Google akan Selekasnya Luncurkan Piksel Mini?

Google akan melangsungkan even tahunan "Made By Google" pada tanggal 6 Oktober. Raksasa tehnologi dan mesin penelusuran itu sudah memverifikasi di Google I/O 2022, jika mereka akan mengeluarkan Google Piksel 7 dan Piksel Watch di even itu.

Selainnya dua barisan produk ini, perusahaan ungkap jika mereka sedang mengolah tablet Piksel, yang diperkirakan akan di-launching di tahun 2023. Tetapi, Google belum dengan cara resmi memverifikasi kehadiran handphone lipat Piksel dan Piksel Mini yang isunya akan selekasnya dikeluarkan

Menurut info rahasia yang didapat oleh Digital Chat Station, sekarang ini, kabanya Google sedang kerjakan handphone unggulan dengan monitor yang memiliki ukuran lebih kecil.

Si leaker menjelaskan, jika piranti itu sekarang ini dinamakan code "neila". Piranti itu akan tampilkan monitor dengan design centered punch-hole dan design sisi belakang berwujud visor, sama seperti yang diketemukan pada Piksel 6 dan Piksel 7.

Sayang, cuma ini info yang dapat diperoleh. Tidak dikenali apa handphone itu sebagai sisi dari barisan Piksel 7 atau. Maka dari itu, mungkin kelak disebutkan Piksel 7 Mini.

Bocoran ini didapatkan dari Negeri Tiongkok, Umumnya bocoran-bocoran berkenaan Piksel datang dari barat. Produk Google mendatang biasanya kelihatan di codebase. Sayang untuk Piksel Mini, ini belum diketemukan dalam piranti lunak.

Memanglah belum memberikan keyakinan berapa tepat bocoran itu. Tetapi satu yang harus diingat, jika Digital Chat Station jarang-jarang keliru dalam memberi bocoran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama