Design GoPro Hero11 Black Bocor di Kalangan Media Sosial

GoPro nampaknya merencanakan untuk selekasnya mengeluarkan camera terkini ke pasaran. GoPro memang terkenal sebagai pembikin camera tindakan terpopuler di pasar. Saat ini, bocoran design mode Hero11 mendatang tersebar di jagat maya.

Info ini tiba dari laporan faksi WinFuture, yang mengutarakan beberapa detil penting berkenaan camera mendatang serta mengungkapkan bentuknya.

Untuk mereka belum tahu, pabrikasi camera asal dari Amerika Serikat telah mengeluarkan Hero10, yang disebut mode kelas favorit, yang sanggup record video dalam resolusi 5.3K pada 60 frame per detik.

Camera ini mempunyai sensor 23 megapiksel. Saat ini, laporan terkini mengutarakan jika Hero11 secara ringkas akan mempunyai design yang cukup sama dengan Hero10.

Bocoran itu tampilkan design camera, yang meliputi dua monitor, dengan 1 pada bagian belakang dan satunya kembali di samping sensor camera pada bagian depan. Dalam kata lain, Hero11 Black dapat disebut sama dengan Hero10 Black.

Maknanya, design externalnya sama dengan penampilan monitor double dan peletakan tombol yang kelihatan sama. Bicara mengenai seri Hero keseluruhannya, ini ialah camera tindakan unggulan dari merek yang paling terkenal di pasar, terhitung Indonesia.

Design Hero11 memang serupa dengan Hero10, tapi design awalannya diketemukan di Hero9. Walau, Hero10 tampilkan chip GP2 baru yang menolong tingkatkan alat rekaman video pada frame rate 2x lipat.

Sudah pasti kita menginginkan Hero11 tiba dengan beberapa kenaikan pada sensor atau penyempurnaan di beberapa feature. Camera GoPro terkini semestinya dapat memberikan dukungan resolusi 6K dan tawarkan alat rekaman HDR yang lebih bagus.

Belum ada Komentar untuk "Design GoPro Hero11 Black Bocor di Kalangan Media Sosial"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini