Pemerintahan Menjelaskan Penambang Kripto Konsumsi 2% dari Keseluruhan Listrik di Rusia

Penambangan Crypto ada di bawah "zone abu-abu" di Rusia, yang memiliki arti walau diperbolehkan, itu tidak terhitung dalam cakupan hukum yang bisa memunculkan resiko untuk mereka yang turut serta.

Penambang Crypto menyumbangkan dua % dari keseluruhan konsumsi listrik di Rusia, menurut prediksi pemerintahan terkini.

Pangsa konsumsi energi dari industri pertambangan kripto sudah melebihi bidang pertanian negara tersebut, memperlihatkan pertanda rekondisi sesudah Rusia jatuh dari 3 besar dalam pangsa tingkat hash pertambangan Bitcoin (BTC) global.

Wakil Menteri Perdagangan dan Industri Rusia Vasily Shpak mengatakan supaya industri pertambangan ada di bawah cakupan hukum sesudah prediksi pertambangan belakangan ini. Ia berbicara:

"Apa Anda ketahui seberapa banyak pertambangan menyumbangkan dalam peta keseluruhnya pembangkit listrik di negara kita? Dan saya akan memberitahu Anda: lebih dari 2%. Ini lebih dari ongkos listrik untuk pertanian. Kita tidak dapat tidak mengenal pertambangan dalam artian ini sebagai aktivitas industri atau industri."

Penambangan kripto di Rusia ada di bawah "zone abu-abu." Walau diperbolehkan, pun tidak ditata hingga memunculkan resiko untuk mereka yang turut serta dalam industri itu. Wakil menteri memberikan keyakinan jika demikian industri penambangan crypto ditata, itu akan bergerak ke sistem yang lebih intens energi.

Ajakan untuk atur industri penambangan kripto tiba cuma sekian hari sesudah legislator di negara itu mengenalkan versus terkini dari RUU penambangan kripto. RUU yang diperbaharui hapus dua sub-bagian - kewajiban untuk operator pertambangan untuk tergabung dengan registri khusus dan amnesti pajak setahun untuk semuanya yang sudah mendaftarkan.

Lepas dari wakil menteri perdagangan, Pertama Menteri negara tersebut Mikhail Mishustin sudah usaha untuk menyaksikan ke industri pertambangan kripto, Di bulan April, Mishustin menjelaskan:

"Kami berpikiran untuk menggerakkan investasi, khususnya di modal masih tetap, kita dapat mengulas permasalahan pertambangan, ini ialah pembikinan data center dan infrastruktur berkaitan,"

Bank sentra Rusia, di lain sisi, terus mengatakan larangan lengkap pada operasi pertambangan di negara tersebut.

Pangsa hash rate penambangan BTC Rusia menurun jadi 4,55% ada di belakang Kazakhstan, Cina, dan Amerika Serikat, berdasar laporan terkini dari Cambridge Bitcoin Electricity Consumption Indeks (CBECI).

Belum ada Komentar untuk "Pemerintahan Menjelaskan Penambang Kripto Konsumsi 2% dari Keseluruhan Listrik di Rusia"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini