Sony Akan Mengeluarkan PlayStation VR 2 Pada Awal Tahun 2023

Info itu tiba langsung dari account Twitter sah untuk PlayStation Prancis dan Jepang yang belakangan ini membuat tweet yang mengeluarkan bunyi "ada di awal 2023" dan dengan sebuah gambar dari piranti PS VR2 tersebut. Sudah pasti beberapa gamer secara cepat turun ke beragam basis sosial media seperti Reddit untuk membahas mengenai piranti terkini dari Sony itu.

Piranti ini diprediksi akan dikeluarkan secara luas di awal tahun 2023. Seorang riset terkenal, Ming Chi Kuo menjelaskan "Pengecekan rantai suplai terkini saya memperlihatkan, jika perakit dan beberapa penyuplai elemen PlayStation VR2 akan mengawali produksi massal dengan sekitaran 1,lima juta pengangkutan unit pada paruh ke-2 tahun 2022,"

Riset di TF International Securities Ming-Chi Kuo sempat juga menjelaskan di Twitter di bulan Mei, "Sony bisa mengeluarkan piranti itu pada kwartal pertama tahun 2023, bergantung pada agenda peningkatan judul games PlayStation VR2."

Riset itu menambah "Saya yakin PlayStation VR 2 akan mempunyai awalan yang baik karena support lebih dari 20 judul games berkualitas dari pengembang faksi pertama dan ke-3 saat penyeluncuran. Status dan sumber daya Sony di industri games bisa percepat games sekelas AAA datang di VR dan ini akan memberikan keuntungan perkembangan VR."

Chief Executive Officer di Sony Interactive Pertunjukan, Jim Ryan, awalnya menulis bagaimana perusahaan merencanakan untuk mengeluarkan lebih dari 20 games bertepatan dengan penyeluncuran PlayStation VR 2.

"Ada beberapa uang yang dihabiskan untuk kerja sama dengan pengembang mandiri dan faksi ke-3 yang lain untuk amankan beragam content VR yang memikat dari penyeluncuran PlayStation VR2. Energi itu, usaha itu, dan uang itu terus akan tumbuh bersamaan pangkalan PlayStation VR2 yang mulai berkembang." tutur Ryan.

Belum ada Komentar untuk "Sony Akan Mengeluarkan PlayStation VR 2 Pada Awal Tahun 2023"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini