Feature Dynamic Island Beritanya akan Datang di iPhone 15

iPhone 14 barusan dikeluarkan sekian hari lalu, tapi ini tidak hentikan isu-isu mengenai beragam feature yang hendak datang di iPhone selanjutnya.

Riset rantai suplai terkenal, Ross Young, menjelaskan di account Twitter resminya, jika Apple diharapakan akan mendatangkan feature Dynamic Island, feature ini cuma datang di iPhone 14 Pro dan Pro Max, dan kemungkinan feature ini akan datang kesemua mode iPhone 15, tak terbatas pada variasi Pro.

Bila isu ini betul, feature Dynamic Island bisa menjadi standard di semua iPhone luncuran terkini, memungkinkannya feature ini untuk seutuhnya gantikan design notch, yang pertama kalinya dikenalkan Apple pada iPhone X pada tahun 2017.

Young memperlihatkan jika iPhone 15 variasi dasar tidak akan datang dengan monitor LTPO 120Hz, yang memungkinkannya iPhone 14 Pro memperoleh feature Always-On Display dan masukan ProMotion yang tajam.

Dynamic Island pada intinya ialah design pill-shaped cutout yang ada di bagian atas depan iPhone 14 Pro dan Pro Max, yang fungsinya untuk memuat formasi camera depan. Apple secara cerdas memadankan design itu dengan UI yang lain memakai animasi, yang membuat feature Dynamic Island kelihatan semakin besar saat Anda berhubungan dengan feature itu.

Feature Dynamic Island akan tampilkan notifkasi dan memungkinkannya Anda mengawasi bermacam Live Activities, seperti score bola terbaru atau status perjalanan program transportasi online dari sisi atas monitor Anda.

Menambah feature Dynamic Island ke iPhone 15 bisa membuat kenaikan berarti ke mode dasar dan ini akan lebih menarik dibanding mengubah kecil sama seperti yang terjadi di iPhone 13 ke variasi iPhone 14 dasar.

Belum ada Komentar untuk "Feature Dynamic Island Beritanya akan Datang di iPhone 15"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini