Masih Menjadi Perbincangan Warganet Twitter, Siapa Rehan Sebenarnya?

Rehan

Keyword 'Rehan' nongkrong di status 10 besar viral topic Twitter minimal dalam dua hari akhir. Siapa sebenarnya dia ?

Berdasarkan pengamatan , keyword itu sempat masuk lima besar pada Selasa (20/9). 'Rehan' masih masuk 10 besar pada pagi hari ini , saat sebelum selanjutnya berubah menjadi status 11 per jam 12.14WIB.

Siapa sebenarnya Rehan?

menurut pencarian, 'Rehan' populer selesai konten yang diupload oleh akun TikTok @binirehan1. Diambil dari akun TikTok dan Facebooknya , akun itu memiliki nama Intan Lembata, alumni SMAN 18 Makassar yang tinggal di Balauring, NTT . Dua video bertopik Rehan diupload Intan dua hari kemarin , diawali dari versus pendek sampai versus penuh. Ke- 2 selanjutnya trending dengan

masing-masing mendapatkan 566 ribu pemirsa dan 4,665 suka dan 23 juta pemirsa dan 1, tiga juta suka. Salah satunya bait lagu yang trending itu adalah " demikian syulitlagu Rehan, apa lagi Rehan baik", yang dinyanyikan Intan dengan suara ciri khas anak kecil. Netizen juga menyambutnya dengan berbisik bak mendapatkan oasis di tengah-tengah padang pasir. 

Namanya jadi lambang 'orang baik'. Memenya ada dimana saja . Salah satunya adalah video polisi nobar 'Rehan'. Selesai trending , konten inisiator yang namanya asli Intan Sriastuti itu selanjutnya diundangkan ke program 'Pagi Pagi Ambyar' di Trans TV. "Rehan itu siapa?" tanya presenter Rian Ibrahim ke Intan. " Figur lelaki yang datang dalam mimpi sich ," jawabnya . Figur Sleeping tidak ada? "

Tidak ada," saya Intan.

Dia juga menjelaskan Rehan dalam mimpinya sebagai figur yang " tampan , jantan , dasarnya laki sekali ."

Intan juga akui tidak menyengaja mengupload konten Rehan itu.

"Sebenernya tidak ada pikiran , ini hanya saya bikin-bikin saja . Saat itu kebenaran kembali duduk, terusdenger musiknya dari itu, terus ke-postingan tanpa saya post. Rasa ingin memposting secara TikTok Story, hanya keposting," papar Intan.

Berdasar pencarian , lagu 'Rehan' sendiri di inspirasi dari lagu dengan judul asli 'Cukup Diingat Saja' yang ditenarkan oleh The Junas feat Yasmin (2020). Lagu itu sempat jadi soundtrack sebuah film sinetron yang diperankan Stefan William.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama