Program Pesan Berbasiskan Blockchain Ini Sediakan Data Privasi Riil

Wispr mencolok dari kompetitor karena teknologi blockchain, yang menyediakan program perpesanan yang tahan sensor dan seutuhnya terbuka.

Wispr adalah program messenger yang memakai teknologi blockchain untuk menyiapkan layanan pesan terdesentralisasi seutuhnya. Salah satunya adalah visi pokoknya untuk menangani permasalahan umum yang ditemui orang biasa dengan jenis program ini:masalah privasi.

Apa data pribadi Anda aman saat memakai program perpesanan terkenal ? Apa resiko yang ditemui pribadi dan usaha saat memakai WhatsApp, Telegram, atau layanan lain yang mengeklaim menyediakan pesan peer-to-peer dan terenkripsi ke pemakai ?

Permasalahan Privasi Hari Ini Dengan Program Pesan Cepatnya Perubahan

Tehnologi Baru langsung memengaruhi langkah orang berbicara setiap hari . Kami lebih sama-sama tersambung dari awal sebelumnya , dan media sosial dan program peran penting dalam langkah hidup sekarang ini . Tetapi , sebagian besar program dari pemain teknologi besar, seperti WhatsApp dan Telegram, memakai enkripsi ujung ke ujung, bukan basis yang bisa dihandalkan data privasi yang jamin untuk pemakai . Kami sudah menyaksikan perusahaan teknologi populer mengakibatkan kegemparan karena minimnya keterbukaan tentang penggunaan data pemakai untuk keuntungan. Salah satunya contoh populer adalah Facebook Mark Zuckerberg, yang diperhitungkan jual data peka pemakai ke Cambridge Analytica selama setahun 2010-an. Ini sudah pasti penyegaran yang bermanfaat untuk menjelaskan jika META memiliki Facebook, WhatsApp , Instagram, Messenger, dan banyak.

Program perpesanan harus mematuhi ketentuan privasi terhitung Ketentuan Pelindungan Data Umum (GDPR). Undang-undang ini mulai berlaku pada Mei 2018 membuat perlindungan data dan privasi beberapa negara di Eropa dan Daerah Ekonomi Eropa. Tahun itu, Komisi Pelindungan Data memulaian penyidikan pada WhatsApp yang usai dengan denda 225 juta euro pada program perpesanan. 

Wispr: Program Messenger Berbasiskan BlockchainPasar Wispr mencolok dari pesaing tehnologi blockchain , yang menyediakan program perpesanan yang tahan sensor dan sepenuhnya terbuka di mana semua wujud komunikasi — pesan, panggilan, pertemuan video, transfer file — dienkripsi. ini karena proses inovatif yang disebutkan VOBP (Voice Over Blockchain Protocol), mekanisme keamanan yang digunakan prosedur standar industri untuk tingkatkan keamanan pemakai.

Wispr dikeluarkan oleh startup perangkat lunak CryptoDATA bekerja bersama dengan Patentpool Grup sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam memodali startup yang fokus pada pengembangan.

"Dengan Wispr, tiga hal menggetarkan kami: Tekad menjadi pimpinan pasar Eropa keamanan data mutlak, dan arah untuk akhirnya mengenalkan layanan pembayaran digital yang berperan yang belum ada jalan keluar yang kepuasan memberikan di Eropa," kata Dr Heiner Pollert, CEO dan pendiri Patentpool Grup.

Wispr memakai prosedur terkini , terhitung AES - 256, hingga tidak adafaksi ke-3 yang bisa terhubung pesan Anda atau menguping catatan suara Anda. Bahkan juga Wispr tidak bisa membaca ataumendengarpesan dan panggilan Anda. Secara, VOBP adalah mekanisme yang hasilkan kunci individu yang dipertukarkan antara pemakai saat mereka berbicara dan berinteraksi diakhir tiap sesi . Wispr ada untuk piranti android dan iOS.

Setelah terinstal, program bisa mengganti nomor telepon pemakai jadi kode dan memberikan mereka ID Matriks, memungkinkan mereka untuk tersambung dengan mitra mereka tetap tetap anonim. Ini benar-benar membantu karena dasar seperti WhatsApp tersambung ke nomor telepon Anda, yang bisa dikirimkan oleh scammer ke atau meretas kartu SIM ke-2 Anda untuk memperoleh akses ke pembicaraan yang dicadangkan. Pada dasar lain seperti Telegram, pemakai bisa sembunyikan nomor telepon mereka, tapi nama pemakai selalu memiliki sifat khalayak , yang memunculkan resiko sama ( tidak memakai enkripsi ujung ke ujung ). tahap selanjutnya dalam peta jalan Wispr yaitu jadi layanan pembayaran digital terpenting di Eropa, serupa dengan WeChat Pay, alat pembayaran dari program sosial media China WeChat.

Selainnya Wispr , CryptoDATA penawaran perangkat berbasiskan blockchain yang dibikin dengan prosedur enkripsi , seperti handphone , router, dan netbook terenkripsi. Catatan: Investasi dalam mata uang kripto dan aset kripto runduk pada resiko keuangan dan pembaca wajib melakukan tes habis mereka sendiri. Pebisnis Media tidak memberikan dukungan investasi seperti itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama