Pria Ini Punyai 130 Istri Dan 210 Anak, Pikat Wanita Dengan Jurus Kilat

Di Kenya, Asentus Ogwella Akuku adalah simbol poligami . Akuku akui menikah 130 kali hidupnya , tetapi hukum di Kenya cuma mengaku 40 salah satunya. Asentus dikenal sebagai lelaki paling bahaya oleh rekan-rekan , dia dapat menarik hati wanita dengan jurus kilatnya. Merilis Kumparan.com , saat Asentus berumur 22 tahun, dia telah menikah dengan lima wanita yang dia sayangi . Makin berjalannya waktu, umur 35 tahun, untuk ke-45 kali dia menikah dengan wanita.

Panggilan yang dia bisa dari beberapa teman berawal disini , menikah untuk ke-45 kali. Mulai sejak itu, keluarga atau keluarga mulai menjuluki Asentus lelaki yang "bahaya" atau "bahaya". masalah setiap kali dia melihatkan kekuatannya pada wanita, wanita itu akan jatuh cinta pada Asentus .

Asentus pertama kali menikah di tahun 1939, di mana dia menyunting istri pertama kali kali sebagai wanita yang ingin temani hidupnya sampai akhir. pernikahan itu kurang cukup sampai disana saja, Asentus mulai menikah dan terus menikah. Pernikahan akhir Asentus di tahun 1979 saat dia berumur 79 Tahun. 

Antiknya kembali, dia menikah dengan wanita yang berbeda jauh umurnya dengan Asentus . Istri paling muda yang dia nikahi waktu itu berumur 18 tahun. Dari hasil pernikahan itu, Asentus memiliki tiga anak. Merilis Viva.co.id, Asentus pernah menjelaskan , rahasia keperkasaannya adalah skema makan ketat. "Saya menghindari banyak lemak dan garam dan itu menghindari saya dari penyakit," ucapnya. 

"Saya makan ketika waktunya dan tidak makan apa saja di luar waktunya. Saya makan makanan tradisionil yang dipersiapkan dengan baik. Saya selalu makan buah sebelum makan."

Sebagai pimpinan keluarga besar, Asentus dikenal karena keterdisiplinannya yang memerintah dengan tangan besi. Ia ingat nama semua anaknya dan atur agenda bertandang ke istri yang mana.

"Saya mencerai wanita yang tidak berkepribadian baik," katanya .Tetapi, Asentus

Dikenal juga jadi orang yang royal pada wanita. "Saya jalani hidup eksklusif . Selalu siap keluarkan uang untuk wanita," dia bercerita tentang kedekatannya dengan wanita.Saya dipanggil "bahaya" karena saya mengalahkan banyak pria dalam wanita. Saya benar- benar gagah. Gaya dan tahu langkah perlakukan wanita dengan kutipan manis. Tidak ada wanita yang dapat menghilangkan pendekatan saya. Saya seperti magnet.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama