Meta Memberitahu Pegawai untuk Cari Tugas Baru atau Keluar Setelah 30 Hari di Peringatan Baru

 

Perusahaan ada di tengah restrukturisasi cepat dan PHK.

Sebuah laporan baru oleh Wall Street Journal mengeklaim jika Meta Platform awalnya Facebook sudah memberitahu pegawai tertentu jika mereka harus mencari kerja lain dalam batas waktu 30 hari atau menghadapi penghentian hubungan kerja sepanjang restrukturisasi perusahaan. Pegawai yang hendak dihentikan bila mereka tidak menemukan status baru secara intern yang disampaikan sudah ditempatkan ke "daftar 30 hari". Dorongan keras tiba saat raksasa media sosial berusaha untuk menggunting harga sejumlah 10%. Seorang jubir Meta dikonfirmasi ke WSJ jika laporan mengenai usaha untuk karyawan itu tepat. 

"Kami sudah umumkan ke khalayak mengenai pentingnya tim kami berubah untuk penuhi ... rintangan ," Tracy Clayton, jubir basis Meta, menjelaskan ke toko itu. Pebisnis sudah mengontak Meta untuk komentar tambahan.

Di bulan Juli Meta memberikan laporan mengenai penghasilan saham di perusahaan sudah kehilangan sekitaran 50% dari nilainya di akhir Q2 2022. Perusahaan memprediksi kehilangan penghasilan yangdari prediksi dan prospek muram untuk Q3. " Inilah masa yang menuntut semakin banyak intensif dan saya mengharap kami bisa menyelesaikan banyak dengan sumber daya yang semakin sedikit ," kata CEO Mark Zuckerberg mengenai restrukturisasi dan pemangkasan yang hendak dilaksanakan perusahaan di akhir Q2. 

"Saya berpikir kami akan melalui masa ini sebagai perusahaan yang semakin kuat serta lebih disiplin." Meta belum menyebutkan jumlah tentu PHK.

" Setiap perusahaan yang ingin memiliki imbas yang tahan lama harus menerapkan fokus yang disiplin dan bekerja dengan intensif untuk mencapai arah " kata jubir Meta keorang dalam. "Laporan mengenai usaha ini stabil dengan konsentrasi ini dan apa yang sudah kami bagi secara publik mengenai style operasi kami." Meta turun lebih dari 2% dari pembukaan pasar pada Jumat pagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama