Harga XRP Beresiko Alami Pengurangan 30% Walau Ripple Mempunyai Prospect Menang yang Syah

Peningkatan suku bunga Federasi Reserve peluang akan menghancurkan esensial XRP yang paling bullish dalam sekian tahun.

Harga XRP labil di antara untung dan rugi pada 19 September walau ada keinginan jika Ripple pada akhirannya akan memenangi pertarungan hukum periode panjangnya menantang Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Pasangan XRP/USD turun lebih dari 1% jadi $0,35 sekalian membuat sumbu bullish dan bearish yang paling tajam pada kandil harian 19 September. Dalam kata lain, performa intraday menyaratkan perselisihan bias yang berkembang antara beberapa pedagang.

Keragu-raguan itu dapat disebabkan karena paparan XRP pada katalis selainnya tuntutan SEC versus. Ripple. Yaitu, kekuatan Federasi Reserve untuk meningkatkan suku bunga referensinya sejumlah 75 atau 100 pangkalan point kembali pada tatap muka peraturan mereka pada 20 September.

Sama seperti yang disampaikan, kekuatiran peningkatan suku bunga yang agresif sudah tekan pasar crypto lebih rendah selama setahun, terhitung Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH). XRP pun tidak tahan, ingat korelasi positif token secara stabil dengan Bitcoin semenjak Oktober 2021.

Misalkan, koefisien korelasi harian XRP dengan Bitcoin pada 19 September ialah 0,47. Pembacaan 1 memiliki arti ke-2 asset bergerak sejajar.

Harga XRP dalam bahaya di bawah $0,25 di Q4

Riset pasar mandiri Cheds menyorot jika XRP sudah berfluktuasi dalam range persegi semenjak Juni, menambah jika "tidak ada yang memikat" sekarang ini.

Bentang ini ditetapkan oleh $0,38-$0,40 sebagai resistance dan $0,28-$0,30 sebagai dukungan. Harga XRP turun sesudah mengetes resistance dan, pada 19 September, ke arah tempat dukungan, sama seperti yang diperlihatkan berikut ini.

Menariknya, gerakan ke arah dukungan kisaran segi panjang dapat memacu skema pembalikan bearish classic yang disebutkan head-and-shoulders, yang ditetapkan oleh tiga pucuk berurut yang tercipta di atas tingkat dukungan umum, dengan pucuk tengah (head) semakin tinggi dari 2 yang lain ( pundak kiri dan kanan).

Skema head-and-shoulders terselesaikan sesudah harga tembus di bawah garis dukungan dan turun sepanjang jarak maksimal di antara pucuk tengah dan dukungan. Mengaplikasikan teori ini ke diagram harian XRP menyuguhkan $0,242 sebagai sasaran turun.

Dalam kata lain, harga XRP dapat kehilangan 30% kembali di akhir tahun ini, khususnya didorong oleh katalis makro.

Belum ada Komentar untuk "Harga XRP Beresiko Alami Pengurangan 30% Walau Ripple Mempunyai Prospect Menang yang Syah"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini