Semakin Banyak Kejadian dan Permasalahan Iklan Google

Pemadaman Iklan Google panas di daerah Anda.

Beberapa pekan terakhir terlihat beberapa permasalahan dengan Pengurus Iklan Google, terutama yang mempengaruhi penayang dan sebuah kejadian yang terjadi semenjak tanggal 31 Agustus . Masalah asli. Pada tanggal 31 Agustus, Google memberikan laporan kejadian jika "Statistik Laporan Bersejarah Google Ads Manajer " lebih rendah dari yang diharapkan untuk beberapa jaringan. Tidak ada imbas yang terang pada Penyiaran atau Transfer Data sekarang ini."

Tempo hari Google memberikan laporan permasalahan tambahan "Kami sedang menyelidik laporan masalah dengan Google Ad Manajer. Kami akan memberi info selanjutnya selekasnya. Pemakai yang bisa terhubung Google Ads Manajer, tapi menyaksikan pesan Manajer pendirian, latency tinggi, dan atau sikap tidak tersangka yang lain."

Selain itu, mereka memberi peningkatan berikut dari kejadian 31 Agustus "Statistik Laporan Iklan masih tetap dengan semua data baru semenjak 1 September (PDT ) disampaikan secara tepat. Kami sedang membenahi data yang dipengaruhi ( jangka waktu permasalahan : 30 Agustus, 20:00 PDT sampai 31 Agustus, 17:00 PDT). ETA kami sekarang ini untuk melakukan perbaikan yaitu 23 September.

Kami menerima laporan dari beberapa Penerbit di mana Poin Baris kurang terkirim sekitaran tanggal 15 September dan kemungkinan berkaitan dengan kejadian ini. Tehnik sedang menyelidik dan kami akan memberi perincian selanjutnya ini hari ." Setelah hari itu.

Sekitaran jam 7 malam UTC Google memberikan laporan " Pembaruan jalan keluar dari laporan yang dikenal pada 13 September untuk kurangi statistik yang lenyap untuk kejadian ini sudah berpengaruh pada pengekstrak bujet yang mengakibatkan berkurangnya jumlah Poin Baris. Pembaruan Penyiaran sudah matiarkan dan selekasnya akan di-launching ( diharap EOD PDT ). Masalah ini berpotensi mempengaruhi Poin Baris yang penuhi dua persyaratan berikut ini:

1. Poin Baris sudah aktif lewat kejadian 31/8 (PDT) dan sebelum jalan keluar 9/13 (PDT). 

2. Poin Baris mempunyai satu atau beberapa lagu lagu ini yang dibikin pada atau sebelum kejadian 31/8 (PDT): durasi waktu, target anggaran aktual, dan kecepatan siaran."

21 September Ini hari Google meningkatkan penyempurnaan "Kami berharap dapat menyelesaikan permasalahan yang mempengaruhi pemakai Google Manajer pada 24 Sep 2022, 6:59 UTC. Saya mencatat jika rangka waktu ini adalah prediksi dan bisa berbeda. Pemakai yang kemungkinan bisa terhubung dengan Manajer Iklan Google, tapi tidak memiliki akses ke data terkini . Mengeruk lebih dalam. Untuk selalu mengetahui semua permasalahan dan pemadaman Iklan Google, Anda terus mengecek status dashboard. 

Mengapa kita peduli

Masalah ini mempengaruhi penayang dan semestinya tidak berpengaruh apa saja pada advertiser . Seterusnya , bila Anda curigai ada permasalahan dengan Pengurus Iklan atau dasar Google yang lain, aplikasi kami!

Tetapi kekuatan pemadaman lain untuk Google, ini kali mempengaruhi siaran iklan tertentu . Masalah sudah dituntaskan per AdsLiason Ginny Marvin. Ini minggu Google atau bulan atau tahun. Ini hari, Google Ads Liason Ginny Marvin barusan mempublikasikan ke Twitter jika mereka sekarang mengetahui permasalahan internal yang mempengaruhi siaran iklan. 

Berikut yang saya lakukan

Permasalahan ini tidak berkaitan dengan permasalahan awal yang diketemukan dalam Ad Manajer. Mengapa kita peduli. Pemadaman dan permasalahan terus-terusan dari Google jadi sedikit tidak teratasi bukan demikian ? Bila Anda menyaksikan permasalahan di akun Google Ads Anda, jangan khawatir terlebih dahulu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama