NCT127 IN JKT! Tiket Penjualan Diserbu Penggemar, Ludes Tidak Sampai 1 Jam

NCT 127

Salah satunya unit boyband K-Pop NCT, yakni NCT 127 akan melangsungkan konser pada 5 November 2022 mendatang. Mereka akan menegur fansnya di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Konser bertema "NCT 127 2nd Tur Neo City: Jakarta - The Link" akan digelar hanya satu hari saja. Dan pemasaran tiket telah dikerjakan semenjak Kamis (22/9/2022) tempo hari . Promotor Faksi NCT 127 di Indonesia, Dyandra Global umumkan jika tiket sudah habis terjual.

"TERIMA KASIH NCTZENS ATAS ANTUSIASME DAN DUKUNGAN MASSIVE!

Tiket NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : JAKARTA - THE LINK' sudah SOLD OUT! ," tulisnya di akun Instagram sah mereka @dyandraglobal.

Dan faksi promotor dijelaskan jika detil acara tidak akan ditebar sejak jauh hari seperti pembelian tiket.

"Detil lebih lanjut dari acara ini akan diperbaruid dekat D-Day, jadi pantau terus Instagram kami," sambungnya .

Tahun ini jadi pencapaian tertentu untuk boyband K-Pop NCT 127. Saat sebelum melangsungkan konser, mereka juga mengeluarkan album terbaru dalam comeback nya. Dan album terbaru mereka sukses menembus leboh dari 1 juta kopi Album bertema 2 Baddies melebihi angka 1, dua juta keping walau sebenarnya pemasaran belum sampai seminggu, dikutip Soompi, Kamis (22/9/2022).

Hanteo Chart menulis jika pemasaran album NCT 127 meningkat cepat dari awal sebelumnya. Bahkan juga garapan group SM Pertunjukan yang dipercaya akan terus bertambah bertambah banyak penggemar yang belum beli album 2 Baddies.

Belum ada Komentar untuk "NCT127 IN JKT! Tiket Penjualan Diserbu Penggemar, Ludes Tidak Sampai 1 Jam"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini