Isi Chat DM Adam Levine pada Sumner Stroh, Disangka Selingkuhan Penyanyi Maroon 5

Berita tidak lezat menimpa rumah tangga penyanyi Maroon 5, Adam Levine, dan mode Behati Prinsloo.

Adam Levine tengah terganjal kasus sangkaan perselingkuhan sesudah seorang selebgram, Sumner Stroh, akui jadi simpanan si penyanyi. Dalam sebuah upload di account TikTok-nya, @sumnerstroh, Sumner Stroh memaparkan isi chat DM Instagram diperhitungkan dari Adam Levine. Melalui DM Instagram, Adam Levine dan Sumner Stroh sama akui sama-sama kagum.

Berikut chat DM yang dibocorkan oleh Sumner Stroh:

Adam Levine: Betul-betul tidak riil begitu seksinya kamu.

Seperti, mengagetkanku.

Sumner Stroh: Saya berpikiran sama.

Melihatmu langsung saya benar-benar kaget.

Adam Levine: Kamu betul-betul 50 kali lebih seksi dalam kehidupan riil.

Dan saya benar-benar hahaha (emoji ketawa).

Pada Juni 2022 lalu, Sumner Stroh terima DM dari Adam Levine yang bertanya kesediaannya untuk memberikan nama anak seterusnya bernama si mode. Chat itu dikirimkan Adam Levine, ungkapkan Sumner Stroh, sesudah mereka sepanjang beberapa bulan tidak berbicara.

Adam Levine: Oke, pertanyaan serius. Saya punyai bayi kembali apabila tipe kelaminnya lelaki, saya ingin memberikannya nama Sumner. Apa kamu tidak berkeberatan? Betul-betul serius.

Tidak cuma mengungkapkan isi DM, Sumner Stroh akui dia telah merajut jalinan cinta dengan Adam Levine semenjak 2021 saat dianya lulus kuliah. Bahkan juga, Sumner Stroh akui jika hubungan dengan Adam Levine tidak cuma perselingkuhan seksual. Dia mengeklaim dirnya dan Adam Levine mempunyai jalinan 'fisik'.

"Waktu itu, saya masih terbilang muda, saya lugas dan, sebenarnya, saya berasa dieksplorasi," kata Sumner Stroh dalam video itu, tanpa menguraikan kapan sangkaan perselingkuhan itu terjadi, diambil dari Page Six.

Meminta Maaf pada Behati Prinsloo

Sumner Stroh mengeklaim sebetulnya dia tidak punya niat membagi ceritanya ke khalayak. Bermula dari Sumner Stroh yang mengirim tangkapan monitor chat-nya dengan Adam Levine pada beberapa rekan, dia selanjutnya memperoleh teror. Seorang temannya yang mempunyai tangkapan monitor itu usaha jual narasi itu ke tabloid. Karenanya, untuk bela diri, dia memaparkan perselingkuhannya dengan Adam Levine melalui sosial media. Walau begitu, Sumner Stroh akui malu karena sudah turut serta jalinan terlarang dengan Adam Levine yang dinilai tidak punyai rasa hormat.

"Saya malu turut serta (jalinan) dengan seorang pria yang serupa sekali tidak mempunyai penyesalan dan rasa hormat," tulisnya dalam info videonya, diambil dari HuffPost.

Selanjutnya, Sumner Stroh akui tidak usaha memperoleh simpati dari ceritanya ini. Dia mohon maaf pada istri Adam Levine, Behati Prinsloo, dan anak-anaknya.

"Saya benar-benar tidak usaha untuk memperoleh simpati," ucapnya.

"Dan saya seutuhnya mengetahui jika saya bukan korban dari ini. Bukan saya yang betul-betul cedera di sini. Ini Behati dan anak-anaknya, dan karena itu, saya benar-benar menyesal."

Berasa Diakali

Berkaitan perselingkuhannya dengan Adam Levine, Sumner Stroh akui dia berasa diakali. Saat Adam Levine dekatinya, Sumner Stroh pada keadaan yang rawan. Tidak itu saja, Sumner Stroh dikasih tahu oleh si penyanyi jika pernikahannya dengan Behati Prinsloo sudah usai. Sumner Stroh yakin dan siap merajut jalinan dengan Adam Levine.

"Sisi paling penting yang saya tutupi ialah bukti jika saya mendapatkan kesan-kesan jika pernikahan mereka sudah usai."

"Saya yakin jika mereka merahasiakannya untuk menghindar jurnalis negatif karena, sama seperti yang saya ucapkan, saya baru di LA, jadi saya cuma beranggapan jika dengan selebritis sekaliber itu, memang demikianlah ada," ceritanya.

"Dan itu kenapa saya berasa dieksplorasi karena ia mengetahui saya yakin semuanya yang ia ucapkan karena status saya yang rawan jadi orang baru di LA," paparnya.

Sumner Stroh sendiri memaparkan cerita perselingkuhannya dengan mengeklaim "Saya betul-betul diakali."

Belum ada Komentar untuk "Isi Chat DM Adam Levine pada Sumner Stroh, Disangka Selingkuhan Penyanyi Maroon 5"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini