TikTok Mulai Akan Larang Bagian Pengalangan Dana Kampanye Politik

Akun terkonfirmasi, diikuti dengan pertanda contreng biru, memiliki arti sudah memverifikasi pemilikan akun. TikTok akan selekasnya mulai mewajibkan akun punya departemen pemerintahan AS, politikus, dan parpol untuk kontrol. Mereka akan larang video dan content apa saja yang mengatakan bagian penggalangan dana.

Misinformasi politik Melawan

TikTok dan perusahaan induknya ByteDance bekerja untuk menutup info yang keliru mengenai kapan waktunya untuk penyeleksian waktu di bulan November. Awalnya mereka sudah meluluskan konten itu dan memantau dari anggota parlemen AS karena itu. Mengakibatkan, TikTok mulai larang iklan politik pada 2019.

Meminta penjelasan  

Akun politik bisa minta klarifikasi dan dasar akan ambil langkah tambahan untuk memverifikasi profil identitas apa saja yang mereka yakin punya politikus atau parpol.

Menegakkan larangan 

TikTok akan mengupdate peraturannya untuk larang bagian penggalangan dana kampanye. Akun punya politikus dan partai secara otomatis akan dihindari terhubung fitur iklan apa saja. Selain itu, akun itu akan dilarang memakai fitur pemroduksi uang yang ada untuk influencer di program seperti pembayaran digital dan pemberian hadiah.

Mengapa kita peduli 

Bila Anda seorang politikus atau advertiser yang bekerja di atas nama seorang politikus, lihat peraturan baru TikTok Politikus atau Barisan politik yang coba menggalang dana di program akan dilarang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama