Ingin Turunkan Energi Jelek di Rumah Tusuk Sate? Kerjakan 6 Hal Berikut

Di Indonesia, banyak yang yakin orang yang tinggal di dalam rumah tusuk sate dapat alami kegetiran di dalam kehidupannya. Menurut feng shui, ini dikarenakan oleh saluran energi atau chi disekitaran rumah tusuk sate sangat kuat karena ada di persilangan jalan. Chi selanjutnya akan bergerak cepat sekali dan bertubrukan dengan rumah Anda dan menjadi energi beresiko yang bisa mengakibatkan kesusahan hidup. Dalam feng shui classic lokasi rumah tusuk sate disebutkan "Mata Harimau". Ini mengarah pada lampu depan mobil yang meluncur berkilau ke rumah seperti dua pasang mata.

Tetapi, bila Anda telah tinggal tempati rumah tusuk sate, tidak boleh cemas. Anda dapat ambil langkah-langkah untuk membenahi keadaan jelek yang bisa jadi ada. Arah khusus yang perlu Anda raih ialah menarik saluran elemen positif yang lamban dan setahap ke rumah.

Berikut cara-cara yang bisa Anda kerjakan untuk membenahi saluran energi ke rumah tusuk sate seperti dikutip dari Feng Shui For Real Life.

1. Taruh pot tanaman

Taruh pot keramik atau tanah liat bundar berwarna-warna yang sudah berisi tanaman pada ke-2 segi pintu masuk ke rumah. Pot ini akan berperan sebagai gerbang dan dapat perlambat energi keras yang ditujukan ke yang tinggal di rumah.

2. Buat pagar

Bikinlah batas lanscape disekitaran sisi depan rumah Anda dengan tempat di luar rumah untuk menahan saluran chi yang deras. Anda dapat menanam semak, pagar tanaman, atau membuat pagar beton untuk membuat penghambat di antara Anda dan jalan.

3. Ganti status jalan masuk

Ganti status jalan masuk ke tempat pintu depan rumah hingga energi dari jalan dapat berbelok lebih dahulu dan alami pelambatan.

4. Tukar warna cat

Cat pintu depan rumah Anda dengan warna yang lain terhitung kusen jendela hingga jadi lebih mencolok.

5. Menggantung hiasan

Menggantung lonceng angin atau tempatkan hiasan taman pada bagian depan rumah untuk arahkan chi secara perlahan-lahan ke pintu depan Anda.

6. Punyai penerangan yang bagus

Yakinkan Anda mempunyai penerangan yang bagus disekitaran sisi depan rumah Anda, khususnya disekitaran pintu depan, untuk menurunkan silau dari lampu kendaraan.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Turunkan Energi Jelek di Rumah Tusuk Sate? Kerjakan 6 Hal Berikut"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini