Konser World Tour BE THE SUN Seventeen Adalah Konser Terbaik, Begini Kata Mingyu Seventeen

Anggota Seventeen, Mingyu, menyebutkan jika World Tur: Be The Sun jadi konser terbaik dari groupnya. Hal tersebut disebutkan Mingyu dalam interviu dalam sesion pengambilan foto bersama majalah ELLE Korea yang kerja-sama dengan Louis Vuitton untuk edisi Oktober.

Tahun ini nampaknya jadi tahun yang besar dan memiliki makna untuk Seventeen karena mereka melangsungkan tour dunia dengan judul Be The Sun. Mingyu dan teman-teman satu grupnya berkunjung beberapa kota di Asia dan Amerika Utara. Mingyu menjelaskan, Be The Sun sebagai konser terbaik dibanding tour Seventeen awalnya pada 2019.

"Saya berasa jika pemirsa lokal sudah tumbuh. Semua anggota betul-betul nikmati ada di atas pentas," kata Mingyu seperti dikutip dari Soompi, Senin (19/9/2022). Pada tahun kemarin, semua anggota Seventeen sudah mengupdate kontrak mereka bersama agen Pledis Pertunjukan. Di akhir tahun 2021, Seventeen mendapatkan kehormatan membawa lagu di Asia Artist Awards (AAA).

"Sejumlah artis junior bertepuk tangan buat kami walau kondisinya mereka harus menyaksikan performa kami yang sudah direkam. Saya mengucapkan syukur dan senang. Seventeen harus maju terus," tutur Mingyu. Berkait dengan keberhasilan Seventeen, Mingyu akui tidak rasakan hal itu di kehidupan setiap hari. Tetapi, hati itu berlainan saat ia ada di atas pentas dan dengar teriakan penggemar.

"Saya merasainya (reputasi Seventeen) saat saya dengar teriakan di konser atau saat saya di atas pentas," tutur Mingyu. Dalam pada itu, Seventeen World Tur: Be The Sun diadakan sepanjang 2 hari pada Sabtu (24/9/2022) dan Minggu (25/9/2022) di ICE BSD Tangerang, di Hall 5 dan 6. Mereka akan menyajikan performa dan bincang-bincang khusus mereka dengan CARAT (fans Seventeen). Dapat ditegaskan SEVENTEEN akan membawa beberapa lagu hits mereka seperti, "Clap", "2 Minus 1", Crush", "To You", "Very Nice", dan ada banyak kembali.

Belum ada Komentar untuk "Konser World Tour BE THE SUN Seventeen Adalah Konser Terbaik, Begini Kata Mingyu Seventeen"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini