MacBook Pro Memiliki Tenaga Chipset M2 Pro dan M2 Max Kemungkinan Dikeluarkan Tahun Ini

Beberapa lalu, Apple umumkan chip Apple Silicon angkatan ke-2 untuk piranti Mac, yang dinamakan M2. Apple sudah mengeluarkan beberapa piranti yang disokong oleh chip baru itu. Saat ini, perusahaan kelihatannya sedang siap-siap untuk mengeluarkan versus M2 yang memperoleh kenaikan.

Info ini didapat dari laporan terkini Mark Gurman (Bloomberg), Gurman mengeklaim jika raksasa tehnologi yang berbasiskan di Cupertino itu, sekarang ini sedang meningkatkan dan mengetes netbook MacBook Pro baru yang dilengkapi oleh chipset M2 Pro dan M2 Max.

Mode MacBook Pro itu akan datang dalam dua ukuran monitor yang lain. Yang satu mempunyai monitor 14 inch, sementara yang satunya kembali mempunyai monitor 16 inch. Laporan itu selanjutnya menambah jika ada peluang piranti itu dapat sah di-launching di akhir tahun ini.

Apple disampaikan merencanakan untuk mengeluarkan MacBook Pro 14-inci dan 16-inci terkini di awal musim luruh tahun ini (disekitaran akhir tahun), tapi karena permasalahan rantai suplai, produksi kemungkinan alami penangguhan dalam produksi massal dan penyeluncuran kemungkinan terlambat.

Ada isu yang menjelaskan jika, chip M2 Pro dan M2 Max dibuat memakai processor 3nm, tapi laporan terkini memperlihatkan jika perusahaan tetap memakai processor 5nm. Tetapi, perusahaan diharap untuk berpindah dari processor N5 chip M1 Pro dan M1 Max, ke processor N5P yang lebih baru, bikinan TSMC.

Sampai saat ini, sedikit info yang dapat dikuak dari mode Pro MacBook terkini, tapi kemungkinan tidak ada peralihan berarti dari sisi design, tentu saja kita mengharap bakal ada kenaikan dari sisi performa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama