Vivo X Fold Plus Siap Rilis di Tanggal 26 September, Ini Harga dan Spesifikasinya


Awal minggu ini, Vivo mengeluarkan teaser handphone lipat terkini, yang disebutkan Vivo X Fold+. Saat ini, merek handphone asal Negeri Tiongkok itu pada akhirnya memverifikasi tanggal penyeluncuran handphone lipat itu.

Faksi TechGoing mendapati poster sah yang mengutarakan tanggal penyeluncuran Vivo X Fold+ yang jatuh di tanggal 26 September jam 7 malam di China. Sampai sekarang ini belumlah diketahui apa Vivo X Fold+ akan ditawarkan ke pasar global atau cuma terbatas di China saja.

Poster itu mengutarakan dengan jelas design handphone Vivo X Fold+. Piranti itu kelihatan nyaris sama dengan Vivo X Fold yang dikeluarkan awalnya tahun ini.

Bila bukan lantaran pilihan warna baru, akan susah untuk membandingkan ke-2 n handphone itu. Bicara mengenai pilihan warna, Vivo X Fold+ akan datang dalam opsi warna Merah dan Biru dengan susunan kulit.

X Fold+ ditegaskan memakai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Ini peluang salah satu kenaikan besar yang hendak diterima Vivo X Fold+, Vivo X Fold awalnya dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Vivo X Fold+ akan mempunyai battery 4.730mAh dengan pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W. Detail piranti yang lain diberitakan sama dengan mode awalnya.

Maka kita bisa menginginkan piranti itu akan mempunyai monitor lipat 8,03 inch dan monitor cover 6,53 inch. Ke-2 panel ini akan tawarkan kecepatan refresh sampai 120Hz. Untuk RAM dan penyimpanan, Vivo X Fold+ datang dalam dua komposisi, 12 GB RAM + 256 GB penyimpanan dan 12 GB RAM + 512 GB penyimpanan.

Paling akhir, di bidang ambil gambar, handphone lipat ini akan memakai camera quad 50 megapiksel pada bagian belakang dan camera depan 16 megapiksel.

Belum ada Komentar untuk "Vivo X Fold Plus Siap Rilis di Tanggal 26 September, Ini Harga dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini