Twitter Resmi Meluncurkan Fitur 'Circle' Untuk Seluruh Pengguna Dalam Pembaharuan Baru Baru Ini

Twitter sekarang meluncurkan fitur 'circle' ke semua pengguna. Fitur ini mirip dengan "Close Friend" Instagram, yang  memungkinkan pengguna untuk men-tweet hanya kepada orang yang mereka pilih.

Anda dapat menambahkan hingga 150 orang ke lingkaran Anda. Nantinya, hanya orang-orang ini yang dapat melihat tweet terbatas yang Anda terbitkan.

Menariknya, tak ada batasan dalam menambahkan orang di Twitter Circle meskipun tidak saling mengikuti. Itu artinya kalian dapat memasukkan siapa saja, termasuk artis semisal Anya Geraldine, ya… meskipun dia tak akan melihat tweet kalian.

Akan ada sebuah badge hijau khusus di bagian bawah tweet jika kalian termasuk dalam Circle tersebut. Sementara itu, pengguna tidak akan mendapat notifikasi jika orang lain menambahkannya ke Circle mereka dan juga tidak ada opsi untuk meninggalkan sebuah Circle.

Twitter Circle Cocok untuk Orang yang Ingin Lebih Privasi

Fitur ini dikatakan Twitter akan membantu orang untuk bisa lebih nyaman dalam menggunakan Twitter. Termasuk untuk mengekspresikan diri mereka tanpa takut dihujat atau dilecehkan netizen secara publik.

Dengan demikian, kalian sekarang tak perlu memakai akun kedua untuk membagikan tweet “rahasia” kalian ya.

Belum ada Komentar untuk "Twitter Resmi Meluncurkan Fitur 'Circle' Untuk Seluruh Pengguna Dalam Pembaharuan Baru Baru Ini"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini