11 Rangkaian Produk Susu Hamil Prenagen Mommy

11 Rangkaian Produk Susu Hamil Prenagen Mommy

Ibu hamil dan menyusui memerlukan banyak gizi penting. Selainnya sayur dan buah-buahan, susu menjadi satu diantara konsumsi penting. Bila kebingungan cari susu yang pas untuk ibu hamil, ada serangkaian produk Prenagen yang bisa saja opsi.

Untuk jaga kehamilan yang sehat, diperlukan sekitaran 300 kalori extra tiap hari. Kalori ini harus datang dari diet imbang protein, buah-buahan, sayur dan beberapa bijian. Diet yang sehat dan imbang dapat menolong kurangi gejala-gejala kehamilan, seperti mual dan sembelit.

Mencuplik John Hopkins Medicine, berikut referensi pola hidup sehat yang direferensikan Academy of Nutrition and Dietetics:

  • Bertambahnya berat tubuh yang sama sesuai
  • Diet imbang
  • Olahraga teratur
  • Suplementasi mineral dan vitamin yang pas dan on time
  • Referensi diet dan kalori

Gizi penting yang diperlukan sepanjang kehamilan terhitung kalium, kalsium, vitamin A dan D, dapat didapat melalui konsumsi susu. Mam dapat masukkan yoghurt bebas lemak atau rendah lemak, susu kedelai, skim milk atau susu khusus untuk ibu hamil ke dalam daftar diet kehamilan.

Tentu saja, minum susu ditambah lagi konsumsi sayur dan buah-buahan akan membuat keperluan konsumsi Mam sepanjang kehamilan terpenuhi. Mam bisa juga masukkan kacang-kacangan dan beberapa bijian pada menu cemilan setiap hari atau makan pagi.

Ada lumayan banyak alternatif susu untuk kehamilan yang tersebar di pasar. Tetapi, bila Mam ketidaktahuan pilih, Mam dapat memperoleh gizi tambahan melalui serangkaian produk Prenagen. Apa produk yang dijajakan? Berikut ulasannya!

Serangkaian Produk Prenagen

Prenagen adalah susu yang diformulasi khusus untuk penuhi keperluan ibu. Tidak cuma untuk ibu hamil, tapi juga untuk calon ibu yang menyiapkan kehamilan, dan ibu menyusui. Agar tidak semakin ingin tahu, berikut serangkaian produk Prenagen untuk periode penyiapan kehamilan sampai periode menyusui.

1. Prenagen Esensis

Awalnya kehamilan jadi cukup rawan, karena banyak calon ibu yang tidak ketahui pembuahaan sukses atau mungkin tidak. Apa lagi kadang awalnya kehamilan kerap ada tanpa dituruti pertanda atau tanda-tanda yang biasa. Pasti ini bisa beresiko terjadi hal yang tidak diharapkan, seperti keguguran.

Untuk menghindariinya, Mam memerlukan Prenagen Esensis salah satunya serangkaian produk Prenagen, yang diformulasi khusus untuk menyiapkan pembuahan dengan 3 gizi intinya, yakni Asam Folat, Zat Besi, dan Zink.

Tidak cuma beberapa calon ibu yang bisa konsumsi susu ini, beberapa calon ayah juga bisa mengonsuminya karena beragam kandungannya bagus untuk vitalitas mekanisme reproduksi ke-2 calon orangtua. Kandungan lain dalam susu yang ini ialah:

  • Kalsium dan magnesium
  • Vitamin D
  • Protein Zat Besi
  • Serat Pangan atau Inulin
  • Kaya Omega3

Beberapa calon orangtua disarankan untuk konsumsi susu tahapan pertama dari serangkaian produk Prenagen ini 3 sampai empat bulan saat sebelum pembuahan terjadi.

2. Prenagen Emesis

Prenagen Emesis ialah susu yang diformulasi untuk beberapa calon ibu. Susu yang ini bahkan juga pas dimakan pada periode awalnya kehamilan. Nilai nutrisi dari serangkaian produk Prenagen yang ini bahkan juga bisa menolong kurangi rasa muntah dan mual selama saat kehamilan. Kandungan gizinya bisa penuhi keperluan ibu dan janin dalam kandungan. Kandungan yang ada dalam susu yang ini terhitung:

  • Asam Folat yang bisa menolong memiara perkembangan dan perubahan janin dan menolong pembangunan sel darah merah.
  • Kalsium untuk pembangunan dan menjaga kepadatan tulang dan gigi
  • Fosfor dan Magnesium yang bisa menolong jaga kepadatan tulang
  • Vitamin D untuk peresapan kalsium
  • Inulin yang bisa menolong menjaga/ memiara peranan aliran pencernaan
  • Vitamin B5 sebagai salah satunya factor dalam metabolisme energi dan pembangunan kumpulan sel tubuh
  • protein yang perlu untuk perkembangan dan perubahan janin, dan membuat dan membenahi kumpulan sel tubuh

3. Prenagen Mommy

Masuk trimester 2 dan 3 ataupun waktu kandungan Mam masuk umur tiga bulan ke atas, Mam dapat konsumsi Prenagen Mommy yang memiliki kandungan Formulasi PRENAPro. Formulasi itu bisa menolong Mam untuk memelihara stamina sepanjang jalani kehamilan hingga janin lahir prima dan cukup usia. Atau sekitaran 40 minggu dengan beratnya sama sesuai standard 2,5-4kg. Beberapa keunggulan dari serangkaian produk Prenagen yang ini terhitung:

  • Tinggi Zat Besi (15mg/sajian).
  • Tinggi Asam Folat (270mcg/sajian).
  • Tinggi Kalsium (425mg/saji), Fosfor, Magnesium, Vitamin D.
  • Less Sodium (kurang natrium/garam) (120mg/sajian).
  • Serat Inulin yang bagus untuk pencernaan.

Susu yang ini berguna karena bisa menolong Mam menahan anemia, memberikan dukungan perubahan otak dan kepandaian janin. Susu ini dapat juga kurangi bengkak pada periode kehamilan, terutamanya pada trimester 3.

Bengkak umum terjadi pada ibu hamil karena pada periode ini, natrium bisa tingkatkan penyimpanan cairan pada tubuh seperti kaki lebam/edema. Harus dipahami, keperluan natrium harian ibu hamil 1500mg/hr sama dengan 2/3 sendok teh garam dapur atau sama dengan 6,5gr garam dapur.

4. Prenagen Lactamom

Saat melahirkan, Mam tetap harus penuhi keperluan gizi untuk ibu menyusui dan Sang Kecil. Serangkaian produk Prenagen yang diperlukan ialah Prenagen Lactamom yang memiliki kandungan gizi komplet seperti vitamin D, vitamin B2 dan vitamin B12 yang bisa tingkatkan jumlah ASI.

Disamping itu, kandungan DHA dan Omega3-nya bisa memberikan dukungan perubahan otak dan kekuatan kognitif. Prenagen Lactamom ini ada dalam beragam rasa, seperti Velvety Chocolate, Lovely Strawberry, Groovy Mocha, dan French Vanilla.

5. Prenagen UHT

Serangkaian produk Prenagen yang lain dapat Mam tentukan ialah Prenagen UHT. Ini sebagai susu paket ringkas yang dapat Mam konsumsi kapan saja tanpa perlu menyeduhnya. Disamping itu, ukuran cocok dan pas untuk dibawa melancong atau jadi perbekalan saat melakukan aktivitas.

Walau demikian, gizi selengkapnya tetap bisa penuhi keperluan Mam selama saat kehamilan. Kandungan Prenagen UHT terhitung Asam Folat, Zat Besi, Kalsium, Fosfor dan Vitamin D, Serat Pangan (Inulin), Vitamin B1, Omega 3 dan 6 dan DHA. Susu paket ringkas yang bisa diminum kapan saja ini ada dalam dua rasa opsi, yakni Velvety Choco dan Berry Love.

6. Prenagen UHT Almond Barley Soya

Prenagen UHT Almond Barley Soya sebagai pengembangan baru yang memiliki kandungan beragam bahan alamiah sebagai gizi tambahan untuk Mam dan Sang Kecil. Susu yang ini bahkan juga bisa dimakan selama saat penyiapan kehamilan, hamil dan menyusui.

Dengan paketannya yang ringkas, tinggal minum, Prenagen paket ini bisa dibawa sebagai perbekalan perjalanan atau jadi makanan ringan sehat untuk penuhi keperluan Asam Folat, Zat Besi, kalsium, vitamin D3. Disamping itu, susu UHT ini pas dimakan oleh Mam yang kemungkinan mempunyai alergi laktosa karena dibuat dari almond dan soya asli.

7. Prenagen UHT Almond Barley Soya Free Puch

Prenagen UHT Almond Barley Soya ada berbentuk paket. Mam dapat beli enam buntel Prenagen UHT Almond Barley Soya memiliki ukuran 200 mililiter dan memperoleh pouch gratis. Ini sebagai salah satunya serangkaian produk Prenagen dengan pengembangan baru, yang diformulasi dengan memakai bahan nabati, sampai aman dimakan oleh Mam yang mempunyai intoleransi laktosa.

Susu yang ini memiliki kandungan almond dan soya alami. Disamping itu, dengan paketannya yang ringkas dan gampang dibawa melancong, Prenagen UHT ini bisa menjadi perbekalan saat Mam melakukan aktivitas di luar rumah.

Mam dapat meminum setiap waktu untuk penuhi keperluan gizi, terhitung gizi Sang Kecil. Tidak cuma untuk ibu hamil, Prenagen UHT Almond Barley Soya bisa juga dimakan oleh calon ibu yang menyiapkan kehamilan dan ibu menyusui. Kandungannya bisa lengkapi keperluan badan Mam dan Sang Kecil. Beberapa keunggulan pada susu yang ini terhitung:

  • Sumber Asam Folat
  • Sumber Zat Besi
  • Sumber Vitamin D3
  • Sumber Kalsium

8. Prenagen Mommy Del Mung Bean

Prenagen Mommy Del Mung Bean sebagai salah satunya variasi rasa dari Prenagen Mommy. Serangkaian produk Prenagen yang ini mempunyai beberapa variasi rasa, seperti Velvety Chocolate, Lovely Strawberry, dan Groovy Mocha.

Prenagen Mommy sebagai susu tahapan ke-3 dari serangkaian produk Prenagen yang dapat Mam konsumsi saat kehamilan. Susu ini pas dimakan saat kandungan Mam masuk bulan ke-3 atau trimester 2 dan 3.

Susu ini mempunyai gizi komplet yang diperlukan ibu hamil dan janin, seperti protein, kalsium tinggi, asam folat dan zat besi, DHA dan Omega3. Konsumsi serangkaian produk Prenagen dengan teratur bisa menolong memaksimalkan:

  • Perubahan otak dan kekuatan kognitif
  • Perkembangan dan perubahan janin
  • Kurangi resiko masalah hipertensi sepanjang kehamilan
  • Menahan ketertinggalan perkembangan janin dan menahan bayi lahir dengan berat tubuh rendah
  • Memiara perkembangan dan perubahan janin dan pemisahan sel

9. Prenagen Mommy Almonsoy Free Pouch

Prenagen Mommy Almonsoy sebagai salah satunya variasi dari susu yang diformulasi untuk Mam dengan periode kehamilan trimester 2 dan tiga atau tiga bulan ke atas. Susu bubuk ini dibikin dengan memakai material dasar nabati, almond dan kedelai asli dan sebagai sumber gizi untuk ibu hamil janin.

Susu ini pas untuk dimakan oleh Mam yang kemungkinan mempunyai permasalahan alergi pada laktosa. Beragam kandungan gizinya seperti SHA dan Omega 3, Protein, Kalsium, Asam Folat dan Tinggi Zat Besi, dan DHA-nya bisa berguna untuk kesehatan ibu dan janin.

Formasnyai menolong untuk memaksimalkan perkembangan dan perubahan janin, kurangi resiko masalah hipertensi sepanjang kehamilan, menahan ketertinggalan perkembangan janin dan menahan bayi lahir dengan berat tubuh rendah, memiara perkembangan dan perubahan janin dan pemisahan sel.

Prenagen Mommy Almonsoy ukuran 200 gram ada berbentuk paket. Mam dapat beli 2 box serangkaian produk Prenagen yang ini dan memperoleh pouch gratis.

Kalsium, asam folat, dan zat besi, sebagai beberapa dari elemen utama yang diperlukan seorang wanita di periode kehamilan. Ke-3 nya dapat didapat dari menu makanan setiap hari. Tetapi, untuk jaga kecukupan keperluan sehari-hari, bumil bisa juga konsumsi susu khusus untuk ibu hamil.

Sama seperti yang sudah Mam kenali, kalsium dibutuhkan buat mendukung kesehatan tulang dan gigi. Tidak cuma untuk Anda, tapi juga untuk janin dalam kandungan. Konsumsi kalsium yang diperlukan ibu hamil ialah sekitaran 1.000 miligram tiap hari.

Dalam pada itu, asam folat dibutuhkan untuk menahan cacat pada mekanisme saraf bayi. Adapun zat besi berguna untuk membuat beberapa sel darah merah yang bawa oksigen ke semua anggota badan dan memberikan dukungan tumbuh berkembang janin. Umumnya susu hamil yang tersebar di pasar sekarang ini telah meliputi ke-3 gizi itu. Tetapi, Anda dapat pilih beberapa susu hamil yang direferensikan oleh M&B berikut, Mam.

1. PRENAGEN mommy

PRENAGEN ialah merek susu yang sama dengan ibu hamil. Merk yang ini memang mempunyai serangkaian susu untuk wanita sejak berencana kehamilan sampai masuk periode menyusui. PRENAGEN mommy sebagai susu yang direncanakan khusus untuk lengkapi keperluan gizi ibu hamil supaya pas, komplet dan imbang. Produk ini menjadi sumber protein yang bagus untuk memaksimalkan tumbuh berkembang janin, tinggi kalsium untuk pembangunan tulang bayi dan kepadatan tulang ibu, tinggi asam folat dan tinggi zat besi untuk jaga perubahan saraf janin dan membuat lancar penebaran oksigen di semua badan, dan memiliki kandungan DHA dan omega-3 yang berguna untuk perubahan otak dan kekuatan kognitif anak.

Ada beragam variasi rasa sedap yang dapat Mam coba, yakni Velvety Chocolate, Lovely Strawberry, French Vanilla, Groovy Mocha, dan Delicious Mung Bean. Prenagen Mommy ada berbentuk kotak kecil yang telah langsung bisa diminum hingga ringkas dibawa melancong. Dan untuk bumil yang alami keadaan muntah dan mual, Anda dapat konsumsi PRENAGEN emesis. Selainnya diperlengkapi gizi komplet untuk ibu dan buah kesayangan sepanjang kehamilan, PRENAGEN emesis memiliki kandungan vitamin dan protein B6 untuk menolong kurangi muntah dan mual.

2. Enfamama A+

Enfamama A+ bukan hanya dapat dimakan oleh ibu hamil. Susu yang ini dapat dicicipi Mam semenjak berencana kehamilan sampai Sang Kecil lahir dan jalani proses menyusui . Maka Mam tak perlu ganti susu. Susu ini memiliki kandungan tinggi asam folat, kalsium, zat besi, dan vitamin C dan memiliki kandungan beragam gizi penting yang dibutuhkan ibu dan janin, dan diformulasi untuk menolong Mam menghasilkan ASI berkualitas untuk Sang Kecil nanti. Susu ini sebagai susu rendah gula yang datang dalam dua variasi rasa, cokelat dan vanilla.

3. Anmum Materna

Anmum Materna memiliki kandungan gizi penting yang diperlukan ibu hamil, terhitung kalsium, asam folat, zat besi, dan DHA. Disamping itu, produk ini diperlengkapi nuelipid untuk tingkat Gangliosida GA yang semakin tinggi. Gangliosida GA sebagai zat yang berguna untuk perkembangan otak janin.

Sebagai tambahan, Anmum Materna tawarkan kandungan inulin yang berguna untuk jaga aliran pencernaan Mam saat hamil. Untuk rasanya, Anda dapat pilih variasi Cokelat, Vanilla Delight, atau Strawberry White Chocolate.

4. Frisomum Gold

Frisomum Gold telah diperlengkapi dengan zat besi yang bermanfaat untuk menahan dan menangani anemia yang disebabkan karena kekurangan zat besi dan kalsium untuk jaga kepadatan tulang dan gigi. Susu ini memiliki kandungan ALA/LA yang disebut asam lemak penting untuk perubahan sel yang normal.

Selainnya memiliki kandungan gizi penting yang menolong penuhi keperluan nutrisi selama saat kehamilan dan memberi fondasi yang bagus untuk perubahan janin, produk ini memiliki kandungan prebiotik yang menolong mempertahankan kesehatan pencernaan ibu, dan kurangi resiko berlangsungnya konstipasi atau sembelit. Mam dapat konsumsi susu ini semenjak periode kehamilan sampai masa menyusui karena susu ini menolong kelancaran produksi ASI Anda.

5. Frisian Flag Mama Tahapan 0 Suprima

Frisian Flag Mama Tahapan 0 Suprima sebagai minuman khusus untuk ibu hamil dan menyusui dengan rasa cokelat yang sedap. Susu ini sudah diformulasi secara eksklusif untuk penuhi keperluan nutrisi yang bertambah pada Mam dan Sang Kecil selama saat kehamilan dan menyusui.

Susu ini memiliki kandungan beragam zat nutrisi penting, seperti protein, karbohidrat, lemak, serat pangan, zat besi, kalsium, asam folat, dan 29 multivitamin dan mineral. Konsumsi dua gelas susu ini tiap hari bisa memberi Anda tambahan energi sekitar 380 kkal dan protein 18 gr yang diperlukan untuk memberikan dukungan konsumsi nutrisi saat hamil dan menyusui.

Itulah beberapa serangkaian produk Prenagen yang dapat Mam peroleh. Yakinkan untuk mengkonsumsinya sesuai tingkatan, ya Mam. Mam bisa juga pilih beragam rasa yang ada sesuai selera. Disamping itu, yakinkan Mam masih tetap konsumsi makanan sehat karena susu dan multivitamin cuma dipakai untuk lengkapi keperluan gizi sepanjang kehamilan. Janganlah lupa untuk selalu konsumsi air minum untuk penuhi konsumsi cairan sepanjang kehamilan. Mudah-mudahan selamat belanja, Mam!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama