Tasyi Athasyia Bongkar Kelicikan Tasya Farasya di Balik Akun Fake Hingga Memfitnah

Kekacauan di antara influencer kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali bersambung.

Tasyi mengupload video verifikasi dan membedah peristiwa tidak kenakan yang dia terima dari keluarganya, terhitung Tasya Farasya.

Tasyi bersama si suami, Syech Zaki, menjelaskan Tasya lakukan suatu hal yang memojokkan Tasyi, yaitu membuat suatu account bodong yang berisi ajaran kedengkian untuk Tasyi.

"Ada faksi keluarga yang menjelaskan 'Tasyi tolong sabar, tetapi ada satu perihal yang perlu saya ungkap ke kamu dan sesudah ini saya akan memperlihatkan keterpihakan saya ke kamu'," ungkapkan Syekh Zaki dalam video yang diupload Rabu (21/9).

"Ada satu account yang mengejek kamu kronis sekali sampai saya saja tidak suka sama itu saya, lalu saya ingin DM, saya ingin peringatkan ia. Ternyata demikian saya membuka account-nya ingin saya DM, di sana kelihatanlah chatting-an saya sama Tasya. Rupanya account yang saya ingin DM itu account fake punya Tasya," ikat Syech Zaki tirukan perkataan salah satunya keluarganya itu.

"Second akun Tasya yang diganti jadi account fake," sahut Tasyi menambah.

Tidaklah sampai di sana, Syech Zaki mengeklaim Tasya menebarkan isu tidak lezat mengenai Tasyi di depan sama-sama influencer dan beberapa perusahaan.

"Sampai di sana kita sabar dahulu, kemungkinan ada orang ada titik ia tidak tahan dan ingin lupakan. Tetapi yang paling buat kita berdua sesudah Tasya ini meminta maaf, brand-brand dan influencer itu mengontak kita dan minta Kak Tasyi untuk diam," papar Syech Zaki.

Syech Zaki menambah jika Tasya langsung minta perusahaan yang ingin bekerja bersama dengan Tasyi untuk waspada.

"Bahkan juga ia ngomong sama brand-brand untuk waspada kerja-sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung . Maka jika diam di media sosial lalu menghubungi brand-brand lalu narasi ke situ dan kesini berkenaan Kak Tasyi, apakah itu menawan?" katanya.

Konflik Tasya dan Tasyi pertama kalinya muncul sesudah Tasyi ketahuan tidak mendatangi ulang tahun putri Tasya.

Semenjak itu, Tasyi akui terima banyak kecaman dari netizen sampai pada akhirnya membuat video verifikasi di YouTube kepunyaannya.

Walau Tasyi selalu bernada berkaitan permasalahan di keluarganya, Tasya sampai sekarang tak pernah bicara ke khalayak mengenai persoalan dengan saudara kembarnya itu.

Belum ada Komentar untuk "Tasyi Athasyia Bongkar Kelicikan Tasya Farasya di Balik Akun Fake Hingga Memfitnah"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini