Gerakan Bitcoin (BTC) Selanjutnya : Status Derivatif Menuju Satu Arah

Di tengah-tengah skema perdagangan Bitcoin (BTC) yang naik-turun akhir-akhir ini, beberapa pedagang sedang menanti cara besar selanjutnya. Sementara cryptocurrency turun 4 % sepanjang satu minggu paling akhir , Bitcoin naik sekitaran 3% dalam 2 4 jam paling akhir. Ini menggambarkan volatilitas yang berkaitan dengan aset paling atas dalam transisi sekarang ini.

Belakangan ini, BTC capai tingkat paling rendah 3 bulan di $18.400. Sekarang ini, total kapitalisasi pasar BTC mencapai $ 366 miliar, dekati tingkat paling rendah 3 bulan sejumlah $ 358 miliar.  ada banyak menarik dalam status turunan Bitcoin dari pause. Lebih Banyak Status Pendek Bitcoin Di Bursa Derivatif Akhir-akhir ini, ada kenaikan jumlah status short BTC di bursa derivatif. 

Menurut Crypto Quant, status short dalam turunan ke arah pengurangan harga. Saat sebelum Penyatuan Ethereum, ada Penarikan BTC besar dari Coinbase ke bursa derivatif. Menariknya, ini sebelumnya ada pengurangan besar dalam harga BTC. " Pemilikan BTC di Derivatives Exchange bertambah pas saat sebelum buang BTC., jeda, menyengaja buka status short di Derivatives Exchange dan turunkan harga BTC." Di saat penulisan, harga BTC ada di $ 19.121.44 naik 2,40 % di dalam 2 4 jam paling akhir, menurut pencarian harga CoinMarketCap. Sepanjang pekan kemarin, cryptocurrency naik ke tingkat paling tinggi $ 19.400. 

Dalam kerangka ini, tingkat permodalan BTC biasanya negatif. Selain itu , jeda BTC belum mengganti skema pembelian mereka akhir-akhir ini. Ini dapat memiliki arti jika mereka sedang menunggu pengurangan harga atau minimnya support untuk meningkatkan harga. Trend tingkat permodalan keseluruhannya negatif, ingatlah status jeda. 

Korelasi Dengan Trend MakroIni juga bisa memiliki arti pause Bitcoin sedang melihat dan menanti musiknya ini di lingkungan musim dingin kripto. pasar crypto terus tumbuh lebih dalam hubungannya dengan pasar saham dan tanda ekonomi makro. Federasi Reserve terus bersikap agresif untuk mengungkung inflasi, yang bisa berpengaruh negatif terhadap harga kripto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama