Yamaha PWseries S2, Motor Listrik Untuk E-Bike Yang Punyai Torsi 75 Nm!

Yamaha meluaskan kedatangan mobilisasi listriknya dengan mengenalkan motor listrik baru yang disebutkan PWseries S2. Motor listrik angkatan baru ini di-claim mempunyai output torsi maksimal 75 Nm dan berat enteng cuma 2,85 kg.

Motor listrik baru ini sayang tidak ditujukan untuk sepeda motor listrik, tetapi untuk e-bike atau sepeda listrik bikinan Yamaha.

Disamping itu, mesin e-bike pun tidak dapat dipakai untuk sepeda motor, ingat e-bike bekerja dengan kemampuan kayuhan kaki pengendara sepeda. Meskipun begitu, tehnologi itu masih tetap menjadi referensi untuk motor dan skutik listrik Yamaha di masa datang.

Yamaha telah mengeluarkan dua skuter listrik tahun ini, yakni Yamaha NEO dan E01. Belakangan ini, Yamaha menunjukkan skutik listrik E01 di Asia Tenggara, persisnya di Malaysia pada Agustus kemarin.

Yamaha adalah pabrikasi asal Jepang yang sepeda motor listriknya diperhitungkan oleh beberapa orang. Pabrikasi asal Jepang yang lain, Kawasaki telah menunjukkan kendaraan beroda 2 listrik pertama kalinya pada ajang Suzuka 8 Hours bulan Agustus lalu dan diperkirakan akan di-launching di bulan November 2022.

Belum ada Komentar untuk "Yamaha PWseries S2, Motor Listrik Untuk E-Bike Yang Punyai Torsi 75 Nm!"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini