Bromo Fun Rally 2022 Kunjungi Kawi dan Bromo, Gelaran Pembuktian Kekuatan CB150X di Fragmen Sport Adventure

Honda CB150X sebagai pendatang baru motor turing adventure dikelas 150cc, semakin disukai two wheelers enthusiast. Pengetesan kali kedahsyatan CB150X ini dilaksanakan oleh 30 pembalap dari komune CB150X Adventure Indonesia chapter Jabodetabek dan dari chapter Jawa tengah. Mengangkat tagline Bromo Fun Rally 2022, acara ini diadakan oleh Sarana Makmur Sejati (WMS) dan Federasi Honda Jakarta (AHJ).

"Arah kami mengoptimalkan pengalaman berkendaraan, dan pilih watak lajur yang sesuai kekuatan CB150X. Pokoknya kami ingin membahagiakan produk opsi mereka," papar Andra Friandana Head of Pemasaran Communication WMS.

Mereka mengeksplor Malang raya sekitaran 27-28 Agustus 2022 kemarin. Agus Sigit sebagai PIC Komune Sarana memberi rintangan pertama dengan menyikat rimba Gunung Kawi Malang, dengan watak tanah basah, dirasa sebagai obstacle paling sulit, untuk yang baru memulai adventure.

Masuk hari ke-2 , tiga puluh pembalap dipersilakan tembus lajur Bromo lewat pucuk Widodaren. Lajur ini seringkali jadi lajur favorite beberapa pencinta trail, selainnya ekstrim harus juga melalui lajur pasir lembut yang cukup unik.

"Jika hari awal telah buat capek, hari ke-2 ini obstaclenya kelihatan cukup melawan 2x lipat. Tikungan ekstrim, dan jalan pasir membuat adrenalin dan kemampuan berkendaraan dengan medan yang multiple. Selelah itu, bentangan alam tanpa batasan, membuat memory cantik setiap pembalap. Rintangan sama apaka dapat diulangi di peluang berlainan," cetus Agus Sigit menyikapi semangat peserta Bromo Fun Rally 2022.

Aktivitas hebat ini kali Sarana tidak sendirian, karena semangat yang besar dari pemilik terutamanya komune Honda CB150X daerah lain seperti Jawa Timur menyambut baik dan ikut aktivitas ini. Gelaran pembuktian kekuatan line up Honda ini kali sukses terlaksana dengan support PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda Jawa Timur, PT. Partner Pinasthika Mustika Tbk.

Belum ada Komentar untuk "Bromo Fun Rally 2022 Kunjungi Kawi dan Bromo, Gelaran Pembuktian Kekuatan CB150X di Fragmen Sport Adventure"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini