10++ Produk Danone yang Populer dan Laris di Indonesia

10++ Produk Danone yang Populer dan Laris di Indonesia

Nama Danone sebagai cukup terkenal di Indonesia lama. Perusahaan asal Perancis ini jadi rumah untuk bermacam variasi produk. Produk Danone yang berada di Indonesia mencakup air mineral, minuman enteng, produk susu untuk ibu hamil, sampai susu untuk bayi.

Tidak cuma produk yang dipasarkan bebas, Danone sediakan produk klinis untuk lengkapi gizi. Jejeran produk ini cuma dapat didapat dengan memakai resep dokter atau pakar klinis. Penjualannya juga terbatas di sejumlah lokasi saja.

Danone termasuk salah satunya perusahaan yang lumayan besar di dunia. Perusahaan yang telah berdiri semenjak 1919 ini telah mencapai sampai 120 negara di penjuru dunia. Tetapi, produk yang ditawarkan di masing-masing negara akan berlainan. Taktik ini diambil dengan menyaksikan keperluan dari tiap warga di beberapa negara itu.

Jejeran produk Danone di Indonesia

Sadar atau mungkin tidak, kamu tentu pernah konsumsi salah satunya produk Danone. Yok, baca daftar produk Danone yang terkenal di Indonesia:

1. Aqua

Danone jadi pemain di pasar yang lumayan besar dengan menghasilkan produk air mineral. Aqua jadi merk air minum yang terpopuler di Indonesia. Kamu dapat mendapati produk ini di tingkat usaha yang paling kecil sekalinya. Sebutlah saja warung kelontong, pedagang asongan, sampai beberapa reseller minuman.

Air mineral Aqua telah ada semenjak 1973 dan masih tetap menjaga kwalitasnya sampai sekarang ini. Kamu dapat memperoleh Aqua dengan beragam opsi paket, dimulai dari 330 ml, 600 ml, 750 ml, dan 1.500 mililiter, sampai paket galon 19 liter.

Harga yang dijajakan juga benar-benar bermacam. Kamu dapat memperoleh Aqua paket paling kecil pada harga dimulai dari Rp3 ribu. Untuk Aqua galon, harga yang dijajakan sekitaran Rp17-Rp19 ribu.

2. Vit

Ambil pasar yang lain, Danone keluarkan produk air mineral Vit untuk pasar Indonesia. Meskipun demikian, kualitas yang dijajakan masih sama. Produk air mineral Vit diolah dengan memperhatikan standard kebersihan dan kehigienisan.

Vit mempunyai variasi paket gelas kecil sampai galon memiliki ukuran 19 liter. Harga yang dijajakan sekitaran Rp3 ribu untuk paket yang paling kecil dan Rp15 ribu untuk paket galon.

Tidak cuma air mineral, Vit punyai variasi produk Levite. Ini ialah produk minuman enteng dengan rasa buah. Harga Vit Levite sekitaran Rp5-Rp6 ribu untuk paket 350 mililiter.

3. Mizone

Masih dari produk minuman. Danone pasarkan produk Mizone di Indonesia. Dibandingkan lewat produk minuman yang lain, Mizone termasuk menjadi produk minuman yang baru dari Danone. Produk ini terhitung ke minuman isotonik yang dipercayai dapat menahan dehidrasi.

Mizone mempunyai empat opsi rasa, yakni lychee lemon, starfruit, cherry blossom, dan cranberry. Tiap rasanya juga mempunyai dampak yang berbeda saat diminum. Harga Mizone per botol sekitaran Rp4-Rp5 ribu.

4. Yakult

Produk Danone yang tidak kalah terkenalnya ialah Yakult. Minuman probiotik sebagai peragian dari susu skim dan gula. Didalamnya, terdapat juta-an bakteri baik yang bisa sehatkan pencernaan dan menahan sembelit.

Hal yang paling unik dari marketing Yakult ialah penjual yang bawa sepeda berkeliling-keliling dari rumah ke rumah. Beberapa penjual ini juga jadi sisi dari ketenaran Yakult di Indonesia. Langkah ini yang jadikan Yakult selalu berada di hati warga Indonesia.

Dari segi harga, Yakult dibandrol sekitaran Rp8-Rp10 ribu untuk paket isi 5 botol kecil. Dianjurkan untuk konsumsi dua botol Yakult tiap hari untuk memperoleh faedahnya.

5. SGM Eksplor

SGM eksplor jadi produk susu dan bubur bayi favorite beberapa orang tua. Bukan tanpa argumen, susu anak SGM Eksplor dibandrol pada harga dapat dijangkau. Kamu dapat memperolehnya pada harga dimulai dari Rp15-Rp85 untuk produk susunya bergantung ukuran paket.

Meskipun demikian, susu anak SGM Eksplor memiliki kandungan banyak gizi baik yang diperlukan dalam perkembangan anak. Rasa susu yang dijajakan juga bermacam dan ditanggung dicintai oleh anak-anak.

6. Nutricia Royal

Nutricia jadi produk susu bayi yang lebih premium. Gizi yang dikandungnya juga lebih komplet dengan keperluan bayi pada umurnya. Produk Danone yang ini pas untuk beberapa Mam yang menginginkan anaknya tumbuh dengan lebih bagus.

Nutricia mempunyai beragam variasi produk yang disamakan dengan umur. Mam dapat pilih dari 1 sampai enam tahun. Paketannya juga dapat diputuskan berdasar keperluan. Harga susu bayi dan anak ini dibandrol sekitaran Rp95-Rp180 ribu.

7. Lactamil

Jika ada susu untuk bayi dan anak, pasti ada pula susu untuk Mam. Lactamil jadi opsi produk Danone yang menolong mendukung keperluan Mam saat hamil dan menyusui. Produk susu ini juga memiliki kandungan kalsium dan protein untuk menolong membuat kepadatan tulang dan gigi.

Rasa susu Lactamil juga cukup nikmat dan tidak buat eneg. Kamu dapat memperolehnya pada harga dimulai dari Rp55-Rp105 ribu bergantung sama ukuran susunya. Sudah pernahkah Mam berasa menyaksikan beberapa produk Danone di mana saja? Ya, Danone merupakan salah satunya produsen makanan paling besar.

Tetapi kemungkinan yang menjadi pertanyaan beberapa orang ialah ada seberapa banyak, sich, produknya? Yok, cari info jawabnya! Danone sebagai produsen minuman dan makanan yang terpusat di Perancis. Tetapi, perusahaan itu lakukan pengembangan dan bekerja bersama dengan beragam perusahaan di dunia, terhitung Indonesia.

Maka janganlah bingung bila Mam menyaksikan beberapa produknya ada di supermarket atau mini pasar, bahkan juga warung depan rumah. Produk terpopuler Danone yang berada di Indonesia sudah pasti AQUA.

Sebetulnya, air mineral yang dimakan setengah warga Indonesia itu produk lokal. Tetapi, pada tahun 1998, Danone dan perusahaan air minum itu bekerja bersama. Pada akhirnya, AQUA ada pada sebuah rumah yang serupa lewat produk Danone yang lain.

Selainnya AQUA, ada delapan air mineral lain yang jadi sisi dari perusahaan minuman dan makanan yang ini. Beberapa salah satunya Evian, Font Vella, Bonafont, dan Salus. Tidak cuma air mineral, Danone dikenal juga dengan dairy produknya dan specialized nutrition-nya, sampai beberapa merk susu yang lengkapi keperluan Sang Kecil juga masuk ke rumah yang serupa dengan AQUA.

Beberapa prodak yang kemungkinan Mam ketahui salah satunya, SGM , Nutricia, Lactamil, Nutrilion Royal, dan Bebelac. Ingin tahu dengan beberapa produk Danone yang lain yang tersebar di pasar? Apa produk terbaik dan apa yang beredar banyak di pasar Indonesia? Berikut pembahasan selengkapnya.

Produk-Produk Danone yang Paling Terkenal

Mencuplik Danone, sebagai produsen minuman dan makanan, Danone konsentrasi meningkatkan empat produk intinya di pasar, yaitu susu fresh, gizi awalnya kehidupan, air, dan nutrisi klinis. Ke-4 produk itu lumayan gampang diketemukan di pasar.

Hingga kini, Danone mempunyai beberapa puluh produk yang cukup akrab. Beberapa produknya memang fokus pada susu, makanan nabati, gizi, dan air minum. Karena awalannya, si penemu Danone jual minuman kesehatan dari peragian susu. Walau beberapa produknya cuma bisa diketemukan di supermarket-supermarket khusus yang jual produk luar negeri.

Nach, berikut beberapa prodak Danone yang kemungkinan dapat diketemukan di supermarket besar.

1. Activia

Activia ialah minuman probiotik yang dikenalkan di Perancis di tahun 1987. Semenjak 2013 lalu, beragam minuman probiotik yang ini dapat diketemukan di 70 negara di lima benua. Minuman yang ini dikelompokkan sebagai makanan fungsional yang direncanakan untuk tingkatkan kesehatan pencernaan.

Probiotik ialah bakteri ramah hidup yang, jika dimakan dengan jumlah yang cukup, memberi faedah kesehatan di luar gizi dasar. Minuman yang ini di-claim memiliki kandungan kultur yoghurt probiotik Bifidobacterium animalis lactis DN-173 010/CNCM I-2494 yang bisa menolong kurangi permasalahan pencernaan enteng, terhitung kembung, gas.

Umumnya, Activa disarankan untuk dimakan minimal 2x satu hari sepanjang dua minggu. Sudah pasti, yoghurt sebagai makanan sehat yang bisa dimakan untuk diet imbang.

2. International Delight

International Delight ialah coffee krimer kekinian yang diolah dengan beragam rasa yang dapat membuat kopi jadi lebih nikmat. Sudah pasti ini jadi satu diantara beberapa produk Danone yang banyak dicintai pasar internasional. Ingat kopi dimakan oleh nyaris separu warga dunia.

Mengolah kopi pahit dan menambah sedikit coffee krimer dengan rasa opsi, tentu saja ini akan membuat kesan tertentu. Coffee krimer yang ini mempunyai lumayan banyak rasa opsi, dari french vanilla sampai caramel macchiato.

3. Danone Alami Yoghurt

Yoghurt Danone adalah produk yang paling tua. Karena telah dibuat semenjak 1919 di Barcelona oleh Ishak Carasso. Dia mengaku faedah kesehatan dari susu peragian untuk anak-anak yang menanggung derita permasalahan usus. Dia selanjutnya menghasilkannya dan jual yoghurt Danone sebagai makanan kesehatan ke apotek-apotek.

Produk itu bertahan sampai 100 tahun selanjutnya, sampai pada akhirnya Danone juga mempunyai kepercayaan jika susu sebagai langkah simpel dan alami yang bisa penuhi keperluan pangan manusia secara terus-menerus. Disamping itu, rasanya nikmat. Tidaklah aneh bila Danone juga jadikan minuman dan makanan dengan bahan dasar susu sebagai salah satunya produk intinya.

4. Evian

Evian adalah merk air mineral terkenal. Air mineral yang ini di-claim sebagai air mineral dari mata air alami di Pegunungan Alpen Perancis. Mencuplik Evian, mata air alami evian diawali sebagai hujan dan salju yang jatuh ke daratan tinggi glasial di Pegunungan Alpen Perancis. Tempat mata air alami Pegunungan Alpen disebut telah ada semenjak 50 ribu tahun kemarin. Air mineral yang ini di-claim ini memiliki kandungan elektrolit dan mineral natural serta pH imbang netral 7,2, yang memberi evian rasa yang unik dan gurih.

5. Silk

Produk Danone yang lain yang kemungkinan bisa diketemukan secara mudah ialah Silk. Minuman yang ini sebetulnya telah ada semenjak tahun 1978. Produk pertama kali yang dikeluarkan ialah Silk Soymilk atau susu kedelai.

Terakhir, variasinya semakin bertambah seperti almond milk dan santan kelapa, sampai kombinasi, creamer kopi, dan alternative yoghurt non-susu. Semua dapat digabungkan dengan makanan atau makan pagi favorite.

Salah satunya dari beberapa produk Danone ini konsentrasi pada makanan bebas susu, tapi mempunyai cita-rasa yang tidak kalah nikmatnya. Ini dapat menjadi satu diantara opsi untuk Mam yang kemungkinan mempunyai alergi pada lakotasa.

6. OIKOS Yoghurt

Produk yoghurt yang lain dari Danone ialah OIKOS. Berlainan dengan yoghurt yang lain, OIKOS sebagai salah satunya greek yoghurt yang creamy dan sudah pasti sedap untuk dipakai sebagai beragam jenis makanan.

OIKOS nikmat digabung dengan potongan buah, dipakai sebagai smoothies, atau jadi camilan. Yoghurt yang ini ada pada tengah tahun sembilan beberapa puluh sebagai merk yoghurt alami cream yang di inspirasi dari resep asli Yunani.

7. Donanino Kids Yoghurt

Donanino sebagai yoghurt khusus yang diolah sampai aman dimakan anak-anak, terlebih bila Mam cemas memberi yoghurt biasa ke Sang Kecil di dalam rumah. Yoghurt anak yang ini telah datang lebih dari 50 tahun menjadi sisi dari kesehatan anak-anak dan orangtua.

Yoghurt yang terhitung satu diantara beberapa produk Danone ini benar-benar dicintai anak-anak dan telah menyebar di 38 negara di penjuru dunia. Tentu saja selainnya mempunyai rasa yang nikmat, yoghurt anak ini sebagai sumber kalsium dan Vitamin D.

Yoghurt ini mempunyai beberapa variasi rasa yang paling dicintai anak-anak. Bukan itu saja, paketannya direncanakan untuk supaya bisa dicicipi secara mudah, bahkan juga oleh anak berumur 3 tahun.

8. Font Vella

Font Vella sebagai air mineral yang disebut mempunyai kualitas dan kompisisi yang memikat sampai membuat rasa yang unik. Air mineral ini disebut diproteksi dari semua resiko kontaminasi, sampai kemurniannya terbangun. Font Vella datang dari teritori Guilleries, Savassona (Sant Hilari Sacalm, Girona), dan Taman Alam Barranco de Río Dulce (Sigüenza, Guadalajara). Lebih dari 100 tahun, air mengucur di teritori itu.

9. Actimel

Actimel ialah minuman susu peragian yang sedap. Minuman yang ini memiliki kandungan 10 miliar kultur L. casei terbatas, vitamin B6, dan vitamin D. Actimel ada dalam beragam rasa yang hebat, terhitung variasi bebas lemak yang sedap.

Salah satunya dari beberapa produk Danone ini pas dimakan oleh sebagian besar umur. Anak-anak umur tiga tahun sampai orangtua, semua dapat mengkonsumsinya. Minuman yang ini telah datang semenjak tahun 1990-an dan dikeluarkan di tahun 1994 di Belgia.

Saat ini, minuman ini datang di dalam 24 rasa yang lain di Eropa. Sementara 7,dua juta botol diminum tiap hari oleh beberapa orang yang berada di lebih dari 30 negara.

10. Alpro

Alpro sebagai salah satunya minuman nabati terbaik sebagai satu diantara beberapa produk Danone. Dibikin dengan memakai beragam bahan nabati opsi terbaik, seperti almond yang ditanamkan di cengkungan Mediterania, 100% kedelai Perancis yang mayoritas dipanen di Alsace, dan lain-lain.

Sudah pasti, semua minuman Alpro bisa dicicipi dengan beragam langkah dan makanan favorite di dalam rumah. Alpro nikmat jadi makanan penutup bersama es cream, cemilan sehat, atau dipakai sebagai salah satunya menu makan pagi. Semua bergantung hasrat, Mam dan keluarga!

11. Mizone

Siapakah yang tidak mengenal dengan Mizone? Minuman isotonik ini lumayan gampang diketemukan di beberapa pojok kota. Yup, Mizone adalah minuman yang cukup terkenal di Indonesia yang ada pada sebuah perusahaan dengan Danone.

Minuman yang ini salah satunya datang dari Cina dan menjadi satu diantara merk minuman kesehatan yang terpenting. Semua karena formasi vitaminnya yang kaya, rasa buah yang enteng, dan rasa yang beri kesegaran yang dicintai oleh golongan muda.

Itulah informasi-informasi yang dapat Mam kenali mengenai beberapa produk Danone yang kemungkinan tersebar di pasar Indonesia. Sama seperti yang dijumpai, Danone sebagai perusahaan internasional yang bekerja bersama dengan beragam produk dengan bahan dasar susu, makanan nabati, dari beberapa negara.

Bahkan juga, kemungkinan beberapa beberapa produk Danone di atas belum sampai ke pasar Indonesia. Mudah-mudahan berguna!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama