Deskripsi Video TikTok Saat Ini Memiliki Batasan 2.200 Karakter

tiktok

TikTok memberitahu pemakai jika menambah deskripsi yang lebih panjang membuat mereka dapat menunjukkan di halaman " Untuk Anda" orang. Deskripsi video TikTok, yang dahulu terbatasi sampai 300 karakter, sekarang sudah jadi 2.200 karakter.

Apakah arti ini. Penyempurnaan pertama kali ditemui oleh konselor sosial media Matta Navarra di Twitter, yang dipublikasikan jika batas watak baru memungkinkannya pemakai untuk ekspresikan semakin banyak detil mengenai konten mereka, hasilkan semakin banyak keterkaitan , dan membuat video mereka lebih mudah dicari.

Sebagian orang di Twitter tidak begitu suka dengan penyempurnaan itu. Ash-win Fern-&-es mempublikasikan " Tetapi tidak ada yang betul-betul membaca deskripsi di situ .Akan membantu untuk sebagian orang untuk menambah semakin tagar." Grady Hopper berbicara, "Saya tidak mengerti mengapa ini penting 95% dari penglihatan banyak orang kemungkinan datang dari fyp bukan penelusuran." FYP adalah Halaman " Untuk Anda" TikTok, di mana mereka rekomendasi akun untuk dituruti dan video untuk dilihat ke pemakai.

TikTok Google baru Meski reaksi umum di sini adalah "meh," sebagian orang menyaksikan nilai dalam teks yang lebih panjang untuk memaksimalkan SEO. Menyikapi tweet yang menjelaskan jika tidak ada yang membaca deskripsi, Rhayven J menjelaskan, " Bahkan bila tidak , algoritma akan melakukan. Bila orang tahu SEO, karena itu adalah pengubah permainan yang besar sekali." 

TikTok dikenal karena coba gantikan penelusuran Google antara pemakai Gen Z-nya. Penyempurnaan terkini menjadi cara ke itu. Bila Anda memakai TikTok sebagai sisi dari taktik sosial atau iklan Anda, mempersiapkan copywriter Anda dan menggunakan batasan 2.200 watak yang baru. Janganlah lupa selalu untuk mengingat praktek terbaik SEO dan Content Berguna saat membuat teks baru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama