Xiaomi Luncurkan Power Bank Nirkabel Magnetik untuk iPhone

Xiaomi barusan mengeluarkan aksesories baru untuk iPhone di China. Produk ini ialah power bank nirkabel dan pengisi daya nirkabel. Piranti ini dengan cara resmi disebutkan dengan Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank dan cuma dibandrol dengan harga $29 (Rp400 beberapa ribu).

Aksesories terkini dari Xiaomi ini, direncanakan untuk iPhone 13 dan iPhone 12. iPhone 14 semestinya dapat memakai piranti ini, karena mempunyai dimensi yang nyaris sama dengan perintisnya, tapi beritanya Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank tidak cocok dengan iPhone terkini dari Apple itu.

Bicara mengenai feature, sama seperti yang telah disebut awalnya, piranti ini ialah power bank nirkabel magnetik dan pengisi daya nirkabel, karena power bank dan pengisi daya memiliki sifat modular, karenanya mereka terpisah . Maka, konsumen perlu beli adaptor USB Tipe-C secara terpisah.

Power bank yang aman untuk dibawa ke penerbangan ini mempunyai kemampuan 5.000 mAh. Power bank ini bisa melekat secara magnetis ke iPhone 12 dan iPhone 13 untuk isi daya secara automatis tanpa memencet tombol yang diikutkan.

Xiaomi Wireless Power Bank memberikan dukungan port USB Tipe-C untuk input 20W dan output 12W. Ada pula pin pogo, yang dibutuhkan untuk jaringan di antara dudukan pengisi daya nirkabel. Piranti ini mempunyai USB Tipe-C yang sdauh dipasang, yang penting dicolokkan ke adaptor untuk isi daya.

Produk ini cuma datang pada sebuah opsi warna, yakni putih. Seperti umumnya aksesories Xiaomi, untuk sekarang ini kemungkinan cuma akan terbatas untuk China.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Luncurkan Power Bank Nirkabel Magnetik untuk iPhone"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini