Samsung Kemungkinan Datangkan Sambungan Konektivitas Satelit di Piranti Terkini Selanjutnya

iPhone 14 yang baru dikeluarkan beberapa lalu, mendatangkan feature genting melalui sambungan satelit. Dengan kontribusi feature ini, pemakai iPhone rupanya bisa membuat jaringan dengan satelit dan lakukan panggilan genting saat tidak ada capaian signal mobile.

Huawei mengenalkan feature sama dengan Mate 50 Seri-nya. Dan nampaknya Samsung akan bawa sambungan satelit ke piranti Galaxy di masa datang.

Sama sesuai info rahasia dari seseornang namanya Ricciolo, Samsung kemungkinan merencanakan untuk mengenalkan feature sambungan satelit ke piranti Galaxy mendatang. Tetapi belumlah jelas, apa feature genting ini akan ada di handphone Galaxy S23 atau di piranti lain.

Sama seperti yang telah disebut, Apple mengenalkan feature sambungan satelit di seri iPhone 14. Menariknya, feature ini belum ada sampai bulan November dan untuk sekarang ini cuma akan berperan di AS dan Kanada. Tetapi, dari isu terkini yang menyebar luas di jagat maya, Apple merencanakan untuk bawa feature itu ke negara lain tercepat tahun akhir ini.

Perlu dicatat, jika Huawei mengenalkan feature ini lebih dulu dengan seri Mate50-nya, saat sebelum Apple. Sama sesuai apa yang disebutkan oleh perusahaan asal Negeri Gorden Bambu itu, handphone Mate 50 dan Mate 50 Pro memungkinkan pemakai untuk mengirimi pesan text singkat lewat jaringan satelit BeiDou global, memungkinkannya komunikasi di tempat tanpa sambungan.

Berlainan dengan Huawei, Apple memakai jaringan Globalstar untuk feature SOS Genting di iPhone 14 dan barisan iPhone di masa datang. memang tidak ada yang mengatakan dengan detil mengenai jaringan mana yang hendak dipakai Samsung. Kemungkinan bukan Globalstar karena Apple telah memakai 85% dari kemampuan jaringannya sekarang ini dan di masa datang.

Lihat kembali! Jika feature sambungan satelit ini masih berbentuk isu dan Samsung belum dengan cara resmi memverifikasi detil apa saja sampai sekarang ini. Pasti kita mengharap untuk dengar info sah berkenaan feature ini dalam kurun waktu dekat.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Kemungkinan Datangkan Sambungan Konektivitas Satelit di Piranti Terkini Selanjutnya"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini