Murka Sang Istri Dihina, Robby Shine Adukan Billy Syahputra Ke Polres

Billy Syahputra

Robby Shine tidak terima istrinya, Natasya, mendapatkan pengucapan kasar dari Billy Syahputra sampai pada akhirnya melapor ke polisi. Robby akui ditendang oleh adik Olga Syahputra itu.

"Batas suami istri, itu content kita buat, kita tidak pernah ngata-ngatain orang yang kotor-kotor, anak kita kita didik yang benar. Kita tidak pernah sekalinya bicara satu ini," kata Robby Shine selesai memberikan laporan Billy Syahputra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2022).

Robby Shine akui baru pertama kalinya mendapatkan tanggapan jelek sepanjang membuat content dengan aktris senior. Robby awalannya terkejut dengar ada pengucapan kasar dari Billy Syahputra pada Natasya.

"Sepanjang umur baru pertama kalinya kita ngadepin permasalahan seperti begini. Semua kita shooting, bertemu yang populer, tempo hari kita shooting sama dengan yang aktris populer Bunda Inul, sama Slank, tidak ada kalimat yang kita jahat-jahat. Semua kita bicarakan baik, kita santun, orang santun. Ini saya shock sekali kita dibicarakan semacam itu," katanya.

Robby pastikan pengucapan Billy Syahputtra ke Nastasya bukan bergurau. Nastasya akui baru pertama kalinya berjumpa Billy Syahputra.

"Jadi istri saya tuch baru pertmaa kali dalam kehidupannya tuch bertemu sama Billy. Bukan ada pengalaman bertemu kita dengannya, saya tidak pernah bertemu ia," kata Robby Shine memperjelas.

"Kita tidak pernah melapor orang, bergurau- bergurau saja," lebih Nastasya.

Saat peristiwa, Robby Shine bercerita sempat menegur Billy Syahputra lebih dahulu. Tetapi bukan bisa sambutan baik, si istri malah memperoleh pengucapan kasar. Bahkan juga Robby menjelaskan Billy Syahputra sempat menyingkirkan dianya dari lokasi shooting progam tv.

"Karena kita mengetahui kita baru, ia aktris senior, kita hargai. Kita sapa ia, 'Halo Bil, apa kabarnya?' Tetapi mendadak ia bicara semacam itu ke istri saya. Saya itu pertama kalinya balik tubuh saya saksikan setelah itu saya ngomong dengannya, 'Nggak bisa donk bicara ke istri saya semacam itu,'" ceritannya.

"Pada akhirnya habis itulah usir saya, kan ia pembawa acaranya di program itu. Katanya, 'Sudah keluarin saja itu orang.' Kita ditendang dengannya. Saya tahu ia, kemungkinan ia luar biasa, saya tahulah ia populer, tidak apa-apalah saya pulang, saya tidak jadi shooting," saya Robby Shine.

Robby Shine sah memberikan laporan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan atas sangkaan penghinaan bernomor Lp/2283/IX/2022/RSJ. Sampai sekarang ini, Billy Syahputra belum memberi komentar teerhadap laporan Robby Shine.

Belum ada Komentar untuk "Murka Sang Istri Dihina, Robby Shine Adukan Billy Syahputra Ke Polres"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini