30 Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

30 Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek memang tidak pernah rapuh oleh waktu, modenya akan ganti ikuti tren yang ada. Potongan rambut pria dipandang lebih sederhana jika dibanding dengan bermacam mode rambut wanita.

Mulai dari potongan rambut pria undercut sampai potongan rambut pria korea yang belakangan ini benar-benar terkenal di beberapa kelompok. Antiknya, apa saja mode rambut pria pendek yang diputuskan akan memberi kesan-kesan tertentu untuk sang pemilik muka.

Siapa ngomong mode rambut pria itu melulu? Kenyataannya potongan atau mode rambut pria pendek juga banyak macamnya. Apa lagi akhir-akhir ini mode rambut pria pendek semakin banyak disukai dan punyai banyak macam daripada awalnya.

Nampaknya zaman potongan rambut yang lebih panjang dan amburadul akan makin berkurang disukai. Bahkan juga sekarang mode rambut pria yang mempunyai kesan-kesan professional dan bersih sudah jadi benar-benar terkenal di kelompok pria muda, remaja, dan anak lelaki di penjuru dunia.

Bila Dads ingin masih tetap ikuti perubahan, selekasnya potong rambut yang telah cukup panjang dan pilih suatu hal yang baru. Dengan mode rambut pria pendek, Dads akan memperoleh penampilan yang makin menarik, bahkan bisa saja akan makin dicintai istri.

Mode rambut pria pendek biasanya benar-benar simpel dan tidak membutuhkan perawatan yang menyusahkan. Cukup dengan gel rambut, pomade, atau bahkan juga wax rambut matte, produk ini akan bekerja baik sekali untuk membuat wujud yang Dads harapkan.

Dads bisa juga mengaturnya tanpa kontribusi styling tools yang lain mungkin dapat menghancurkan rambut. Dads dapat gerakkan tangan saja dan atur sisi atas dengan pergerakan tertentu hingga membuat sentuhan akhir yang mengagumkan.

Yok saksikan referensi mode rambut pria pendek berikut ini.

Referensi Mode Rambut Pria Pendek yang Banyak Dicintai

Potongan rambut pria 2022 datang dengan penampilan lebih fashionable dan trendi. Tidak hanya hanya itu, dari umur muda sampai umur yang lebih senior benar-benar menyukai mode rambut pria pendek ini lho. Ingin tahu apa mode potongan rambut pria 2022 yang terbanyak disukai?

Apa sich mode rambut pria pendek yang baik tetapi tidak ketinggal jaman, berikut ialah beberapa mode rambut pria pendek yang dapat dicoba! Baca Ya!

1.Undercut

Undercut

Walau akhir-akhir ini banyak muncul mode rambut pria pendek yang variasi, misalkan yang di inspirasi dari style rambut pria Korea, tetapi style rambut undercut masih jadi unggulan banyak pria. Sebetulnya, undercut ialah tehnik menggunting rambut yang dipakai untuk memberi dimensi tipis di bagian samping kepala.

Sisi bawah rambut selanjutnya dicukur pendek, dengan sisi atas didiamkan tebal. Maka dari itu, mode rambut pria pendek dapat diterapkan pada banyak mode rambut, sama dalam pria yang mempunyai style rambut cepak. Macam dari mode rambut pria pendek ini banyak juga, seperti fade bald pada segi rambut yang pas untuk pemilik muka bundar sebab bisa menolongmu memberikan dimensi panjang pada pembagian muka.

Undercut ialah mode rambut yang cukuplah sederhana dan masih jadi penampilan anutan dan bintang banyak pria muda. Mode rambut ini cukup iconic, karena tidak akan ketinggal jaman. Potongan rambut undercut cukuplah sederhana, ringkas dan akan memberi performa yang fresh dan tahan lama muda.

2. French Crop

French Crop

Mode rambut pria pendek benar-benar bagus buat mereka yang mempunyai rambut yang lembut karena pria dengan rambut kasar akan memperoleh sisi atas yang buruk. Potongan ini dibikin dengan jaga supaya ujungnya rapat dan kuat, hingga memberikan rambut potongan lempeng, tetapi dengan sedikit volume pada bagian atas. Mode rambut pria pendek ini telah umum sepanjang tahun dan masih tetap trendy bila Dads baru ingin mencoba sekarang ini.

3. Buzz Cut

Buzz Cut

Mode rambut pria pendek rapi seperti mode buzz cut cukup jadi favorite banyak pria. Potongan ini mempunyai keunikan rambut yang termasuk tipis, dan bahkan bisa saja jadi potongan standard untuk pria-pria anggota militer.

Nama potongan rambut ini diambil dari tehniknya, yaitu habiskan semua sisi rambut dan cuma tersisa satu sampai dua cm saja. Biasanya barber tidak akan memakai attachment pada clipper saat cukur rambut, hingga hasilnya benar-benar pendek.

Tetapi, tidak boleh pakai warna ceria bila akan memakai mode rambut pria pendek ini. Dads dianjurkan untuk pilih warna alami saja, seperti hitam atau coklat. Dalam perawatannya, Dads juga cukup konsentrasi pada perawatan kulit kepala untuk menentukannya masih tetap sehat.

Disamping itu, saat cuaca sedang panas, sebaiknya untuk memakai perlindungan kepala, sebab bisa saja cahaya matahari jadi berasa lebih menusuk. Keseluruhannya, potongan ini gampang didapat dan tentunya akan membuat performa jadi makin memikat, layaknya seperti selebritis dunia atau beberapa mode pria.

4. Pompadour

Pompadour

Mode rambut pria pendek seterusnya yang dapat diputuskan ialah mode pompadour. Style rambut pria ini juga pas untuk Dads yang mempunyai wujud muka oval. Walau sekarang tidak banyak pria yang memakai style rambut ini, tetapi beberapa pria yang umum memakai pomade tetap mengaplikasikan mode rambut pria pendek ini.

Bila Dads memutuskan untuk menggunakan mode rambut ini, karena itu Dads akan memperoleh kesan-kesan maskulin namun tetap kece dan modern. Punyai atau mungkin tidak punyai jenggot, mode rambut ini pas untuk ke-2 nya.

5. High and Tight Cut

High and Tight Cut

Tidak cuma buzz cut, bila Dads ingin memperoleh mode rambut pria pendek layaknya seperti anggota militer, Dads dapat coba mode ini. Potongan rambut ini kenyataannya cukup terkenal di kelompok Angkatan Laut Amerika dan terkadang disebutkan dengan potongan high regulation.

Untuk memperoleh potongan ini, Dads perlu menggunting sisi belakang dan samping dengan benar-benar rapi bahkan juga hampir habis. Dads yang punyai rambut keriting bisa juga memakai mode rambut ini, bahkan juga ini adalah mode rambut yang paling cocok untuk memperoleh kesan-kesan rapi karena rambut keriting yang mengembang saat panjang akan secara mudah diakali dengan mode rambut pria pendek ini.

6. Crop Cut

High and Tight Cut

Potongan rambut ini sebetulnya ialah potongan undercut yang dipadankan dengan potongan rambut bowl cut. Mode rambut pria pendek semacam ini benar-benar pas untuk Dads yang suka melakukan eksperimen. Potongan poni yang dibikin mirip mangkok ini betul-betul akan memotong bagian sisi samping ke bawah, dan cuma tersisa rambut sisi atas. 

Macam potongan crop cut yang lain ialah yang tersisa sisi atas rambut sedikit panjang hingga Dads dapat mengaturnya dengan menyisirnya ke depan. Pakai wax atau gel rambut untuk jaga memiliki bentuk masih tetap prima selama seharian.

7. Short and Spiky

Short and Spiky

Mode rambut pria pendek seterusnya yang cukup terkenal dan tidak rapuh oleh waktu ialah potongan short and spiky. Walau telah lama dikenali, potongan rambut ini masih tetap dipandang trendy dan sampai sekarang ada banyak pecintanya.

Mode rambut pria pendek ini mempunyai keunikan yaitu potongan rambut sisi atas yang meruncing berdiri, tetapi rambut yang tipis di bagian samping yang hingga Dads akan memperoleh kesan-kesan tingkatan di wajah.

Walau penampilan rambut ini berkesan amburadul, tetapi Dads dapat mengaturnya dengan memakai hair spray, pomade, atau gel. Bersiap-siaplah untuk memperoleh kesan-kesan maskulin dan gagah karena potongan rambut ini.

8. Rambut Pendek Berponi

Rambut Pendek Berponi

Untuk beberapa pria yang inginkan kesan-kesan muda yang fresh, potongan rambut pendek dengan poni menjadi opsi. Untuk pria dengan muka oval tidak perlu sangsi untuk coba mode rambut pria pendek ini.Mode rambut ini mulai terkenal saat timbulnya K-Pop dan K-Drama. 

Maka bila inginkan kesan-kesan tahan lama muda serta lebih manis, tidak boleh sangsi untuk mengganti style rambut jadi semacam ini. Mode rambut ini baik sekali untuk pria yang dahi lebar, karena poni akan menutupinya. Warna rambut bisa juga disamakan dengan kemauan dan jadikan performa makin trendy dan terkesan.

9. Kru Cut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek rapi satu ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengaturnya. Disamping itu, selama ini dikenal juga dua tipe kru cut, yaitu versus Eropa dan versus Amerika. Versus Eropa biasa populer dengan keseragaman panjang rambut di semua sisi kepala, dan umumnya panjang rambut tidak akan melewati 1,5 cm.

Dalam pada itu, kru cut ala-ala Amerika umumnya membuat rambut sisi samping dan belakang saja yang lebih tipis, sementara sisi atasnya masih tetap didiamkan panjang sampai 2 cm. Pria yang ingin sedikit volume pada kepala, dapat pilih style kru cut Amerika. Tetapi, selain itu ada juga beberapa macam mode rambut pendek yang lain menipiskan rambut sisi samping dan belakang kepala, tetapi potongannya tidak seperti classic cut.

Mereka yang mempunyai rambut ikal pas akan potongan ini karena wujud alami rambut mereka yang dapat secara mudah memperoleh kesan-kesan rambut yang lebih memiliki volume. Mode rambut ini juga pas untuk semuanya tipe peluang, seperti resmi atau rileks.

10. Layered Undercut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek rapi seterusnya yang dapat dicoba ialah style rambut layered undercut. Potongan ini akan memberi potongan berlapis yang kece dan trendy. Akhirnya, Dads akan memperoleh sentuhan akhir yang lebih memiliki volume. 

Tetapi, perawatan rambut agar lebih extra dengan mode ini. Rambut pria gampang panjang hingga dalam waktu empat minggu sekali perlu dibereskan. Ini agar rambut masih tetap rapi dan tidak hancur. Dads bisa juga tiba kapan pun saat berasa rambut telah panjang dan perlu dirawat.

11. Curtain Cut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut ini tentu kenal untuk mereka yang besar di tahun 90an. Pasalnya beberapa pesohor pada periode itu seringkali tampil dengan potongan rambut iris tengah ini. Tetapi, pria harus memanjangkan dulu rambutnya untuk memperoleh poni yang seperti gorden. Selanjutnya rambut dapat dibuat dengan membereskan sisi samping rambut. Sisi jambangan perlu dicukur dengan.

12. Short Comb Hair Cut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria yang ini memang classic sekali nih, Dads! Tidak itu saja, saat melancong, style rambut pria yang ini tidak susah kok untuk diatur. Dengan potongan yang sedikit pendek disebelah kiri dan kanan, Dads cukup hanya menyisir sisi yang paling panjang ke segi yang diharapkan! Gampang sekali kan?

13. Hard Part Hair Cut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Bila Dads ialah seorang yang tidak sukai dengan mode rambut pria terlampau panjang karena gampang panas, hard part hair cut menjadi jalan keluarnya nih. Apa lagi saat telah mempunyai sisi kepala yang cukup botak, style rambut ini benar-benar pas untuk "menyarukan" sisi yang tidak kembali banyak rambut. Mode rambut ini dapat kelihatan terlampau pendek. Meskipun begitu, sisi tengah akan didiamkan panjang supaya masih tetap kelihatan fashionable.

14. Asian Man Bun

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Dads sukai mempunyai rambut panjang tetapi kebingungan langkah membuat kelihatan fashionable? Ikat rambut dengan style Asian man bun bisa saja jawaban yang pas nih! Sama seperti yang kita kenali jika orang Asia umumnya memili rambut yang lempeng.

Nach karena ini juga kadang banyak lelaki Asia yang kebingungan tentukan style rambut. Bila Dads adalah yang kebingungan, tidak boleh bersedih ya! Mode rambut pria yang ini menjadi jawaban yang pas. Karena selainnya dapat membuat Dads kelihatan fashionable, style rambut ini juga dapat membuat Dads masih tetap menjaga panjang rambut yang Dads harapkan, lho!

15. Bald Fade

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Dads kebingungan karena ada sisi samping kepala yang mulai botak? Tidak boleh bersedih karena potongan bald fade ini dapat menolong Dads untuk tutupi hal itu. Bald fade sendiri membuat salah satunya segi kepala mempunyai rambut yang lebih sedikit karena akan dipotong super pendek. 

Meskipun begitu, sisi atas rambut dan segi satunya akan dibikin lebih panjang untuk membikin mode rambut pria ini jadi lebih fashionable.

16. Short Blowout with Tapered Sides

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek seperti Short Blowout with Tapered Sides memakai model rambut lancip pada bagian tengahnya dengan keadaan rambut tidak dipotong habis. Dalam pada itu sisi bagian kanan, kiri, dan belakang dipotong habis nyaris tipis.

Potongan rambut pria yang ini membuat style yang berkesan rileks dank kontemporer, membuat siapa saja yang memakai mode rambut ini semakin fresh dan wajahnya ceria. Ingin mencoba potongan rambut pria 2022 yang ngetren ini?

17. High-Top Fade

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek tipe High-Top Fade pernah benar-benar ngetren di tahun 1980an dan awalnya 1990an saat music hip hop dan music kontemporer perkotaan sedang benar-benar hits.

Model ini dibuat dengan rambut di bagian samping kanan dan kiri dipotong habis dan benar-benar tipis dan tersisa rambut pada sisi tengah yang masih tetap panjang atau condong dipotong sedikit saja. Potongan rambut pria yang ini nge-hits sekali di Negeri Paman Sam lho!

18. Short and Spiked

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Potongan rambut pria 2022 yang sedang hits selanjutnya ialah mode short and spiked yang paling kece, apa lagi jika diterapkan pada wujud muka pria dengan rahang yang tegas. Merilis dari situs Men's Hairstyle Trends, potongan rambut pria seperti style rambut lancip sebagai salah satunya tren rambut pria nomor top.

Short and Spiked dahulunya dipakai sebagai mode rambut tentara militer dengan rambut sisi atas dipotong sama rata lalu modenya berbeda dan berkembang seiring waktu berjalan. Sekarang ini mode Short and Spiked benar-benar populer di dunia punk dengan mode rambut kanan dan kiri dipotong habis lalu rambut sisi tengah didiamkan benar-benar panjang dan dibuat lancip ke atas.

19. Slicked-Back Undercut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Potongan rambut pria korea kerap kali memakai mode Slicked-Back Undercut yang hendak memberikan kesan-kesan rambut rapi namun tetap trendi. Penerapan rambut ini dengan menyisir rambut ke belakang selanjutnya pakai pomade atau gel untuk membuat masih tetap steady, lalu rambut sisi samping kanan dan kiri dibikin benar-benar tipis. 

Potongan rambut pria korea ini akan membuat muka kelihatan lebih muda dan pas untuk individu yang aktif. Disamping itu, mode rambut pria pendek semacam ini terhitung potongan yang simpel dan gampang untuk diatur. Harus dicoba nih Bu untuk Ayah atau anak lelakinya!

20. Low Fade

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek selanjutnya ialah mode Low Fade yang disebut tipe potongan rambut pria tipis di bagian samping mulai dari atas telinga kanan dan kiri sampai sisi leher ke bawah.

Pada rambut sisi atas menyengaja dikasih garis rambut lempeng untuk memperjelas kerapihan mode rambut pria pendek yang ini. Potongan rambut pria korea semacam ini bagus diterapkan, apa lagi jika pemiliknya mempunyai muka yang tegas.

21. Pompadour

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek yang ini namanya Pompadour yang paling pas diterapkan pada wujud muka oval. Model potongan rambut pria yang semacam ini dapat disebut sebagai model retro yang hits kembali. Apa saja tipe rambutnya, ingin lempeng, ikal, atau keriting, model ini masih tetap dapat dipakai.

Potongan pompadour sedikit berlainan dengan potongan rambut pria undercut, mode ini mewajibkan sisi rambut samping kanan dan kiri tidak dipotong habis, tetapi masih tetap panjang, dalam pada itu sisi atas rambut didiamkan tumbuh panjang tanpa tambahan volume. Rambut mode ini termasuk memberikan kesan-kesan rapid an profesional, pas untuk individu classic yang memikat.

22. Quiff Haircut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Bicara mengenai film korea tentu saja tidak terlepas dari peranan artis gantengnya yang buat hati menetes kan Bu? Nach, salah satunya yang memikat perhatian ialah mode rambut pria pendeknya nih. Potongan rambut pria Korea yang hendak kita bahas setelah itu mode Quiff Haircut yang telah ngetren semenjak tahun 50-an.

Poni didiamkan panjang sampai hanya alis lalu didiamkan berantakan ke atas bersama rambut yang lain tetapi sisi bawah rambut masih tetap pendek hingga walaupun kelihatan berantakan, tetap ada kesan-kesan rapi dan fashionable. Potongan rambut pria Korea ini serupa dengan potongan rambut pria Undercut atau Pompadour, yang membandingkan ialah kesan-kesan amburadul yang masih tetap membuat pemilik mukanya kelihatan cool!

23. The Shadow Perm

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Potongan rambut pria Korea selanjutnya ialah mode The shadow perm yang kebenaran menjadi satu diantara potongan rambut pria 2022 terkenal. Mode rambut pria pendek semacam ini pas sekali untuk sang pemilik rambut ikal yang umumnya punyai model monoton. 

Bila ingin mempunyai style rambut ini, seharusnya panjangkan lebih dulu rambut yang ada, selanjutnya potong dengan mode The shadow perm ini. Potongan ini benar-benar berbeda jauh dengan potongan rambut pria undercut karena menunjukkan volume rambut yang semakin banyak.

24. Mullet Haircut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Sukai style rambut pria korea modern? Wah, sepertinya potongan rambut pria Korea semacam ini harus dicoba! Style rambut tipe Mullet pernah benar-benar terkenal di tahun 80an dan saat ini jadi potongan rambut pria 2022 yang tidak kalah trendi. 

Mode rambut pria pendek ini memercayakan poni curtain lalu rambut dipotong lempeng memanjang ke belakang, di bagian poninya didiamkan sedikit amburadul tetapi tetap berkesan rapi dan bersih ya. Potongan rambut pria ini semakin terkenal saat digunakan oleh Baekhyun si idol Korea. Jika ingin lebih kece, dapat tambah highlight pada rambutnya ya!

25. Kru Cut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mode rambut pria pendek berikut namanya Kru Cut, triknya dengan menggunting pendek rambut sisi samping kanan dan kiri dalam pada itu rambut pada sisi tengah masih tetap disisakan tetapi dipotong pendek juga. 

Potongan rambut pria Korea seperti begini cukup kece dan berkesan super rapi, pas nih untuk lelaki yang ingin tampil simpel namun tetap edgy. Di bagian atas rambut dapat dikasih gel atau pomade agar memiliki bentuk makin rapi ke atas.

26. Dandy Hairstyle

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Potongan rambut pria Korea memang tidak ada matinya! Ada mode rambut pria pendek yang dapat diterapkan untuk Ayah agar Ibu semakin jatuh cinta. Mode Dandy model dapat dicoba nih Bu. 

Potongan rambut akan ikuti garis kepala selanjutnya dikasih dialek poni di bagian depannya dan ditujukan cukup ke samping agar penampilan semakin dandy. Pas sekali untuk bapak-bapak yang ingin terlihat tahan lama muda namun tetap ingin tampil resmi. Coba yok!

27. Short Caesar Cut

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Mencuplik dari situs Byrdie, potongan short Caesar cut sebagai mode rambut pria pendek classic dengan sedikit poni. Penerapannya bisa diawali dari rambut dipotong pendek di bagian samping, belakang, dan atas. 

Selanjutnya rambut diatur dengan menyikat sisi atas di depan supaya sisi tepi dapat ditonjolkan. Potongan rambut pria semacam ini termasuk cukup pendek, pas untuk Ayah yang menyukai punyai rambut super pendek dan nyaris selalu dipotong habis. Coba style yang lain ya Ayah agar tidak jemu!

28. Short Side Part Model

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Style rambut yang ini pas sekali untuk Ayah yang menyukai menyisir rambutnya ke samping. Agar semakin kece, buat rambut menyampingnya seperti Short Side Part Model yok! Mode rambut semacam ini sebagai mode rambut classic dengan potongan lancip. 

Rambut di bagian atas didiamkan panjang selanjutnya disisir ke samping. Di bagian kanan, kiri, dan belakang didiamkan tipis atau mungkin tidak sejauh sisi atas. Bila ingin lebih optimal, tambah gel rambut atau pomade ya!

29. Textured Crop

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Textured Crop sebagai potongan rambut pendek yang nyaris serupa dengan potongan rambut pria undercut. Perbedaannya mode ini dapat dipakai untuk semua tipe rambut seperti ikal, keriting, atau lempeng yang membuat tesktur rambut berlainan, karena berikut diberi nama Textured Crop. Potongan ini dapat dipakai dengan poni atau tanpa poni.

Menjadi poni yang ada dapat dipotong benar-benar pendek atau malah sedikit panjang dan didiamkan rapi demikian saja. Mode modern seperti Textured Crop sering dipakai pria saat ini karena potongan ini dapat membuat aura muka yang sedikit berlainan. So cool!

30. Bowl Cut with Side-Swept Bangs

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Berhati-hati bila memakai potongan rambut mode Bowl Cut with Side-Swept Bangs karena tidak demikian pas untuk muka berwujud bundar. Potongan ini dikenali sebagai potongan mangkok berantakan yang diprioritaskan di bagian atas dan tepi rambut.

Sisi bagian kiri kiri kanan dan belakang rambut dikasih dampak meruncing agar tidak berkesan seperti mangkok. Potongan rambut pria Korea banyak diketemukan yang semacam ini, mereka pas mengenakannya apa lagi jika dipadankan dengan poni amburadul di atas alis. Wah semakin ganteng ya kelihatannya!

31. Buzz Cut with Shaved Desain

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Pada intinya, potongan rambut buzz cut ini sebagai potongan rambut pria yang paling pendek dengan panjang tidak lebih dari 2 cm. Proses mengguntingnya semakin lebih rapi dan rata jika memakai clipper. Style rambut buzz cut pas untuk muka bundar karena modenya condong sederhana dan low pemeliharaan.

Untuk Ayah dengan pipi chubby ditanggung semakin pas! Jika potongan buzz cut dipandang masih terlampau biasa, dapat dipertambah shaved desain yang Ayah harapkan agar semakin modern. Check dahulu nih, bisa tidak ya untuk dibawa ke kantor?

32. Classic Combed Back Model

Rekomendasi Model Rambut Pria Pendek Trendi Hits Sepanjang Masa

Classic Combed Back Model juga dikenal bernama Ducktail yang disebut mode rambut pria pendek yang sempat benar-benar hits di tahun 1950an. Mode rambutnya cukup sederhana lho, rambut sisi bagian kiri kanan dan belakang dipotong pendek selanjutnya tersisa rambut panjang pada sisi tengah yang disisir rapi ke belakang.

Mode rambut ini berkesan benar-benar rapi dan resmi, pas untuk pria saat ini dengan style sah yang rileks. Dengan begitu, kita akan menyaksikan kontras yang paling menegangkan dari bagian tengah kepala ke arah samping. Meskipun begitu, style ini juga cukup terkenal loh, Dads!

Tersebut beberapa mode rambut pria pendek yang bisa saja unggulan. Mana nih yang paling Dads favoritkan?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama