Sudah Di Resmikan! Nike Ungkapkan Sepatu Signature Lebron James yang Ke 20, Lebron XX

Masuk musim ke-20 di NBA bersama dengan LA Lakers yang mempunyai head coach baru dan beberapa muka baru di skuadnya, LeBron James siap mengincar cincin juara kelimanya.

Dengan 82 games yang hendak ditandingkan di NBA, King James pasti memerlukan akan mempunyai alas kaki baru untuk menyokong style permainannya yang paling eksplosif.

Sesudah dipakai di beberapa peluang, seperti saat latihan musim panas dan performa di pro-am, si veteran NBA dan Nike pada akhirnya dengan cara resmi mengeluarkan sepatu perancangan Jason Petrie, LeBron XX

LeBron XX ialah sepatu signature Lebron James yang mengawali kiprahnya sebagai sneakers low-top, yang dipadankan dengan beragam komponen yang merujuk pada beberapa model signature awalnya.

Mid-foot shank dengan bahan serat karbon datang kembali untuk pertamanya kali semenjak Nike Zoom LeBron 5 dan simbol "Dunkman" yang ada pada bagian sol luar datang kembali, sesudah akhir kali kelihatan di Nike LeBron 16.

Sisi upper dihias dengan simbol Swooshe bersusun, simbol "XX" pada bagian lace dubraes, dan simbol mahkota ciri khas King James pada bagian tumit, dan tanda-tangan pada bagian lidah sepatu.

Sisi forefoot dari midsole dibalut dengan skema all-over dan jadi tempat branding "Chosen1". Semua sisi bawah disokong oleh unit Air Zoom Turbo.

"Kami menyaksikan Lebron XX sebagai peluang untuk rayakan 20 tahun karier dari LeBron," kata Jason Petrie, Pendesain Alas Kaki Senior untuk Bola Basket Pria dan pendesain khusus baris sepatu LeBron semenjak Zoom LeBron VII.

Tag yang dijahit dalam lidah sepatu tertulis, "Designed and Engineered to the Exact Specifications of the Next Generation." Petrie dan team design Nike jadikan kalimat itu sebagai dasar saat kami membuat desain LeBron XX.

"Kami pikirkan pemain, khususnya putra LeBron, Bronny dan Bryce. Kami ingin masuk ke kepala mereka dan belajar mengenai apa yang sebetulnya dicari dan diperlukan beberapa pemain muda." ungkapkan Petrie.

Nike LeBron XX datang dengan namanya "Time Machine" dan akan di-launching di tanggal 29 September. LeBron XX akan datang dengan semakin banyak colorway nanti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama