Mengenal Lebih Jauh Mengenai Rumah Tusuk Sate

Rumah tusuk sate sebagai rumah yang ada di tatap muka di antara dua lajur jalan dalam persilangan yang tegak lempeng atau berwujud T. Bila rumah Anda ada di sisi atas tempat T itu, karena itu rumah Anda akan mempunyai pertigaan disekelilingnya. Di beberapa lokasi, beberapa rumah yang berada di wilayah tusuk sate kurang disukai oleh beberapa konsumen property karena deretan citra jelek yang menempel padanya.

Letak rumah tusuk sate menurut Feng Shui dipandang mempunyai energi yang jelek yang dapat datangkan kegetiran untuk pemiliknya. Seperti diambil dari The Spurce, "Chi" atau energi kehidupan yang lewat rumah tusuk sate akan bergerak cepat sekali dan bertubrukan dengan rumah Anda. Ini menjadi energi beresiko dan bergerak cepat hingga mengakibatkan kesusahan dalam kehidupan seorang yang tinggal di dalam rumah itu.

Tetapi, tidak seluruhnya rumah tusuk sate akan dipengaruhi energi jelek. Jika rumah itu berada di jalan kecil yang paling sepi, jadi tidak banyak dampak jelek yang terbentuk.

Kebalikannya, jika rumah itu dilewati jalan raya yang padat, makin bertambah "Chi" yang bergerak cepat akan ditujukan ke rumah. Pada umumnya, jika rumah Anda ada di ujung jalan turun maka menambahkan semakin banyak momen karena qi bergerak makin cepat, membuat lebih melawan. Meski begitu, rumah tusuk sate mempunyai harga yang dapat dijangkau di pasar karena pecintanya lumayan sedikit.

Pikirkanlah dengan masak apa property itu dapat menjawab keperluan dasar Anda akan rumah atau mungkin tidak. Jika iya, tidak ada kelirunya beli rumah tusuk sate asal telah diperlengkapi dengan pelindungan. Misalkan membuat pagar atau menempatkan tanaman di muka rumah.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Lebih Jauh Mengenai Rumah Tusuk Sate"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini