20++ Hotel Terbaik di Dunia

20++ Hotel Terbaik di Dunia

Cari hotel terbaik di dunia pasti keinginan untuk beberapa orang. Baik pribadi yang ingin healing dari hingar-bingar kegiatan rutin. Ditambahkan lagi bermalam di hotel memang membahagiakan. Keadaan kamar yang diatur secara rapi dan bagus menjadi satu diantara point utama yang menggerakkan orang untuk habiskan waktu di hotel. Di lain sisi sebagai fasilitas pemondokan, industri perhotelan pasti berusaha memberi servis terbaik untuk beberapa pengunjung. Ini direalisasikan lewat keramahtamahan dan keberagaman sarana simpatisan.

Salah satunya faktor penting yang bisa jadikan sebuah hotel iconic adalah ide bangunannya yang direncanakan dengan design yang unik. Hak ini akan membuat tamu makin berminat untuk rasakan pengalaman bermalam di hotel itu. Tetapi sayang hotel terbaik di dunia masih cuman satu yang berdiri di Indonesia.

Ini pantas jadi penilaian untuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovatif, supaya ada beberapa hotel terbaik di dunia yang dibuat di Indonesia. Keinginan ini menyaksikan dari kekuatan alam dan SDM Indonesia yang dapat meliputii hal tersebut.

Sebagai deskripsi berikut 12 rincian hotel terbaik di dunia yang dikutip dari Travel+Leisure yang mengarah pada penilaian warganet dan beberapa sumber yang lain:

1. Mahali Mzuri, Kenya

Hotel terbaik di dunia yang pertama berada di Kenya. Satu negara yang notabene bukan negara maju dan dipandang prima oleh warganet karena benar-benar unik dan memiliki camp safari. Satwa-satwa liar dapat dilihat dari hotel ini. Hotel ini mempunyai score tertinggi yakni 99,73.

2. Nayara Tented Camp, Kosta Rika

Masih tidak dari negara maju, hotel terbaik di bumi ini mempunyai kamar mandi yang luas dengan bak merendam, dek individu, dan kolam renang yang menghadap ke rimba hujan Kosta Rika yang rimbun dan Gunung Api Tempatl yang istimewa. Beberapa tamu bisa menyaksikan satwa liar sampai dimanja spa eksklusif. Hotel ini mendapatkan score 99,58.

3. The Opposite House, Beijing

Arsitek Jepang Kengo Kuma membuat bangunan kaca zamrud ini dengan rekomendasi lembut ke arsitektur tradisionil Tiongkok. Kamar minimalis dengan sentuhan eksklusif seperti bak rendam kayu ek dan tempat tidur eksklusif, staff benar-benar penuh perhatian. Hotel yang lokasinya dekat sama semua pertunjukan Beijing ini memiliki score 99,47.

4. Capella Bangkok

Berada di pinggir timur Sungai Chao Phraya, tempat beristirahat perkotaan baru ini tawarkan panorama ibukota Thailand yang meriah. Ada empat tempat makan, terhitung satu yang dipantau oleh koki Mauro Colagreco dari Mirazur bintang tiga Michelin Prancis, dan spa eksklusif dengan perawatan, therapy, dan kelas kesehatan. Hotel ini mendapatkan score 99,38.

5. Capella Ubud, Bali, Indonesia

Resort eksklusif yang direncanakan oleh Bill Bensley ini mempunyai jembatan menggantung yang ke arah ke-22 tenda persembunyian yang dikitari oleh rimba hujan yang rimbun dan sungai Wos yang mengucur di bawahnya. Tempat ini sediakan dua restaurant dan bar, dan api unggun malam ialah tempat untuk mendongeng, film, dan live music sekalian menyeruput cokelat panas. Tempat ini mempunyai score 99,34.

6. Grace Hotel, Santorini, Yunani

Resort bercat putih ini, berada disebelah Santorini yang semakin tenang, mempunyai panorama Aegean yang bercahaya tanpa terhambat oleh keramaian. Tamu yang bermalam di property ini bisa nikmati yoga di luar ruang. Mereka bisa juga minta staff untuk mengoordinasikan pendakian atau pelayaran yang cantik untuk menyaksikan pulau dari pemikiran yang lain. Tempat ini mendapatkan score 99,18.

7. Kamalame Cay, Bahama

Walau resort pulau Bahama yang tenang ini sedikit susah dicapai, perjalanan ini sebanding untuk beberapa tamu yang sukses capai pantainya yang berkilau. Beberapa tamu bisa santai di dek bungalow pinggir pantai mereka, nikmati makan pagi yang diantar tiap hari dalam keranjang anyaman, dan pinjam kereta golf dan sepeda untuk menelusuri pulau selebar 96 hektar. Tempat ini memperoleh score 99,14.

8. The Oberoi Udaivilas, Udaipur, India

Tidak susah untuk berasa seperti bangsawan di hotel istana yang eksklusif ini, di mana Danau Pichola yang berkilau di Udaipur ada di muka dan tengah. Kamar-kamar eksklusif mempunyai kolam semi-pribadi yang membuat seperti parit disekitaran hotel, dan staff dilatih untuk memperhitungkan tiap kemauan tamu. Hotel ini mendapatkan score 99,12.

9. The Temple House, Chengdu, China

Ada dua menara modernis dari kaca ada dari sebuah bangunan berumur seabad dan halaman yang disanggupi pohon-pohonan, membuat pelindungan dalam ibukota Sihuan yang ramai. Kamar-kamarnya kekinian dan minimalis, dan ada empat gerai minuman dan makanan, spa, kolam renang di dalam ruang, dan mobil rumah untuk dicicipi. Hotel ini mendapatkan score 98,94.

10. The Oberoi, New Delhi, India

Ada 220 kamar yang diatur bagus di hotel eksklusif ini yang berada di dekat beberapa pertunjukan Delhi. Beberapa tamu bisa santai di kolam renang di dalam ruang atau luar ruang, lalu pilih dari 7 restaurant dan bar, terhitung satu diantaranya oleh Alfred Prasad, bekas bintang Michelin Tamarind di London. Hotel ini mendapatkan score 98,90.

11. Hotel Paracas, Paracas, Peru

Ada di Semenanjung Paracas yang mengagumkan, resort minimalis ini dijepit oleh teluk biru kristal di satu segi dan gurun di lain sisi. Beragam aktivitas bisa dilaksanakan di sini, diantaranya dayung, kumpulkan kerang, dan melaut. Hotel ini mendapatkan score 98,77.

12. Taj Holiday Village Resor dan Spa, Goa, India

Di resort selebar 28 hektar ini, pondok pinggir pantai yang menarik dan diperlengkapi secara baik dengan atap terakota menghadap ke Laut Arab. Spa yang tenang, beberapa restaurant, dan lapangan golf lengkapi penawaran pada tempat. Tempat ini mendapatkan score 98,76.

13. Rosewood Castiglion del Bosco, Montalcino, Italia

5.000 hektar keelokan Tuscan tawarkan banyak ruangan untuk membuat pengalaman tamu yang tidak terlewatkan, dan itu yang sudah dilakukan Rosewood dengan perkebunan berumur beratus-ratus tahun yang dikitari oleh kebun anggur dan pohon pinus yang membubung tinggi.

Pasti, ada daya tarik 'Dunia Lama' setiap tikungan, tapi tambahan kekinian dan sarana yang pas untuk semuanya orang jadikan Castiglion del Bosco pengalaman multisensor. Ada kilang anggur Brunello di Montalcino, sekolah mengolah, lapangan tenis, spa yang fokus pada perawatan yang mempromokan istirahat, serta gereja kecil beratap terakota.

Sebuah kompleks baru dipertambah ke property yang mengorbit sekitaran 19 suite eksklusif. Di sini, tak perlu tutup gorden. Anda akan disuguhi dengan panorama mengagumkan Taman Alam Val d'Orcia yang tercatat di UNESCO dan kota pucuk bukit Montalcino demikian terjaga dari tidur anda.

14. Grace Hotel, Santorini, Yunani

Disebelah Santorini yang tenang, ada arsitektur bercat putih iconic yang serupa dan matahari tenggelam yang mengagumkan bisa diketemukan tanpa keramaian. Hotel 20 kamar yang belakangan ini dibuat ulangi ini benar-benar pas untuk peristiwa intim yang tenang, baik itu untuk pagi yang meditatif sekalian memandang perairan biru Aegea atau sore hari merendam di infinity pool disebelah tebing.

15. Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi, Maladewa

Kapal pesiar melaut 45 menit dari lapangan terbang di Malé bawa Anda ke surga pulau ini dengan penuh style. 119 vilanya diperlengkapi dengan semuanya yang diharapkan pelancong dari berlibur Maladewa. Panorama laut yang prima seperti kartu pos, kolam renang kecil individu, dan pelayan individu yang berdedikasi, yang tawarkan apa yang disebutkan pembaca sebagai 'layanan individu terbaik'.

16. Pickering House Inn, Wolfeboro, New Hampshire

Perbaikan hotel ini berjalan 2 tahun dan selesai di tahun 2018 mengganti rumah monumental ini (awalannya dibuat di tahun 1813) jadi wisma 10 kamar yang menarik. Tidak jauh dari pinggir perdesaan Danau Winnipesaukee, kamar-kamar yang direncanakan secara individu di pemondokan ini diperlengkapi dengan makan pagi gourmet yang dipersiapkan secara pakar oleh koki eksekutif Jonathan Hudak.

17. One dan Only Reethi Rah, Maladewa

Di resort di salah satunya pulau paling besar di Atol Malé Utara ini, pekerjaan yang terberat ialah pilih di antara vila di atas air yang glamour. Semua dengan jala katamaran di atas Samudera Hindia. Hotel ini diperlengkapi beberapa kolam renang tanpa batasan dan vila pantai berpenampilan yang dikitari oleh dedaunan tropis dan berada di atas pasir putih yang mempesona.

18. Royal Mansour Marrakech, Maroko

Dikitari dinding bertingkat medina kota yang dinamis, tempat selebar 12 hektar ini berperan nyaris seperti kota tersebut, dengan 53 riad pribadinya yang direncanakan dengan ubin mosaik, karpet tebal, dan perlengkapan perajin. Belum juga ditambahkan kolam renang luar ruang yang luas, taman yang wangi, dan restaurant berbintang Michelin membuat tamu tentunya nyaman bermalam di sini.

19. Capella Ubud, Bali, Indonesia

Capella Ubud jadi salah satu hotel perwakilan Indonesia yang masuk daftar Travel and Leisure. Dia dipandang jadi resort terbaik di Bali menurut pengalaman beberapa pelancong. Karena misi artistik dari arsitek namanya Bill Bensley, wisatawan menyebutkan 'tidak ada yang seperti' pengalaman kemping dengan tenda 'ajaib' di rimba Indonesia kecuali cuma pada tempat ini.

20. Lowell, New York, AS

Sebuah hotel tengara yang pertama kalinya dibuka di tahun 1927 di Upper East Side Manhattan, Lowell dengan 74 kamar secara tepat dilukiskan dengan seorang pemilih sebagai 'rumah yang jauh dari rumah'. Kamar dan suite mempunyai 17 lantai beraksen perapian kayu bakar dan teras yang rimbun. Lebih tingkatkan pengalaman: service yang gampang dan intuitif oleh staff dan sarana seperti penyemir sepatu gratis dan minuman dan sarana sambutan yang dipersonalisasi.

21. Hotel Madame Rve, Paris, Prancis

Berada dalam jarak yang dekat dari Bourse de Commerce dan department toko Samaritaine, salah satunya hotel terkini di City of Light memberi pengalaman yang nyaman tetapi stylish, khususnya di 10.000 kamar yang hijau, atap kaki persegi dan restaurant. Walau baru dibuka Oktober lalu, tempat ini menjadi 'tempat rekreasi di Paris' dan benar-benar mengagumkan pengunjungnya.

22. Rosewood Villa Magna, Madrid, Spanyol

Hotel dengan 220 kamar ini memertahankan nuansa resort perkotaan karena dua kolam renang yang lain dan beberapa restaurant dan bar yang hebat, terhitung Baoshuan, yang menyuguhkan menu ciri khas China oleh koki populer Andrew Wong.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama