Panda DAO Menjelaskan Akan Bubarkan dan Kembalikan Asset Investor Karena Konflik Internal

"Terlampau beberapa waktu dalam pemerintah, terlampau sedikit waktu dalam peningkatan, kebanyakan suara dalam harga. Terlampau capek dan kembalikan semua," catat anggota team pokok.

Di hari Senin, organisasi otonom terdesentralisasi Panda DAO ajukan proposal baru untuk bubarkan diri dan kembalikan asset ke investor. Menurut referendum tujuh point, di antara 500 juta sampai 700 juta token PANDA dari 1,292 miliar PANDA yang tersebar akan dialokasikan antara investor. Pada mereka yang masih ada, beberapa akan dialokasikan kembali antara penyuplai likuiditas. Dalam pada itu, diprediksi 50 juta PANDA akan dibakar, dan 44,56 juta PANDA yang lain akan dipakai untuk ganti rugi delapan pengembang pokok project.

Bila referendum lulus dan proses pembubaran usai, team pengembang Panda merencanakan untuk hapus PANDA dari Uniswap, menerbitkan semua code sumber terbuka project, dan tutup semua sosial media di bawah payung Panda DAO. Adapun argumen pembubaran, team Panda DAO menulis:

"Panda DAO sudah online sepanjang nyaris setahun. Kami sudah sukses menghindar banyak pengurangan pasar sepanjang waktu itu. Tetapi, kritis sebetulnya yang kami temui ialah bermasalah dengan permasalahan management dalam DAO kami."

Salah satunya anggota pokok bernama rahasia "Panda," mengeluhkan jika team hadapi perjuangan yang panjang dan berat dalam peningkatan proyeknya. "Komune kami inginkan makin bertambah kejelasan jika Panda ke arah yang betul," ucapnya, "tapi pengembang tidak bekerja dengan gratis, dan [saya pikir] tidak ada yang pahami bagaimana bertahan di dalam pasar beruang yang panjang dan menyakitkan."

Sama seperti yang dikisahkan oleh "Panda," pergolakan intern dalam DAO benar-benar menghalangi efektivitas operasi. Sesudah kumpulkan 1.900 Ether (ETH) pada harga 1 ETH = 500.000 PANDA tahun kemarin, warga kebingungan mengenai langkah terbaik memakai dana itu di depan.

"Pada waktu itu, pasar NFT sedang terbakar. Mengakibatkan, banyak pemakai kami ingin kami membuat NFT Panda. Tapi sesudah lewat pasar beruang crypto 2017-2018, kami mengetahui jika pasar memperlihatkan pertanda FOMO. [Fear of Missing Out], dan cuma permasalahan waktu saat sebelum jatuh tiba . Maka, kami membuat keputusan susah untuk menampik keinginan komune untuk Panda NFTs."

"Panda" menerangkan jika sementara pengurangan NFT akan hasilkan penghasilan untuk warga, hal tersebut akan dilaksanakan dengan mempertaruhkan integritas prosedur. "Dalam periode panjang, resiko yang berkaitan sama yang paling akhir semakin lebih besar dibanding yang pertama," ucapnya.

Semenjak itu, nampaknya ada selalu perpecahan di antara pengembang dan pemakai Panda. "Kami banyak memiliki gagasan tapi sedikit modal; pemakai kami ingin kami meningkatkan Panda Apps serta membuat seksi modal ventura, tapi kami harus menampik ide ini."

Proposal pembelian kembali disetop karena argumen yang serupa. "Awalannya, kami beli kembali dua juta token PANDA," catat anggota team pokok. "Tapi banyak suara dalam masyarakat inginkan saya untuk meneruskan pembelian kembali, walau itu bukan kuasa saya untuk melakukan. Saya hanya salah satunya dari banyak penopang kebutuhan yang ditugaskan untuk mengurus koleksi kami."

Seiring waktu berjalan, menjadikan satu beberapa suara yang tidak senang jadi tidak mungkin. "Satu pihak ingin pengembang konsentrasi pada keuntungan periode pendek yang beresiko rendah, seperti pembelian kembali token. Pihak lain inginkan keuntungan periode panjang, menampik semua pembelian kembali, dan simpan uang dalam koleksi."

"Panda" menulis jika ia memerlukan banyak "malam tanpa tidur" untuk capai keputusan. Meskipun begitu, faksi pengembang akui tidak menyesal ajukan referendum itu. "Kami berasa malu dengan beberapa perolehan, tapi minimal kami coba dan tidak jatuhkan komune kami di bawah bis." Selama saat setahun, prosedur Panda DAO disiarkan dan jadi DAO paling besar di blockchain Dework. Disamping itu, "Panda" menjelaskan jika dia mengharap pembubaran menunjukkan jika "code ialah hukum" di ruangan blockchain.

"Project ini sukses, bagaimana juga secara singkat, karena kontrak pandai yang membuat perlindungan persetujuan komune. Kami mempunyai satu untuk ERC-721, kami mempunyai satu saat ini untuk pengembalian dana PANDA, dan lain-lain. Tanpa kontrak pandai, kami tidak pernah dapat menghindariinya. banyak pergolakan pasar sekalian jamin kejelasan dana pemakai kami."

Belum ada Komentar untuk "Panda DAO Menjelaskan Akan Bubarkan dan Kembalikan Asset Investor Karena Konflik Internal"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini