Porsche Sukses Menuntaskan Tes Purwarupa 963 LMDh Di Daytona Speedway

Porsche Penske Motorsport sedang bersiap-sedia untuk tampil di gelaran persaingan pertama kalinya dan barusan usai mengetes coba purwarup 963 LMDh di Daytona International Speedway di Florida.

Sepanjang test yang berjalan sepanjang 2 hari itu, mobil meluncur di sejauh kelokan yang populer di track dan disekitaran infield yang berliku sekitar 397 kali. Itu memiliki arti Porsche 963 tempuh jarak keseluruhan sekitaran 2.274 km (1.415 mil), atau kurang lebih seperti jarak dari Stuttgart ke Istanbul.

Mobil meluncur cukup mulus, walau dalam eksperimen ada beberapa masalah. Penyeluncuran pertama kalinya ke track terlambat 90 menit karena ada sikatan petir di dekat track.

Temperatur naik ke 35°C (95°F) dengan kelembapan lebih dari 90 %, dan diikuti hujan rintik-rintik, tapi Porsche menjelaskan jika masalah seperti ini, malah ialah keadaan prima untuk mengetes ketahanan mobil balap.

Sopir dalam uji-coba ini ialah Dane Cameron, Matt Campbell, dan Mathieu Jaminet yang share pekerjaan berkendara di mobil nomor 03 di bawah pemantauan Roger Penske.

Sepanjang pengetesan, team memperbaiki langkah sopir, teknisi, dan insinyur berhubungan bersama buat tingkatkan settingan 963.

Ini penting, karena balapan pertama mobil ini akan ada di track yang serupa, ini yang menerangkan kenapa team masih tetap jalankan mobil sampai jam 10 malam pada hari akhir pengetesan. Porsche 963 akan diperlombakan pada 28/29 Januari 2023 di gelaran 24 Hours of Daytona.

Porsche 963 ini disokong oleh mesin twin-turbo hybrid 4.6-liter V8 yang dipinjamkan dari 918 Spyder, yang membuat jumlah daya maksimal yang dibolehkan di bawah ketentuan LMDh sejumlah 670 ponsel (500 kW/680 PS). Porsche sudah memverifikasi, jika mereka akan berkompetisi di 12 Hours of Sebring dan 24 Hours of Le Mans.

Belum ada Komentar untuk "Porsche Sukses Menuntaskan Tes Purwarupa 963 LMDh Di Daytona Speedway"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini