Cryptocurrency yang Memindahkan Bitcoin Tidak Betul-Betul Sukses, Kata Beberapa Pakar

Pierre Rochard menjelaskan jika Bitcoin adalah menemukan jaringan uang digital terbaik dan yang lain tambah jelek.

Joseph Hall dari Cointelegraph menginterviu simpatisan Bitcoin ( BTC ) Pierre dan Morgen Rochard, presenter podcast Bitcoin for Advisors , pada acara Surfin' Bitcoin 2022 yang diselenggarakan di Prancis. Barisan itu berbicara mengenai bagaimana Prancis bisa menarik semakin banyak penambang, di mana Bitcoin pas dalam soal rencana keuangan dan ketidaksamaan di antara Bitcoin dan cryptocurrency yang lain.

Menurut Pierre, yang bekerja di perusahaan pertambangan Riot Blockchain, ada dua langkah untuk Prancis untuk menarik penambang Bitcoin jumlah besar . Yang pertama adalah memberi agunan dalam soal penambangan Bitcoin. Yang ke-2 menyediakan jaringan listrik yang memberikan keuntungan untuk beberapa penambang. Ia menjelaskan :

"Kami menyaksikan Jepang saat ini buka atau mengganti peraturan mengenai tenaga nuklir, dan saya berpikir Prancis harus melakukan investasi lagi dalam tenaga nuklirnya, dan mereka betul-betul harus bisa menarik penambang Bitcoin lebih mudah."

Barisan ini bicara mengenai topik rencana keuangan. Morgen, yang sebagai perencana keuangan bersertifikasi , mengulas di mana Bitcoin pas dalam rencana keuangan. Ia berbagi jika dalam beberapa kasus, pembicaraan tentangkeuangan seputar inflasi dan memahami uang. Ia mengatakan :

"Kartu permulaan saya mengenai penjelasan, hei, uang kontan yang Anda punyai di situ, hentikan menggenggam semua uang kontan itu. Kita harus selekasnya membangunnya ke investasi karena, sama seperti yang disebutkan Saylor, ini adalah es yang mencair."

Morgen menjelaskan jika beberapa klien memahami Bitcoin cepat dan siap memasukkan beberapa dari portofolio mereka ke dalamnya. " Keadaan keuangan betul - betul totalnya menolong orang untuk menemukannya, " sambungnya.

Saat mengetahui tentang cryptocurrency yang lain, pasangan itu kenakan topi maksimalis Bitcoin mereka dan dijelaskan mengapa BTC berlainan dari koin lain seperti Dogecoin ( DOGE ) dan Ether ( ETH ). Morgen berbicara :

"Ada suatu hal seperti Dogein, [...] tetapi pada dasarnya menemukan salinan Bitcoin. Tetapi itu tetap kan? Karena mereka terus-terusan menggembungkannya. Dan hal sama dengan Ethereum. Mereka mengeklaim jika ada batas, tapi sebenarnya tidak ada batas karena mereka bahkan tidak terlalu paham seberapa banyak yang mereka punyai."

Pierre menyahut, dijelaskan jika prosedur Bitcoin direncanakan untuk meminimalisir ketidakjelasan. Eksekutif penambangan menyorot jika tiap - tiap tutorial patokan Bitcoin akan mempengaruhi komposisi ini. "Bitcoin adalah eksperimen terbaik jaringan moneter digital, dan yang lain tambah jelek," ucapnya.

Simpatisan Bitcoin mengambangkan BTC sebagai jalan keluar untuk permasalahan utang mahasiswa AS.

Dennis Potter menjelaskan jika pemerintahan harus memberi Bitcoin sebesar $10.000 terhadap debitur dan mengamankan sepanjang sepuluh tahun.

Susul informasi Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengenai pengampunan utang mahasiswa yang memiliki untuk menggagalkan utang sampai $ 20.000 untuk juta-an orang Amerika, seorang simpatisan Bitcoin ( BTC) menyarankan sistem alternatif untuk membayar utang.

Dennis Porter, CEO organisasi nirlaba namanya Satoshi Action Fund, mentweet jika ada langkah lain untuk pemerintahan AS untuk menyelesaikan permasalahan utang mahasiswa. Menurut Porter, Biden bisa memberikan tiap debitur BTC sebesar $10.000 dan mencatatnya dalam kontrak pandai sepanjang sepuluh tahun . Manajer menilai jika kontrak harus cukup membayar untuk tersisasaldo sebelum ini.

Anggota komune menilai penyebutan kontrak pandai oleh Porter karena sebagian orang yakin jika jaringan Bitcoin tidak bisa memberikan dukungan ini. Seorang pemakai Twitter membalasnya Porter dan menekannya tidak hanya untuk " tanpa beberapa hal acak ," sementara lainnya menjelaskan jika BTC bukan jalan keluar untuk semua.

Menyikapi utas Twitter, eksekutif financial technology John Wingate menjelaskan ke Porter jika ini tidak bisa diterapkan cukup dengan Bitcoin. sayap sayap tanya ke Porter apa pernyataannya jika BTC perlu meluaskan kasus pemakaiannya.

Lepas dari kritikan mengenai kontrak pandai untuk Bitcoin, Porter masih tetap pada proposalnya dan menjaga keputusannya. Eksekutif membagi link ke tutorial yang menguraikan sistem mengenai bagaimana kontrak pandai yang bisa dipakai untuk mengisi waktu Bitcoin:

Anjuran Porter kemungkinan didasarkan pada anggapan jika Bitcoin akan berperan sebagai lindung nilai pada inflasi dan nilainya akan meningkat seiring berjalannya, cukup untuk membayar utang mahasiswa. Tetapi, agar BTC jadi lindung nilai inflasi yang efisien, CEO Skybridge Capital Anthony Scaramucci jika Bitcoin perlu ada di " zona miliaran-plus" dalam soal jumlah pemakai.

Anggota parlemen AS banding langsung ke 4 perusahaan pertambangan, minta informasi mengenai konsumsi energi

Empat anggota Komite Energi dan Perdagangan DPR AS menjelaskan mereka " benar-benar sedih " jika penambangan bukti kerja bisa meningkatkan keinginan bahan bakar fosil.

Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat dari Komite Energi dan Perdagangan sudah menuntut jawaban dari 4 perusahaan pertambangan crypto besar tentang prospektif dari konsumsi energi mereka pada lingkungan.

Dalam surat tertanggal Rabu ke Core Scientific, Marathon Digital Holdings, Riot Blockchain dan Stronghold Digital Mining, anggota parlemen AS Frank Pallone, Bobby Rush, Diana DeGette dan Paul Tonko minta memberi info awal tahun 2021, perusahaan konsumsi energi sarana penambangan mereka, sumber energi itu, berapakah prosentase yang dari sumber energi terbarukan dan berapa kerap perusahaan batasi operasinya. Empat anggota komite DPR bertanya ongkos rerata per megawatt jam yang dihabiskan perusahaan untuk menambang kripto di masing-masing sarana mereka.

" Tehnologi Blockchain memiliki janji besar yang bisa membuat info individu kami semakin aman dan ekonomi lebih efektif , " kata anggota parlemen dalam sebuah surat ke CEO Riot Jason Les. Tetapi , konsumsi energi dan perangkat keras yang dibutuhkan untuk memberikan dukungan cryptocurrency berbasiskan PoW bisa , dalam beberapa kasus , hasilkan eksternalitas kronis menimbulkan emisi berbahaya dan sampah elektronik berlebihan ."

Pimpinan E&C mengirimi rangkaian surat ke perusahaan cryptomining ini hari menuntut jawaban mengenai apa yang mereka lakukan untuk mengurangi penggunaan energi mereka dan menyeimbangi imbas pada cuaca mereka.

Video itu susul Presiden AS Joe Biden tanda -tangani Undang-Undang Pengurangan Inflasi jadi undang-undang di hari Selasa, sebuah RUU yang dilihat oleh beberapa pakar sebagai undang-undang paling besar dalamperang menantang cuaca . RUU itu mencakup stimulan untuk memberikan dukungan dan tumbuhkan project energi hijau, termasuk transportasi bersih dan manufaktur "pintar cuaca "

" Ingat teror eksistensial yang terjadi pada cuaca kritis , kami benar -benar sedih dengan usaha seperti [pertambangan bukti kerja] yang meningkatkan keinginan bahan bakar fosil, dengan kekuatan untuk memberikan penekanan baru pada jaringan energi kami."

Baik pada dialog tentang imbas lingkungan atau ekonominya, cryptocurrency masih tetap menjadi perhatian antara banyak pemerintah , baik di Amerika Serikat atau di luar negeri. Pada bulan April, 23 anggota parlemen AS mengirimi surat ke Tubuh Pelindungan Lingkungan, menekankan administrator Michael Regan untuk memandang perusahaan penambangan kripto yang memiliki potensi menyalahi undang-undang lingkungan.

Hijau dan emas: Project kripto selamatkan planet ini

Sementara dunia mengenai norma kripto, beberapa proyek ini mengganti dunia jadi lebih baik sepanjang tahun 2021. Nampaknya faedah prospektif dari cryptocurrency kerap kali dibayang-bayangi oleh liabilitas yang menempel pada tehnologi pada eksplorasi.

Dan memang betul, mengadopsi kripto yang memang memiliki resiko. Sepanjang satu tahun terakhir, pemerintahan dari penjuru dunia sudah mengumandangkan kekuatiran jika kripto bisa dipakai untuk mengongkosi kejahatan atau kegiatan terlarang seperti pencucian uang. Ada beberapa langkah larangan di mana saja dari Cina ke Nigeria, dengan beberapa transisi kripto yang dipaksakan jadi chokehold legislatif.

Walau memiliki rintangannya sendiri ,kripto jadi alat untuk pembikin peraturan dan aktivis yang ingin berada di dunia lokasi yang lebih.

Kritis cuaca

Sepanjang tahun 2021, pemantauan pada praktik penambangan intens energi Bitcoin ( BTC ) memimpin informasi khusus selama setahun — dan untuk argumentasi yang baik . Menurut Digiconomist, penambangan Bitcoin konsumsi jumlah energi yang serupa dengan semua negara kecil seperti Belanda atau Filipina.

Tetapi , banyak aktivis lingkungan telah memakai tehnologi serupa sebagai alat melawan cuaca cuaca . Misalkan , kontrak token pandai sudah mendukungnya instansi amal untuk mengumpulkan dana secara tidak pernah awalnya awalnya.

Beberapa dari "token amal" ini memiliki mekanisme pajak yang membebankan biaya untuk setiap transaksi bisnis, yang selanjutnya bisa ditransfer ke tubuh amal opsi . Anggaplah , token World of Waves (WOW) sedang dalam visi untuk mengembalikan lautan di planet ini dan bertentangan dengan cuaca.

Di tahun 2020, dunia kemungkinan sudah sampai 1 sextillion joule meningkatkan banyak energi panas dibanding tahun 2019. Air yang lebih hangat berperan dalam menyimpan es laut. Laut kemungkinan sudah mempernyerap cukup panas tahun kemarin untuk rebus 1,3 miliar ceret air. Membeli $WOW dan bantu pelestarian cuaca.

Proyek ini pajak transaksi bisnis nomor 1 1% yang dialokasikan kembali ke semua pemegang, 3,3% ke kolam likuiditas dan 4,4% ke dompet amal WOW. Saat dompet amal tumbuh, dana diekstraksi setiap bulan untuk bantuan pada aktivitas pelestarian alam dan konservasi satwa liar. Menurut halaman Twitter project itu , lebih dari $49.000 sudah disembahkan . Chief Operating Officer WOW Kristijan Totmenjelaskan ke Cointelegraph:

"Ini semuanya mengenai imbas positif pada arah di penjuru dunia serta menyorot konten LSM dan pembikin . " Dengan langkah ini , mempersembahkan amal tertancap dalam algoritme yang memicu token. Tidak itu saja , pemegang saham dikasih stimulan untuk melakukan investasi dan masih tetap melakukan investasi dalam proyek itu.

WOW bukan salah satu project crypto yang memakai jenis tehnologi ini untuk mengumpulkan dana untuk tujuan lingkungan. Solarcoin membagikan token sebagai hadiah untuk beberapa orang yang memasangkan panel surya di rumah atau usaha mereka. Teorinya adalah saat

harga koin melewati pengalaman produksi energi, solar secara efisien menjadi gratis. Proyek situs web mengatakan :

" Sampai hari ini , cryptocurrency berharga lebih dari US$2 triliun. dari nilai itu dialokasikan dengan ketidakseimbangan kripto intens karbon . Bagaimana bila itu diberikan ke beberapa orang yang menghasilkan energi dengan gratis ?" Permasalahan Kehidupan Hitam Sudah pasti , konservasi lingkungan bukan salah satu permasalahan yang coba diatasi oleh project crypto sepanjang satu tahun paling akhir . Di bulan Juni, dunia melihat dengan geram saat George Floyd dibunuh dengan seorang petugas polisi. Meninggalkannya memacu momen baru untuk pergerakan Black Lives Matter — dan tidak ada kekurangan pro-kontra di komune crypto.

Sama seperti yang disampaikan oleh Cointelegraph , sebuah baris usaha untuk menguangkandengan melaunching token George Floyd , sebuah proyek yang sarat dengan tokenomik yang labil dan mekanisme pembayaranyang tidak . Disampaikan jika seorang datang protes menggenggam pertanda yang mengeklaim "Bitcoin akan selamatkan kita. " Lepas dari rasa jelek yang terang dari beberapa contoh yang mendasari ini, khalayak luas khususnya berpadu untuk pemicunya . Misalkan , Memberikan Blok mengenalkan jalan keluar untuk pemakainya secara eksklusif menyumbangkan ke organisasi nirlaba yang memberikan dukungan pergerakan Black Lives Matter seperti Chicago Community Bond Fund, Movement for Black Lives, dan Bail Proyek.

Kembali ke tahun 2020, basis bagian gan dana crypto berpartner dengan Gitcoin untuk mengeluarkan kampanye #CryptoForBlackLives. Awalannya , Gitcoin menyamakan bantuan sampai $25.000 lewat hibah komune . Tetapi , perhitungan itu dipertingkat menjadi lebih dari $100.000 dengan berakhirnya kampanye.

Aktivis kulit hitam sudah bekerja tanpa lelah untuk memastikan komune mereka bisa ambil faedah dari keuntungan moneter yang dijajakan crypto . Pendiri dan insinyur khusus GuapcoinGUAP) Taviona Evans menjelaskan jika platformnya mampu mencapai peningkatan banyak di tahun 2021 dibandingkan tahun awalnya . GUAP dibikin untuk menutup virus di komune Kulit Hitam dan memberikan dukungan usaha punya Kulit Hitam di Amerika Serikat. Ia menjelaskan ke Cointelegraph:

"Kami sudah meningkatkan kesadaran mengenai kripto antara komunitas dengan akses dan pengajar an yang semakin dalam kripto dan keuangan — dan kami terus melakukan ." Tingkatkan Kesehatan Sektor lain dari pemberian amal di mana project crypto sudah membuat ketidaksamaan tahun ini yaitu perawatan kesehatan dan kesehatan psikis . Di tahun 2021, kesehatan beberapa orang di penjuru dunia benar-benar mengalami derita karena wabah COVID -19 terus menebar . salah satunya hasil tidak mengetahui virus coronalebih dari yang ditemukan dalam kripto dan blockchain , yang bisa menjelajah ke asal mula wabah di akhir 2019.Dari Australia sampai Meksiko, tehnologi blockchain sudah dipakai untuk verifikasi orisinalitas hasil tes COVID -19 dan sertifikat vaksinasi.

Beberapa dana dan token kripto sudah ada untuk memberikan dukungan komune di penjuru dunia yang mengalami derita karena virus pandemi . Di bulan April tahun ini, salah satu pendiri Polygon Sandeep Nailwal membuat Dana Kontribusi COVID -Crypto sebagai gelombang ke-2 yang merusak dari virus yang mencabik negara menyanyikan di India.

Dana itu mengumpulkan $ 429,59 juta kekalahan di tengah Oktober, dengan pendiri Ethereum Vitalik Buterin, pemain kriket Australia Brett Lee dan kepala petugas tehnologi Coinbase Balaji Srinivasan antara kontribusinya.

Apa crypto sebagai kemampuan untuk menguntungkan atau terburu-buru kan sosial?

Bila sempat ada setahun untuk menunjukkan jika crypto betul betul agnostik secara kepribadian , itu adalah tahun 2021. Di penjuru dunia , tehnologi yang serupa yang dipakai untuk mengongkosi kejahatan Untuk memodali perawatan kesehatan di tengah-tengah wabah COVID -19. Sementara dunia mengenai imbas project penambangan BTC yang intens energi pada lingkungan , lainnya membuat project dan token kripto untuk selamatkan bumi kita . Saat kita masuk tahun 2022, apa kripto yang berguna untuk berguna atau berguna kan tetap berada di pemilik mata.

Belum ada Komentar untuk "Cryptocurrency yang Memindahkan Bitcoin Tidak Betul-Betul Sukses, Kata Beberapa Pakar"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini