Wendy Walters Ganti Caption Photo Nikah Mengenai Perselingkuhan Reza Arap, Begini Tanggapan Rossa

Reza Arap tengah ramai diberitakan berselingkuh dari si istri, Wendy Walters.

Sangkaan perselingkuhan itu makin kuat sesudah Wendy hapus semua photo kebersama-samaannya dengan si suami di Instagram. Wendy cuma tersisa satu photo bersama Arap, yaitu photo pernikahan mereka. Tetapi, info photo itu sudah ditukar oleh Wendy yang menyaratkan jika perselingkuhan itu betul ada.

"Bedebah? terima kasih atas traumanya," catat Wendy dalam info photo nikahnya.

Langsung, hal itu membuat terkejut beberapa orang. Beberapa netizen juga tuliskan komentar dan memberi support untuk Wendy.

"Saya bahkan juga tidak tahu apakah yang terjadi pada kalian berdua, sebelumnya saya cuma berpikiran jika semua baik saja:" tapi saat saya menyaksikan posting ini saya bisa rasakan u ciwen," catat @ooh***.

"Kaya masih gak yakin ini betulan, bagaimana jadi ciwen ya. Apa saja ketetapannya mudah-mudahan ciwen berbahagia. Aamiin," sahut @mita***.

"Semangat yaa cii kuat kuat kuatt!!!" lebih @rhmw***.

Belumlah diketahui kebenaran rumor perselingkuhan Reza Arap. Figur wanita sebagai selingkuhan juga belum tersingkap. Tetapi, beberapa netizen bertaruh jika Reza Arap saat ini sedang dekat sama Rossa. Hubungan itu tergambar dari beberapa video dan foto yang memperlihatkan ke-2 nya kelihatan benar-benar dekat. Reza Arap dan Rossa sendiri sekarang sama jadi juri gelaran penelusuran talenta.

Vokalis Rossa turut terbawa berita sangkaan perselingkuhan Reza Arap. Penyanyi Tabah itu disebutkan jadi wanita dambaan yang lain datang di rumah tangga Arap dan Wendy Walters. Sangkaan itu ada sesudah netizen mendapati beberapa hubungan dekat di antara Reza Arap dan Rossa di Instagram. Menyikapi rumor perselingkuhan, Rossa memperjelas jika berita itu ngawur. Dia juga mengatakan cuma tertarik dengan pria sipit.

"Respek sama komen2 ngawurnya," catat Rossa membalasnya salah satunya komentar netizen pada Selasa (20/9).

"Jawab pertanyaan warganet, saya sukanya yang sipit-sipit, sudah itu saja," jawab Rossa kembali lewat ciutan Twitternya.

Reza Arap tengah ramai diberitakan berselingkuh dari si istri, Wendy Walters. Berita ini pertama kalinya menebar sesudah Wendy mengulas permasalahan hidupnya dengan seorang pemakai Twitter kemarin. Awalannya Wendy Walters sharing jika dia tidak sanggup hadapi suatu hal sampai membuat berserah.

"Tidak kuat," catat Wendy Walter di Twitter pada Rabu (14/9) sambil memberi emoji bendera warna putih.

Sangkaan itu membuat Reza Arap langsung dicaci maki oleh beberapa netizen.

"Tidak sangka sekali sich Arap," kata account @lee_***.

"Sampai hati sekali sich. Semangat Mbak Wen," tambah account @choco***.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama