VW Ungkapkan Penampilan Pertama Drone Berpenumpang Namanya VMO

Beberapa pabrikasi mobil terkenal seperti Aston Martin dan Rolls-Royce mulai masuk ke dunia transportasi udara. Rupanya, Volkswagen tidak ingin ketinggal, VW ungkap design pesawat bikinannya untuk pertama kalinya dengan mengeluarkan purwarupa "drone berpenumpang yang hebat".

Pesawat unik itu disebutkan VMO. VMO memakai warna warna hitam dan emas, kendaraan automatis empat bangku ini dipanggil sebagai "harimau terbang", panggilan itu diambil bersamaan dengan zodiak tahun ini berdasar kalender lunar.

VMO mempunyai panjang 11,2 mtr. dan lebar 10,6 mtr., VMO dilakukan oleh delapan rotor untuk mobilisasi vertikal dan dua baling-baling belakang untuk pergerakan horizontal (eVTOL). Saat purwarupa itu, diharap bisa terbang sampai 200 km /jam dan cuma memerlukan waktu 60 menit untuk di-charge penuh.

Mempunyai tujuan untuk memimpin pasar mobilisasi udara perkotaan, subdivisi Volkswagen, Volkswagen China, bekerja bersama dengan konselor design Tangerine dan produsen mesin Sunward untuk merealisasikan purwarupa yang bisa betul-betul bekerja penuh.

Manager project dan pemilik jenama Volkswagen China, Zhou Jin, mengutarakan jika kendaraan itu awalannya akan dikeluarkan sebagai service taksi VIP untuk wilayah perkotaan.

"Misi kami ialah eVTOL individu yang hendak layani beberapa elit perkotaan yang berkembang, yang hendak melancong di antara cluster megacity China untuk usaha dan berlibur," ungkapkan Jin. "Maka pada babak pertama pemakaian komersilnya, VMO peluang akan dikeluarkan sebagai produk premium untuk pribadi berpendapatan tinggi, misalkan untuk service antar-jemput udara VIP." ikat Jin.

"Kami ke arah dunia di mana tiap orang segera dapat menjalankan pesawat, bahkan juga tanpa lisensi pilot. Kunci untuk memungkinkannya ini ialah mekanisasi dan kendalian jarak jauh hingga penumpang perlu pilih arah sementara mekanisme kendaraan tangani tutorial dan pastikan keselamatan mereka." tutup Jin.

Yang akan datang, pabrikasi otomotif asal Jerman itu akan melaunching purwarupa yang telah diperbaharui pada tengah tahun 2023.

Belum ada Komentar untuk "VW Ungkapkan Penampilan Pertama Drone Berpenumpang Namanya VMO"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini