil Windsor

Kastil Windsor berada tidak jauh dari Istana Buckingham. Ratu Elizabeth jadikan kastil ini sebagai tempat tinggalnya untuk akhir minggu dan pada masa-periode tertentu. Saat peristiwa Paskah, Ratu Elizabeth umumnya jadikan Kastil Windsor sebagai tempat tinggalnya sepanjang sebulan penuh. Ratu Elizabeth pertama kalinya tinggal di kastil ini bersama saudarinya, Margaret, pada periode Perang Dunia II. Mereka dipindah ke kastil ini untuk argumen keamanan.

3. Rumah di Skotlandia: Istana Holyrood

Keluarga kerajaan mempunyai beberapa puluh property di semua daerah Inggris. Enam property berikut sebagai rumah untuk Ratu Elizabeth II. Sepanjang perjalanan tujuh dasawarsa pimpin Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II mempunyai lokasi-lokasi yang dia sebutkan sebagai rumah. Dimulai dari rumah dan kantor tempat dia memikul pekerjaan kerajaan setiap hari, sampai rumah yang dia datangi tiap liburan.

Istana yang dahulunya sebuah biara ini sebagai tempat tinggal sah Ratu Elizabeth di Skotlandia. Istana yang dikatakan sebagai Istana Edinburgh ini umumnya dihuni oleh Ratu Elizabeth pada minggu awal musim panas. Masa ini dikenal juga sebagai 'Holyrood Week' atau Minggu Holyrood.

Istana yang terdiri dari 289 ruang ini tidak cuma jadi tempat tinggal sepanjang minggu awal musim panas. Istana ini jadi tempat diselenggarakannya beragam acara sah kerajaan, satu diantaranya yakni pesta acara kebun tahunan Ratu Elizabeth.

4. Rumah musim panas: Kastil Balmoral

Kastil Balmoral sebagai property yang dipunyai secara individu oleh keluarga kerajaan. Kastil ini jadi rumah musim panas si ratu. Dia sering habiskan beberapa minggu di kastil ini. Banyak yang yakini jika kastil ini ialah tempat tinggal favorite Ratu Elizabeth. Bila tempat tinggal-kediaman awalnya sebagai rumah sekalian tempat diselenggarakannya pekerjaan dan acara sah. Karena itu Kastil Balmoral ialah tempat santai Ratu Elizabeth.

5. Rumah berlibur: Sandringham Estate

Sama dengan Kastil Balmoral, Sandringham Estate sebagai property yang dipunyai secara individu oleh Ratu Elizabeth. Rumah Sandringham ini jadi tempat Ratu Elizabeth kenang kembali kematian si ayah dan pengangkatan dianya jadi ratu. Karena, disini si ayah, Raja George V meninggal dunia.

Sandringham Estate dikenal juga sebagai tempat Ratu Elizabeth habiskan peristiwa natal. Di sini dia teratur melangsungkan jalan bersama ke arah beribadah natal yang diselenggarakan di gereja St. Mary Magdalene.

6. Rumah di Irlandia Utara: Kastil Hillsborough

Tempat tinggal yang paling akhir ialah rumah untuk Ratu Elizabeth saat dia bertandang ke Irlandia. Kastil Hillsborough sebetulnya sebagai tempat tinggal sah untuk Sekretaris Negara Irlandia Utara. Tetapi kastil ini jadi rumah untuk si ratu saat di Irlandia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama