Dugaan Selingkuh Dengan Waria Hingga KDRT, Lesti Laporkan Rizky Billar ke Polres

Dugaan Selingkuh Dengan Waria Hingga KDRT, Lesti Laporkan Rizky Billar ke Polres

Aktris Lesti Kejora memberikan laporan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas sangkaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rizky Billar disampaikan lakukan KDRT berkali-kali dalam tadi malam.

Laporan Lesti Kejora tercantum pada laporan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) pada jam 22.27 WIB. Dalam laporannya itu, Lesti Kejora mengutarakan duduk kasus dianya alami KDRT dari Rizky Billar.

"Memang benar-benar ada laporan Lesti Kejora pada Rizky Billar ke Polres Jaksel tadi malam. Sedang diatasi Polres Jaksel," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dikontak detikcom, Kamis (29/9/2022).

Dipacu Rumor Perselingkuhan

Dugaan Selingkuh Dengan Waria Hingga KDRT, Lesti Laporkan Rizky Billar ke Polres

Sangkaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) pada jam 01.51 WIB di dalam rumah ke-2 nya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalannya ketahui suaminya, Rizky Billar, sudah berselingkuh.

"Bermula korban Lesti ini ketahui suaminya, Rizky Billar, ini serong ada di belakang," kata Zulpan.

Dengar hal tersebut, Rizky Billar emosional. Rizky Billar lalu lakukan beberapa kekerasan ke Lesti Kejora.

"Saat korban minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan usaha menggerakkan korban dan membanting korban ke kasur," terang Zulpan.

"Terlapor mencekik korban hingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilaksanakan berkali-kali," sambungnya.

Lesti Kejora Dibanting di Kamar Mandi

Pada jam 09.47 WIB, Rizky Billar kembali lakukan sangkaan KDRT. Rizky Billar waktu itu menarik sampai membanting Lesti Kejora ke lantai kamar mandi.

"Terlapor usaha tarik tangan korban ke kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang-ulang kembali," papar Zulpan

Bukti Visum Diberikan Lesti ke Polisi

Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidik laporan aktris Lesti Kejora pada suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora memberikan laporan suaminya sendiri atas sangkaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma menjelaskan faksinya sudah terima laporan dari Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Ia memberikan laporan suaminya karena ia di-KDRT. Tadi malam ia memberikan laporan," kata Nurma saat dikontak reporter, Kamis (29/9).

Dalam laporan itu, Lesti Kejora menyertakan bukti visum. Lesti Kejora sudah dicheck polisi semalam.

"Faktanya visum kan kita selalu visum jika KDRT. Selanjutnya ia telah dicheck tadi malam," paparnya.

Berikut urutan sangkaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sudah dilakukan oleh aktris Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar diperhitungkan kedapatan serong ada di belakang Lesti.

Rizky Billar yang geram sesudah Lesti meminta dipulangkan ke rumah orangtua, ngotot membanting sampai cekik istrinya.

Berita tidak menyenangkan tiba dari rumah tangga pelantun dangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar.

Vokalis Lesti Kejora memberikan laporan suaminya, Rizky Billar, atas kasus sangkaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) mala kira-kira jam 22.00 WIB.

Penyebab KDRT itu diperhitungkan karena Rizky Billar kedapatan serong oleh Lesti Kejora.

Berdasar bukti laporan polisi yang ditandatangi oleh Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi, Lesti merasakan suaminya berselingkuh.

Dia juga minta supaya dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat.

Keinginan itu diperhitungkan membuat Rizky Billar geram lalu lakukan penindasan.

Billar bahkan mencekik leher Lesti Kejora sampai jatuh ke lantai.

"Terlapor emosi dan lakukan usaha menggerakkan korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban jatuh ke lantai dan hal itu dilaksanakan berkali-kali," seperti dikabarkan Tribunenews awalnya.

Penindasan itu terjadi pada Rabu (28/9/2022) pagi hari kira-kira jam 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Pada jam 10.00 WIB, Billar usaha tarik tangan Lesti Kejora ke kamar mandi dan membantingnya ke lantai.

Kepala Sektor Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan, atas peristiwa itu, Lesti Kejora megeluh sakit di bagian tangan dan bagian-bagian badan lain.

"Terlapor membanting korban secara berkali-kali. Korban pada akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan buat dilakukan tindakan," kata Zulpan, Kamis (29/9/2022), mencuplik Kompas.com.

Rizky Billar sedang menjadi sorotan karena diperhitungkan lakukan KDRT pada istrinya, Lesti Kejora. Pada Rabu malam, 28 September 2022, Lesti Kejora bertandang ke Polres Jakarta Selatan dan membuat laporan atas kasus sangkaan KDRT. 

Laporan kasus sangkaan KDRT yang dirasakan pelantun dangdut Lesti Kejora itu dibetulkan oleh AKP Nurma Dewi sebagai Kasi Humas Polres Jakarta Selatan. Dia menjelaskan bila aktor KDRT ialah suaminya sendiri, Rizky Billar.

"Jadi untuk saudari L tadi malam bertandang ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan laporan kasus yang dirasakan. Menurut beliau ialah KDRT," kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022.

Atas kasus Rizky Billar yang kembali muncul, berikut sudah VIVA kumpulkan deretan masa lampau Rizky Billar yang pernah menggegerkan khalayak. Berita terkini bila Rizky Billar serong dari Lesti Kejora, apakah benar?

Pada tengah Juni 2021 lalu, Rizky Billar sempat jadi perbicangan karena video usang dengan bekas kekasihnya kembali diulik warganet sampai trending. Bahkan juga, warganet membandingkan-bandingkan dengan bekas kekasihnya Syahra Lares dengan Lesti Kejora.

Didakwa jadi simpanan waria dan piala bergilir di Kalibata

Di awal tahun 2022, tersingkap kembali masa lampau Rizky Billar. Hal tersebut dibedah salah satunya saluran Youtube Opung SG Kanal namanya Satria. Menurtnya, Rizky Billar sempat jadi simpanan tante-tante Kalibata dan waria.

"Ia sudah pernah sleeping gaes sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu advokat yang saya gausah sebutkan, (ia) laki, dan dahulu ia tinggal lama sama advokat itu," kata Satria diambil dari IntipSeleb mengambil sumber YouTube Opung SG Kanal. 

"Bukti saya tidak dibuat-buat kan saya kan tidak memojokkan istrinya, ya saya kasihan saja sich sama istrinya tuch kaya begini loh, sang istrinya itu melalui profesi dari 0 dari bawah, mendadak dapat orang yang ia gak dijelajahi dahulu periode lalunya, perilaku itu tidak dapat dirubah loh, tiga tahun (kemungkinan) dapat, tetapi endingnya tentu kembali lagi ke perilaku asal," ikat Satria. 

Selang beberapa saat video itu tersebar luas, Rizky Billar juga menentang isi video itu dan akui akan ambil langkah hukum, bila Satria masih menebarkan info palsu.

Rizky Billar disebutkan serong dari Lesti Kejora

Upload terkini Rizky Billar jadi perhatian. Upload itu menunjukkan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang makan malam di Lounge in the Sky. Walau banyak komentar positif, tetapi ada banyak komentar warganet yang menyebutkan bila Rizky Billar serong dari Lesti Kejora.

"Lesti Kejora tidak boleh yakin sama Billar ia punyai selingkuhan tetapi ia menutupinya dengan romantis supaya tidak ada yang berprasangka buruk,"komentar warganet.

"Rizky Billar elu dapat bohongi semuanya orang Allah SWT itu maha tahu maha saksikan. Elu serong ada di belakang isteri lu sendiri,"komentar yang lain.

"Rizky Billar elu ngomong keluarga elu itu segala hal untuk elu. Bila betul elu tidak mendua isteri elu,"komentar yang lain.

Rumor kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diperhitungkan dilaksanakan oleh Rizky Billar pada istrinya, Lesti Kejora memetik perhatian khalayak.

Bagaimana tidak, awalnya tidak sempat ada isu miring mendekati pasangan yang menikah pada Juli 2021 lalu itu. Tetapi sekarang rumor serong menyodok.

Tidak itu saja, saat sangkaan kasus KDRT itu, tersebar kembali sangkaan kasus yang sudah dilakukan Rizky Billar sampai sekarang menjadi lagi omongan.

Berita ini menyodok saat seorang pria namanya Satria Mulia ada ke khalayak dan mengobral aktris lelaki berinsial RB yang dikatakannya jadi simpanan waria.

Ini disingkap oleh Satria yang seorang artis dan mode ini di situs TikTok kepunyaannya @Satria_Mulia_Pataudi yang memaparkan kasus yang diperhitungkan dilaksanakan oleh suami Lesti Kejora ini.

"Ia sudah pernah sleeping gaes sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu advokat yang saya gausah sebutkan, (ia) laki, dan dahulu ia tinggal lama sama advokat itu," kata Satria Mulia.

Dia juga berasa kasihan pada Lesti yang dikatakannya sudah melalui profesi dari 0 sebagai seorang vokalis tetapi tidak menyelisik lebih dulu personalitas dan masa lampau dari pria yang sekarang nenjadi suminya itu.

"Bukti saya tidak dibuat-buat kan saya kan tidak memojokkan istrinya, ya saya kasihan saja sich sama istrinya tuch kaya begini loh, sang istrinya itu melalui profesi dari 0 dari bawah, mendadak dapat orang yang ia gak dijelajahi dahulu periode lalunya, perilaku itu tidak dapat dirubah loh, tiga tahun (kemungkinan) dapat, tetapi endingnya tentu kembali lagi ke perilaku asal," ikat Satria.

Respon warganet

Ini juga memetik macam reaksi warganet yang telah menyangka ada perselingkuhan yang sudah dilakukan artis kelahiran Medan itu.

"Lesti Kejora tidak boleh yakin sama Billar ia punyai selingkuhan tetapi ia menutupinya dengan romantis supaya tidak ada yang berprasangka buruk," komentar warganet

"Rizky Billar elu dapat bohongi semuanya orang Allah SWT itu maha tahu maha saksikan. Elu serong ada di belakang isteri lu sendiri," komentar yang lain.

Sudah diketahui, bila Lesti Kejora sudah memberikan laporan perlakuan KDRT yang diperhitungkan dilaksanakan oleh Rizky Billar kepada pihak kepolisian pada beberapa lalu.

Diperhitungkan bila Billar lakukan serangakaian perlakuan bengis pada Lesti dengan membanting sampai lakukan tindakan kekerasan yang lain.

"Jadi untuk saudari L tadi malam bertandang ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan laporan kasus yang dirasakan. Menurut beliau ialah KDRT," tutur Nurma Dewi sebagai Kasi Humas Polres Jakarta Selatan diambil dari saluran YouTube KH Infotainment, pada 29 September 2022. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama